-->

Call Of Duty Mobile - 2 Syarat Aktifkan Bom Nuklir

COD Mobile merupakan FPS yang sekarang sedang banyak di mainkan oleh para penggunakan smartphone di seluruh dunia. Game ini memiliki banyak banget hal yang membuat para pemain game untuk betah bermain salah satunya adalah kita bisa menggunakan bom niklir saat bermain game ini.



Call Of Duty Mobile - Cara Aktifkan Nuke Bom - Game COD mobile memang belum lama di rilis di handphone android dan juga iOS.

Saat pertama di rilis ternyata game ini mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa apalagi untuk para penggemar game First Player Shoter.

Selain grafiknya yang sangat baik. Game ini juga menyediakan bantuan yang sangat banyak nah salah satunya adalah tersedianya bom nuklir yang bisa kamu pakai agar kamu dapat terus menang dalam game ini.

Baca Juga 
Main Lancar. Cara Main CALL OF DUTY Mobile Di PC Dengan Gameloop

Cara mengaktifkan bom Nuklir di COD Mobile

Untuk kamu yang sering bermain game ini namun belum pernah sekalipun mendapatkan bom nuklir. Ternyata untuk mendapatkan bom nuklir itu sendiri ada syaratnya.

Kira-kira apa saja persyaratan yang wajib banget kamu gunakan agar kamu bisa mendapatkan bom nuklir dan bisa menang dalam setiap battle di Call Of Duty.

Untuk syarat pertama agar kamu bisa mengaktifkan bom nuklir. Kamu harus mencapai level 20 sebelum bisa menggunakan fitur ini.

Sebenarnya tidak ada pemberitahuan bahkan tidak ada achievement yang menandakan kalau pemain sudah bisa menggunakan bom nuklir.

Sehingga bisa di bilang bom nuklir merupakan salah satu rahasia yang ada di dalam Game Call Of Duty Mobile.

Untuk syarat kedua kamu harus bisa mencapai skor 2000 poin tanpa mati sekalipun. Mungkin ada yang berpendapat kalu yang di hitung adalah jumlah kill, namun kalo kita coba melihat jika killstreak di COD Mobile yang bernama Scorestreak yang di hitung untuk mendapatkan bom nuklir.

Jadi kamu wajib banget untuk mengumpulkan 2000 poin scorestreak untuk bisa mengaktifkan Bom Nuklir.

Setelah mencapat jumlah poin tersebut akan muncul pilihan untuk mengaktifkan koper yang isinya komputer untuk meluncurkan bom nuklir yang secara otomatis akan meluncur dan menghancurkan semua musuh kamu.

Baca Juga 
2 Cara Ganti Foto Profil Di Call Of Duty Mobile

Bom nuklir ini akan langsung menghabisi seluruh musuh yang ada di map, Di manapun mereka bersembunyi namun bom nuklir ini tidak akan langsung mengakhiri pertandingan. Kamu tetap harus terus memperoleh skore sesuai dengan tipe permainan yang kamu gunakan.


Begitulah newbie telah beberapa kali mengaktifkan bom nuklir seperti pada video yang newbie sertakan.

Nah sekian dulu artikel kali ini semoga artikel kali ini dapat membantu kamu yang ingin mencoba untuk mengaktifkan bom nuklir cod mobile


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Call Of Duty Mobile - 2 Syarat Aktifkan Bom Nuklir"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel