-->

Ingin Menang, 9 Senjata Terbaik Di Call Of Duty Mobile Bikin Kamu Terus Menang

Senjata merupakan hal yang paling wajib banget di gunakan pada permain game FPS salah satunya adalah game COD Mobile yang baru-baru ini rilis. Kamu wajib banget memilih tipe senjata yang cocok untuk kamu gunakan agar kamu terus menang.



Ingin Menang, 5 Senjata Terbaik Di Game Call Of Duty Mobile Wajib Banget Kamu Gunakan - Jika kamu penggemar game CALL OF DUTY MOBILE dan kamu ingin selalu menang dalam setiap pertandingan battle royale atau Ranked Match.

Berarti kamu wajib banget untuk memilih senjata terbaik yang sudah di sediakan di dalam game COD mobile.

Banyak sekali pilihan senjata yang sudah di sediakan oleh COD namun tidak semua senjata merupakan senjata terbaik yang bisa kamu pakai untuk menang dalam setiap pertandingan

Main Juga
Spesifikasi Hp Android Untuk Game Call Of Duty Mobile

M4

M4 Merupakan senjata yang paling populer digunakan di dalam game CALL OF DUTY Mobile. Senjata ini masuk ke dalam kategori Assault Rifle yang berfokus kepada akurasi dan demage yang cukup besar.



Senjata M4 memiliki akurasi yang cukup besar yaitu 70 persen. Karena akurasinya yang cukup tinggi dan senjata ini sangat cocok untuk di pakai oleh para newbie.

AK 47

AK 47 bisa menjadi pilihan kamu untuk kamu gunakan selama bermain game Call Of Duty Mobile. Senjata ini dikenal sebagai senjata assault demage terbesar, AK47 sendiri sangat di andalkan terutama untuk jarak dekat.



Kekurangan senjata ini adalah akurasinya yang sangat kurang bagus yaitu hanya sebesar 45. Alhasil senjata ini sangat kurang di andalkan untuk kamu gunakan jika menyerang musuh kamu dalam recoil jarak menengah dan jauh.

M21 EBR

Untuk kamu yang terbiasa untuk bermain game COD dengan menggunaakn sejata sniper. M21 EBR merupakan senjata yang sangat cocok untuk kamu gunakan jika kamu ingin mengalahkan musuh kamu dalam satu kali tembakan.



Dalam game COD, senjata M21 merupakan senjata yang masuk dalam kategori overpowerd karena senjata ini bisa mengalahkan musuh kamu dalam satu kali tembakan jika mengenai kepala.

DL Q33

Masih merupakan senjata sniper rifle, Kali ini kita akan membahas DL Q33 yang merupakan senjata yang sangat cocok untuk para sniper.



Senjata ini memiliki demage, akurasi, range yang cukup baik dan uniknya senjata ini memiliki stand yang sangat cocok untuk meningkatkan akurasi dan juga sebagai penahan getaran.

M16

Senjata M16 juga sangat populer di dalam game-game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile dan FreeFire.



Senjaga M16 merupakan senjata Assalute Rifle yang bisa menembak dengan menggunakan dua mode, burst atau single mode. Senjata ini juga memiliki berbagai attachment yang bisa di pasang.

PDW 57

Senjata PDW 57 merupakan senjata yang memiliki damage yang sangat tinggi dan sangat cocok untuk kamu pergunakan menghabisi lawan kamu


Namun jangan gunakan senjata ini untuk menghabisi lawan kamu yang memiliki jarak yang cukup jauh karena senjata ini memiliki range yang tidak jauh.

Baca Juga 
Cara Bermain Game Mobile Legends Di Pc Atau Laptop

AKS-74U

Senjata ini memiliki damage yang cukup tinggi dan akurasi yang lumayan tinggi. Selain itu mobilitas saat menggunakan sejata ini juga sangat baik.


Namun kekurangan dari senjata ini adalah. Kurangnya akurasi saat menggunakan senjata ini sehingga jika kamu menembak dengan senjata ini tanpa membidik terlebih dulu, di pastikan kamu tidak akan mengenai sasaran kamu.

MSMC

MSMC juga merupakan senjata yang memiliki demage yang cukup tinggi dan mobilitas yang tinggi juga


Namun kekurangan dari senjata ini adalah kurangnya akurasi dan jarak tembak dari senjata ini saat digunakan untuk membidik musuh kamu.

Baca Juga 
Gak Perlu Ram Tinggi, Berikut 7 Tips Memilih HP Gaming Terbaik

Chicom

Senjata ini memiliki akurasi dan juga damage yang cukup tinggi. Untuk range juga senjata yang satu ini juga memiliki range yang cukup baik


Untuk itu senjata ini sangat cocok banget untuk kamu pergunakan dapat setiap aksi peperangan kamu di game COD Mobile.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Ingin Menang, 9 Senjata Terbaik Di Call Of Duty Mobile Bikin Kamu Terus Menang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Menang, 9 Senjata Terbaik Di Call Of Duty Mobile Bikin Kamu Terus Menang"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel