-->

Spesifikasi Hp Android Untuk Game Call Of Duty Mobile, Realme 3 Pro Lancar Jaya

Siapa di antara kamu yang sudah menunggu-nunggu game yang satu ini. Selain itu pasti kamu sudah melakukan praregistrasi dari game android call of duty mobile. Game Buatan Ganera ini memang sedang di tunggu-tunggu peluncurannya dan sekarang kamu sudah bisa memainkan game ini


Spesifikasi Hp Android Untuk Game Call Of Duty Mobile, Realme 3 Pro Lancar Jaya - Sekarang kamu sudah bisa memainkan game terbaru dengan nama Call Of Duty Mobile yang merupakan game online terbaik.

Game ini bisa kamu install langsung dari google play store dan langsung kamu mainkan di handphone android kamu.

Namun bagi kamu yang berencana untuk bermain game ini, lebih baik terlebih dulu untuk mengecek spesifikasi minimal handphone android yang bisa kamu gunakan untuk bermain game COD Mobile.

Untuk itu newbie akan memberikan sekilas mengenai spesifikasi minimal dari game Call Of Duty.

Main Juga 
Gak Perlu Ram Tinggi, Berikut 7 Tips Memilih HP Gaming Terbaik

Spesifikasi hp android untuk call of duty

Kebetulan newbie sendiri menggunakan handphone android Realme 3 Pro yang bisa kamu lihat di spesifikasi Realme 3 Pro.

Namun untuk bermain game call of duty yang merupakan game First Player Shooter, Game Perang call of duty di Realme 3 Pro masih bisa di bilang sangat lancar untuk digunakan bermain game ini.

Kamu bisa melihat spesifikasi hp minimal yang bisa kamu gunakan untuk bermain game Call Of Duty agar saat bermain kamu tidak akan kalah

untuk menjalankan Call of Duty Mobile secara mulus membutuhkan smartphone middle end yang memiliki minimal chipset Snapdragon 630 ke atas dengan ram minimal 4 GB.

Sedangkan untuk kelas smartphone flagship minimal meggunakan Snapdragon 830 ke atas dengan ram 6GB.

Untuk ponsel Apple iPhone yang mendukung game online ini adalah iOS 9.0 dan lebih tinggi.

Jika Anda memiliki ponsel iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 and iPod Touch, Call of Duty: Mobile tidak akan berfungsi.

Main Juga
12 Tips Bermain Mobile Legends Agar Selalu Menang Dalam Setiap Battle

Game Call Of Duty sendiri bisa di mainkan hingga 100 permain dalam satu peta dalam mode battle royale. Dan dalam game ini para pemain game akan di berikan opsi untuk bermain duo, solo dan tim.

Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang akan dapat dimainkan di peta populer seperti Nuketown, Crash dan Hijacked akan hadir di Call of Duty: Mobile.

Silahkan kamu cek dulu spesifikasi hp android kamu sebelum kamu ingin bermain game Call Of Duty. Karena jika kalah maka teman steam kamu akan kalah juga.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Spesifikasi Hp Android Untuk Game Call Of Duty Mobile, Realme 3 Pro Lancar Jaya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Hp Android Untuk Game Call Of Duty Mobile, Realme 3 Pro Lancar Jaya"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel