-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Call Of Duty Mobile - 10 Tips Bertahan Hidup Di Battle Royale

Salah satu mode yang paling di sukai dari game survival adalah game battle royale yang merupakan permainan yang mengumpulkan pemain dalam sebuah pulau terpencil yang bisa kita gunakan untuk bertahan hidup di game COD Mobile.

Call Of Duty Mobile - 9 Tips Bertahan Hidup Di Battle Royale

Call Of Duty Mobile - Tips Bertahan Hidup Di Battle Royale - Battle Royale adalah salah satu mode permaian yang ada di dalam game Call Of Duty Mobile.

Mode bertahan hidup ini kamu hanya memiliki satu tugas yaitu bertahan hidup sampai akhir dan mengalahkan semua musuh yang ada di dalam mode permainan battle royale.

Untuk bisa bertahan sampai akhir newbie akan memberikan tips yang bisa kamu gunakan untuk bisa bertahan sampai akhir dan bisa mengalahkan semua musuh kamu di dalam mode permainan battle royale COD Mobile.

Mendarat agak jauh dari pesawat

Dengan konsep looting yang masih sama dengan game battle royale lain, pemain di haruskan untuk mendarat di tempat aman untuk mengumpulkan senjata. Cara terbaik untuk unggul dalam mode ini adalah kamu harus mendarat sejauh mungkin dari pesawat.

Dalam game ini, kalian bisa mendarat paling jauh dari pesawat, dan mencari kota yang kamu anggap paling aman untuk kamu gunakan sebagai tempat mencari dan memilih senjata.

Baca Juga
Main Lancar. Cara Main CALL OF DUTY Mobile Di PC Dengan Gameloop

Gunakan kemampuan kelas

Di dalam game COD mobile mode battle royale kamu bisa memilih berbagai kelas. Kamu bisa menggunakan beberapa keunggulan di setiap kelas untuk membunuh musuh kamu.

Di dalam game ini terdapat beberapa class yang bisa kamu pilih salah seperti di bawah ini

  • Defender: Dalam game ini, Defender memiliki kemampuan yang bisa kamu pakai untuk melindungi diri maupun party dengan mengeluarkan skill Shield. Selain itu, Defender juga memiliki kekuatan spesial yaitu Reinforced.

  • Mechanic: Mechanic memiliki kemampuan yang bisa di pakai untuk mengeluarkan EMP Drone yang berfungsi untuk menunjukkan lokasi musuh dan kendaraan. Drone sendiri juga berfungsi untuk mengganggu peralatan elektronik lawan kamu.

  • Medic: Medic memiliki skill Medical Station yaitu merupakan skill yang bisa di gunakan untuk menyembuhkan beberapa anggota party di dalam lingkaran sekaligus. Medic juga bisa menggunakan item healing dengan lebih cepat.

  • Clown: Clown merupakan skill yang dapat mengeluarkan bom dan memanggil keluar zombie untuk menyerang musuh di sekitarmu. Clown juga memiliki kemampuan yang mengurangi jarak agresifitas zombie musuh.

  • Ninja: Ninja memiliki skill Dead Silence yang berfungsi agar setiap langkah dan gerakan kamu tidak terdeteksi musuh. Selain itu, Ninja juga memiliki grapple gun untuk berpindah tempat atau memanjat dengan sangat mudah.

  • Scout: Scout memiliki kemampuan untuk melacak musuh. Scout dapat mengeluarkan Sensor Darts untuk menunjukkan posisi musuh di map dan juga mampu melihat jejak kaki musuh.

Stok sebanyak mungkin Adrenaline

Mode permainan ini berbeda dengan mode multiplayer, dalam permainan battle royale di call of duty Mobile. Pada pemain bisa melakukan regenerasi HP dengan cara menggunakan adrenalin atau first aid kit.

Item ini sangat berguna, selain bisa menambah HP pemainan. Adrenalin bisa menambah satu bar hp tambahan di darah pemain.

Upgrade Cip

Di dalam peta battle royale, pemain bisa menemukan beberapa lokasi upgrade yang ditandai oleh titk ungu. Di sana kamu bisa menemukan chip yang berguna untuk meningkat skill pemain yang berguna untuk memenangkan permainan battle royale

Baca juga
Spesifikasi Hp Android Untuk Game Call Of Duty Mobile, Realme 3 Pro Lancar Jaya

Cari supplay 

Kamu bisa juga mencari suplay yang terus di kirimkan menggunakan pesawat setiap beberapa menit. Untuk bisa menandakan kamu bisa melihat suplay yang jatuh di peta atau ada asap yang bisa kamu lihat di langit.

Cari senjata terbaik

Dalam setiap game battle royale mengharuskan kamu untuk mencari senjata tebaik COD Mobile agar kamu bisa mengalahkan musuh kamu lebih cepat.

Pastikan untuk terjun di lokasi yang memiliki stok senjata yang lebih baik. Biasanya loot terbaik merupakan tempat yang memiliki banyak bangunan.

Hindari lokasi terbuka

Sama seperti game FPS lainnya, lokasi terbuka murupakan lokasi yang harus kamu hindari untuk diam lama di sana. Alasannya kamu bisa menjadi sasaran empuk jika kamu berlama-lama di sana.

Setelah terjun kamu wajib banget untuk langsung masuk ke rumah atau bangunan tinggi untuk melindungi kamu dari peluru musuh.

Selain itu di dalam gedung biasanya terdapat senjata yang bisa kamu gunakan.

Sembunyi

Cobalah untuk tetap sembunyi dengan tenang agar kamu menghindari musuh yang ingin membunuh kamu.

Sembunyilah dan mencari tempat aman sambil mengikuti mengecilnya peta sehingga kamu bisa bertahan sampai akhir dalam setiap permainan battle royale.

Dalam permainan battle royale tipenya bukan banyak membunuh tapi untuk bisa bertahan hidup sampai akhir sehingga kamu cepat naik rank

Berkendara Jauh lebih aman

Di dalam game Call Of Duty mobile. Terdapat banyak sekali kendaraan yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah helicopter yang bisa terbang cepat dan jauh.


Usahakan untuk selalu menggunakan kendaraan saat berjalan jauh. Selain lebih aman, kendaraan daat menjadi alternatif untuk mencari tempat yang sangat aman.

Sampai tempat tujuan lebih awal

Disarankan untuk kamu sampai di tempat tujuan lebih awal. Tujuannya apa? Tujuannya adalah kamu bisa menentukan tempat sembunyi dan menunggu sampai musuh kamu datang dan kamu bisa mengalahkan mereka

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Call Of Duty Mobile - 10 Tips Bertahan Hidup Di Battle Royale"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel