-->

Auto Menang! 17 Cheat Call Of Duty Mobile Di Jamin Anti Banned

Kamu pasti ingin selalu menang dalam setiap game multiplayer di game terbaru android dan iOS yaitu game Call Of Duty Mobile. Terdapat beberapa Cheat untuk game COD Mobile yaitu Cheat Pekalongan CoD Mobile, Cheat Pekalongan CoD Mobile, Aimbot, No Recoil & Unlimited Bullets (M4) , Speed Hack, Wall Climb, Wallhack.


Auto Menang! Cheat Call Of Duty Mobile Wajib Banget Kamu Pakai - Namun yang saya bahas di sini bukan cheat model di atas.

Yang saya bahas di sini adalah cheat paling ampuh di COD mobile sehingga kamu tidak akan kena banned permanen di COD mobile.

Untuk itu newibe akan memberikan beberapa cheat model baru yang menjamin kamu tidak akan kena banned dan kamu pasti bisa terus menang.

Baca Juga 
AWAS KETAGIHAN!!! 30+ Game Online Ini Wajib Kamu Mainkan Di PC

Gunakan handphone gamming

Jaman sekarang handphone gaming gak perlu harus mahal, kamu bisa membeli handphone gamming yang memiliki sepsifikasi bagus namun harganya juga di bawah 5 jutaan.

Kamu bisa beli handphone merek apapun yang memiliki prosesor dan ram yang mempuni agar saat main COD Mobile gak bikin kamu stress.

Gunakan setingan minimalis

Untuk kamu yang menggunakan handphone kentang atau handphone canggih sekalipun, Newbie sarankan untuk menggunakan seting yang minimlis.

Hal ini berfungsi untuk menghindari handphone kamu hang atau lag saat kamu bermain mode multiplayer atau mode Battle Royale.

Jangan menggunakan setingan maksimal karena bisa membuat handphone kamu panas dan ada kemungkinan besar handphone kamu hang.

Senjata

Cheat model baru kali ini akan di mulai dari memilih senjata yang sangat ampuh menurut kamu. Newbie menyarankan kamu memilih senjata terbaik COD Mobile dengan demage yang tinggi dan recoil yang bagus. Sehingga kamu bisa menembak musuh kamu tepat sasaran dan tidak meleset.

Dengan cara ini kamu bisa dengan mudah untuk memenangkan game Multiplayer atau mode Battle Royale sehingga tim kamu bisa auto menang.

Pilih Perks

Pilih lah perks yang sesuai dengan senjata yang kamu pilih sehingga perks ini dapat membantu kamu saat bermain mode multiplayer di dalam game COD Mobile.

Di dalam game ini tersedia beberapa perks yang memiliki kemampuan masing-masing yang dapat kamu pakai untuk menyelinap atau bisa kamu pakai untuk melihat musuh kamu berada.

Beberapa perks terbaik di COD Mobile adalah Agile, Fast Recover, Vulture, Dead Silence, Toughness.


Operator skill

Pilih lah senjata yang ada di menu operator skill yang paling sesuai, Biasanya pemain COD mobile akan memilih Purifier atau Scythe yang bisa digunakan untuk menghabisi musuh yang ada di hadapan kamu.

Selain itu terdapat banyak sekali senjata yang ada di dalam operator skill yang bisa kamu pilih dan kamu sesuaikan.

Baca Juga 
6 Tips Cara Cepat Mengalahkan Cerberus Di Call Of Duty Mobile

Score streak

Scorestreak sendiri di Call Of Duty Mobile memiliki kegunaan sendiri. Jika kamu bisa mendapatkan Scorestreak di jamin kamu akan bisa mengalahkan lawan kamu.

Pilih lah scorestreak yang menurut kamu sesuai dengan pertandingan. Jangan salah pilih karena scorestreak bisa membuat kamu langsung auto menang loooo....

Dapatkan Nuklir Bom

Untuk mendapatkan nuklir bom memang tidak mudah, tapi usahakan kamu mendapatkannya karena dengan bom nuklir Call Of Duty Mobile kamu dapat dengan mudah mengalahkan semua lawan kamu.

Nuklir bom bisa kamu dapatkan namun ada cara dapat nuklir bom yang harus kamu lalui, salah satunya adalah kamu tidak boleh mati selama kamu ingin mendapatkan bom nuklir ini

Secondary weapon

Untuk sencondary weapon bisa kamu pilih sesuai yang kamu inginkan. Kenbanyakan para pemain pro COD Mobile hanya menambahkan Knife atau pisau saja sebagai secondary weaponnya.

Selain itu jika kamu bermain bersama tim kamu, kamu bisa menentukan pemain lain apakah menggunakan SMRS atau FHJ18 sebagai senjata kedua yang memiliki kegunaan masing-masing.

Bermain bersama TIM atau Clan

Agar kamu bisa terus menang, kamu bisa mencoba untuk bermain bersama TIM yang sudah kamu bentuk. Atau kamu juga bisa bermain bersama Clan termpat kamu bergabung agar kamu bisa saling mengenal dan bisa bermain bersama.

Kesempatan untuk menang lebih tinggi jika kamu bermain bersama orang yang kamu kenal. Selain itu kamu juga bisa melihat permainan teman-teman kamu.

Pilih Spot

Untuk mode battle royale dan juga multiplayer, kamu bisa memilih spot untuk membunuh musuh kamu yang sesuai dan tepat.

Sembunyilah sampai kamu melihat musuh kamu dan kamu tembak dia sampai menyerah atau menang. Untuk mode battle royale kamu bisa bersembunyi terlebih dulu sampai kamu mendapatkan kesempatan untuk maju dan menang.

Pilih kota yang banyak senjatanya.

Pilihlah kota yang menurut kamu banyak menyediakan berbagai macan senjata, dengan banyaknya pilihan ini dapat membuat kamu menentukan senjata mana yang menurut kamu paling cocok untuk kamu pakai.

Ada beberapa kota yang menyediakan senjata dan berbagai keperluan kamu. Kamu bisa memilihnya dengan tenang.

Baca Juga 
Call Of Duty Mobile - 8 Spot Looting Senjata Di Battle Royale

Sembunyi

Pilihlah persembunyian yang menurut kamu paling aman, Untuk mode battle royale yang penting adalah bertahan sampai akhir bukan semakin banyak kamu membunuh.

Pilih lah persembunyian yang paling aman di dalam rumah atau goa atau tempat yang tidak terlihat oleh siapapun dan tunggulah sampai musuh masuk ke perangkap kamu dan kamu bisa menembak semua musuh kamu.

Job Di Battle Royale

Di mode battle royale kamu bisa memilih 7 skill COD Mobile Battle Royale. Yang setiap jobnya akan memiliki spesialisasinya masing masing.

Ada clown yang bisa mendatangkan Zombie atau medic yang bisa menyembuhkan teman sekaligus diri kamu sendiri

Gunakan kendaraan

Dalam mode battle royale COD Mobile, kamu bisa mengendarai berbagai kendaraan yang di sediakan di sini.

Gunakan kendaraan tersebut jika kamu melakukan perjalanan jauh. Karena dengan menggunakan kendaraan waktu tempuh kamu akan jauh lebih kecil dan kamu bisa sampai lebih dulu di tempat dari lawan kamu.

Utamakan First AID Kit

Di sarankan untuk menyetok sebanyak mungkin First AID Kit atau Steroid yang berguna untuk menambahkan darah kamu.

Jika kamu Lebih memilih bersembunyi dan ingin menunggu musuh kamu mati duluan kamu bisa menggunakan sebanyak mungkin First Aid kit sampai semua musuh kamu meninggalkan pertandingan.

Baca Juga 
Call Of Duty Mobile - 9 Tips Bertahan Hidup Di Battle Royale

Cari Item Level 3

Sebaiknya kamu juga harus mencari dan mengutamakan item level 3. Item level 3 ini memiliki banyak sekali kegunaan dan merupakan item yang paling kuat bisa kamu cari.

Beberapa tempat menyediakan berbagai item level 3 dan saat kamu menemukannya, sebaiknya kemu menyimpanannya untuk kamu gunakan.

Pilih Senjata berbeda

Saat kamu bermain mode battle royale, kamu akan bisa membawa 2 buah senjata. Newbie sarankan kamu untuk memilih senjata yang berbeda tipe dan juga peluru.

Alasannya jika senjata kamu sama maka peluru yang kamu ambil hanya juga cuman satu saja. Sedangkan jika kamu mengambil senjata berbeda dengan peluru berbeda, kamu akan membawa dua senjata berbeda jatuhnya.

Bawa senjata juga untuk serangan jarak dekat dan juga jarak jauh agar saat kamu berhadapan 1 lawan 1 dengan musuh kamu, gunakanlah senjata serbu dengan demage yang besar.

Jika kamu bisa melihat musuh kamu dari jauh, seranglah dia dengan senjata yang memiliki jarak serang yang cukup bagus.

Kamu bisa menggunakan semua ceath Call Of Duty mobile di atas agar kamu bisa terus menang dalam pertandingan multiplayer dan Battle Royale.

Sekian dari newbie dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Auto Menang! 17 Cheat Call Of Duty Mobile Di Jamin Anti Banned"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel