-->

21 Cara Dapat Banyak Like Di Instagram

Instagram memang di buat untuk digunakan mengupload foto dan mendapatkan banyak like dari foto yang kita share di sana. Namun jika kita memiliki banyak sekali followers namun hasil like kita sedikit. Mungkin kita harus mempertanyakan kenapa.



Cara Dapat Banyak Like Di Instagram - Pasti kamu akan merasa frustrasi jika kamu merasakan hal ini di akun instagram kamu.

Punya banyak followers tapi yang like dan komentar di foto kamu dikit banget. Bahkan kadang tidak ada sama sekali.

Jika iya newbie akan memberikan cara mudah agar kamu bisa mendapatkan banyak like di foto instagram kamu

Cara simple kok kamu bisa melakukannya saat ada waktu luang di kantor atau sambil ngurus anak kamu di rumah.

Baca Juga 
Gak Perlu Beli Followers. 12 Cara Nambah Followers Instagram

Cara dapat banyak like instagram

Kamu bisa mendapatkan banyak like dari akun instagram sehingga akan banyak juga yang akan memfollow akun instagram kamu.

Agar kamu bisa mendapatkan banyak followers dan juga like, kamu bisa mengikuti cara yang akan newbie berikan berikut ini.

Gunakan hastag yang tepat

Menggunakan hastag selain bisa kamu gunakan untuk mendapatkan banyak like ternyata menggunakan hastag yang tepat bisa membuat kamu menambah followers.

Dengan menggunakan hastag yang tepat foto kamu akan dikelompokkan, dan mudah untuk di cari oleh pengguna instagram lain dengan hanya mengetikkan key tertentu pada pencarian.

Akan memiliki kemungkinan besar foto kamu akan muncul dan bisa mendapatkan banyak like apalagi jika kamu menggunakan banyak hastag/tagar di foto yang kamu upload tersebut.

Aktif berinteraksi

Kamu juga harus lebih sering untuk aktif dan sering berinteraksi ke sesama followers dan following kamu.

Kamu bisa mencoba untuk lebih sering berkomentar pada foto teman dan selalu like foto mereka yang baru di upload, dan mereka ada kemungkinan akan membalasnya dengan like serta komentar di foto kamu.

Bom like foto orang

Kamu juga bisa memperbanyak like di instagram kamu dengan melakukan bom like di foto orang yang tidak kita kenal.

Nantinya mereka juga akan membalas bom like ke foto yang ada di akun instagram kamu. Cara ini cukup ampuh jika foto-foto kamu ingin mendapatkan like yang banyak.

Upload foto pada jam tertentu

Foto kamu bagus tapi jika kamu upload foto pada di tengah malam sama saja karena akan percuma tidak ada yang akan melihat foto kamu.

Paling banyak juga hanya beberapa saja yang like foto kamu dan kemungkinan itu karena mereka begadang sambil nonton bola.

Waktu yang pas untuk upload foto ke instagram adalah saat menjelang malam, atau setalah jam makan malam. Menurut saya. Alasannya karena di jam itu banyak orang yang istirahat dan meluangkan waktu mereka untuk bermain handphone.

selain itu ada waktu lain yang tepat untuk upload foto ke instagram adalah jam makan siang atau setelah subuh.

Jangan lupa like dan beri komentar

Cara lain untuk mendapatkan banyak like adalah dengan cara beri komentar balik pada foto dan komentar yang sudah kamu upload di akun instagram kamu.

Malam minggu waktu yang tepat?

Apakah menurut kamu upload foto ke akun instagram kita saat malam minggu merupakan  waktu yang tepat?

Sepertinya malam minggu bukan waktu yang tepat untuk upload foto alasannya karena saat malam minggu banyak yang sibuk keluar dengan pasangan, keluarga, dan teman.

Foto dengan artis

Cara paling ampuh agar foto kamu banyak di like oleh orang lain adalah dengan berfoto bersama artis terkenal.

Selain itu kamu juga bisa foto bersama presiden, gubernur atau orang terkenal lain bisa membuat instagram kamu banyak di like orang.

Baca Juga
Cara Menyimak Percakapan Group WhatsApp Tanpa Ketahuan

Atur waktu upload

Di sarankan untuk tidak mengupload foto pada waktu yang bersmaan. Misalkan di sarankan untuk tidak mengupload banyak foto sekaligus.

Pastinya teman kamu akan merasa bosan untuk melihat banyaknya foto yang kamu upload. Di sarankan untuk memberi jeda waktu misalnya 1 jam sekali 1.

Buat caption menarik

Selain foto kamu juga harus membuat caption yang bisa menarik orang untuk membaca dan melike foto yang kamu upload.

Selain itu kamu juga bisa menulis lokasi foto tempat di ambil, serta sedikit kata yang mengambarkan foto yang kamu upload.

Tandai banyak teman

Tandai juga banyak teman kamu pada foto yang telah kamu upload ke instagram. Cara ini teman kamu akan tau jika kamu sedang upload foto terbaru ke instagram, dan mereka akan like foto kamu.

Upload foto bagus

Agar banyak yang like foto kamu. Di sarankan untuk memperhatikan kualitas foto yang akan kamu upload. Pastikan itu merupakan foto terbaik dan terbagus kamu. Kamu juga bisa untuk memperhatikan komposisi foto, pencahayaan, sudut pengambilan foto, dan pengeditan foto.

Upload foto yang tranding

Agar lebih banyak like, kamu bisa mengikuti foto yang di upload para orang terkenal atau selebgram di IG mereka. Jangan lupa juga untuk menambah hastag dan tag ke akun-kun populer atau akun berita. Nah siapa sangka nanti akan ada akun instagram yang akan merepost foto kamu.

 Share ke media sosial

Jangan lupa juga untuk share foto kamu ke media sosial lain yang kamu punya. Seperti facebook, Twitter, dan lain lain.

Share ke teman kamu agar mereka melihat foto kamu di instagram dan like foto yang kamu share ke instagaram kamu.

Pasang lokasi

Selain itu kamu juga bisa memasukkan lokasi foto di maka kamu di ambil. Selain hadtag orang juga akan mencari lokasi Untuk datang dan berkunjung ke lokasi tempat foto kamu di ambil

Mention akun populer
Kalo foto kamu bertema komedi, jangan lupa juga untuk tag atau mendion ke akun-akun komedi yang memiliki banyak sekali follower. Siapa tau mereka akan mereport video dan foto IG kamu.

Kurangi foto selfie

Kurangi upload foto selfie dengan wajah penuh. Foto selfie boleh tapi perhatikan komposisinya juga ya. Usahakan untuk menampakkan latar belakang dengan bangunan atau tempat yang menarik agar followers kamu tidak bosan.

Untuk memilih anggle yang tepat kamu juga bisa mempelajarinya dari foto-foto instagram yang memiliki banyak like.

Konten

Perbanyak upload foto yang sesuai dengan karakter, pasion, atau hobi kamu. Misalkan kamu suka kuliner, nah kamu bisa bisa upload foto sedang berada di tempat kuliner, atau upload foto yang sedang kamu makan atau foto orang makan juga bole :D

Edit foto

Jika foto yang kamu ambil kurang bagus, Jangan lupa untuk melakukan pengeditan dulu. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto android atau ios yang populer.

Edit sewajarnya dan jangan gunakan filter bawaan aplikasi IG karena dapat menurunkan kualitas FOTO.

Baca Juga
10+ Aplikasi Transfer Foto Dan Video Terbaik Di Hp Android

Jadi pengguna aktif

Salah satu cara untuk mendapatkan banyak like adalah dengan cara harus selalu aktif di instagram. Usahakan agar kamu meluangkan waktu untuk memberikan like pada foto-foto followers kamu atau orang yang kamu follows.

Jangan lupa juga untuk mengomentari foto-foto mereka juga. Karena jika foto terbaru mereka belum kamu beri like, maka berilah like di beberapa foto terbaru mereka. Dengan melakukan hal sederhana ini.

Update di instastory

Jangan lupa juga untuk mengamil tangkapan layar profile IG kamu jika sudah selesai upload foto baru.

Kamu bisa tampilkan tangkapan layar tersebut ke instagram story, sembunyikan foto yang baru di upload dan tulis kalimat "New Post".

Gunakan Tools Gramatic

Selain kamu bisa melakukan semua hal di atas. Ada satu tools yang menurut saya bisa melakukan hal-hal yang biasa kamu lakukan secara manual.

Salah satunya adalah auto follow, unfollow, Auto Like bahkan upload foto secara terjadwal. Aplikasi ini bernama gramatic dan kamu bisa melihat apa saja yang bisa tools instagram marketing ini di Tools Instagram Marketing


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "21 Cara Dapat Banyak Like Di Instagram"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel