-->

Call Of Duty Mobile - 8 Spot Looting Senjata Di Battle Royale

Jika Kamu memainkan game Battle Royale di game Call Of Duty Mobile, kamu pasti berfikir di mana saja spot looting terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan senjata dan juga berbagai keperluan kamu agar bisa bertahan sampai akhir di game battle royale.


Call Of Duty Mobile - 8 Spot Looting Senjata Di Battle Royale - Ternyata ada looo tempat-tempat yang sangat cocok untuk kamu mendarat dan mengumpulkan senjata sebelum melanjutkan mode battle royale di game COD Mobile.

Spot-spot ini merupakan sepot terbaik yang menyediakan berbagai loot keperluan kamu dan juga tim kamu agar kamu bisa menang sampai akhir.

Selain itu berbagai tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan senjata yang bisa kamu ambil dan kamu gunakan agar kamu bisa menang.

Untuk itu newbie akan memberikan kamu informasi tempat spot looting terbaik dalam game Call Of Duty Mobile berikut ini

Baca Juga 
Call Of Duty Mobile - 9 Tips Bertahan Hidup Di Battle Royale

Farm

Di sini terdapat kota terdekat yang menyediakan banyak sekali rampasan dan senjata yang bagus sehingga kamu bisa sangat cocok untuk mendarat dan memulai permainan kamu di sini.

Looting di sini akan sangat bagus, sehingga kamu harus berhati-hati karena kamu mungkin akan menemukan orang yang juga mendarat di tempat yang sama.

Kamu bisa mencoba untuk mendarat di bagian barat kota di sebelah farm. Di sini kamu akan menemukan peluang besar untuk menghasilkan looting terbaik yang belum pernah kamu dapatkan.

Bus Station

Bus Station merupakan tempat yang asik untuk mendarat. Tempat ini penuh dengan musuh yang siap untuk menembak kamu.

Di sini kamu bisa menmukan tempat dimana kamu bisa mendapatkan peti atau hasil jarahan yang unik. Tapi itu bisa berisiko karena termpat tersebut merupakan tempat terbuka dan sedikit tempat untuk berlindung dari penembak jitu.

Pipeline

Pipeline adalah tempat yang memiliki hasil looting yang cukup baik tapi tempat ini juga cukup ramai oleh para pemain yang ingin mendapatkan senjata terbaik.

Di sini selalu ada kemungkinan kamu menemukan orang lain yang mencari senjata dan ada kemungkinan jika kamu datang terlambat, kamu akan mati karena sudah banyak pemain yang memiliki senjata dan looting penuh.

Sakura

Sakura adalah lokasi yang paling indah di dalam game Call Of Duty Mobile. Sakura merupakan area terbuka yang lebih besar dari pada crash.

Hasil rampasan di sini juga bagus dengan resiko bertemu pemain lagi yang kecil jadi bisa menjadi titik awal kamu bermain game Call Of Duty Mobile.

Baca Juga 
Spesifikasi Hp Android Untuk Game Call Of Duty Mobile, Realme 3 Pro Lancar Jaya

Crash

Tempat ini merupakan tempat area terbuka dengan memiliki banyak bangunan. Tempat terbaik kamu menemukan senjata adalah di sebelah selatan lounch.

Jika kamu ingin mampir ke sini, Kamu bisa mulai mendarat di atas yang tinggi dan menemukan senjata sehingga kamu sudah siap menghadapi para pemain lain.

Nuclear Plant

Kamu bisa menemukan tempat ini dengan sangat mudah. Karena tempat ini memiliki banyak bangunan pembangkit listrik tenaga nuklir yang di tinggalkan. Pembangkir listrik ini dapat di akses dengan satu pintu. Bahkan di dalam cerobong yang berisikan banyak sekali senjata tersakti COD mobile dan amunisi yang banyak

Shipment

Shipment adalah arena lain di mana kamu dapat mengharapkan hasil looting terbaik. Tempat ini terletak di dekat pantai dan tempat ini terhubung dengan jembatan seaside.

Tempat ini merupakan tempat yang istimewa karena kamu akan menemukan helikopter yang terparkir di belakang arena tengah.

Launch

Launch adalah lokasi hot drop yang ada di peta call of duty mobile battle royale. Di sini kamu dapat menemukan senjata terbaik COD Mobile dan banyak juga penembak jitu yang unggul di sini.

Di sini banyak sekali gedung tinggi, rumah-rumah kecil, gubuk, dan terowongan yang memiliki jumlah senjata dan amunisi yang cukup banyak.

Di sini bertahan hidup sampai akhir merupakan kewajiban bagi kamu dan kamu bisa cepat naik rank di cod mobile

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Call Of Duty Mobile - 8 Spot Looting Senjata Di Battle Royale"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel