-->

10 Aplikasi Hp Android Yang Wajib Ada Saat Kamu Mudik Lebaran

10 Aplikasi Hp Android Yang Wajib Ada Saat Kamu Mudik Lebaran - Setelah kita selama satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa akhirnya kita akan merayakan hari raya idul fitri untuk merayakan kemenangan kita selama kita berpuasa di bulan Ramadhan.

10 Aplikasi Hp Android Yang Wajib Ada Saat Kamu Mudik Lebaran


Pada saat hari raya idul fitri kita biasa melakukan kegiatan atau aktivitas mudik atau pulang kampung ke kampung halaman kita.

Tujuannya adalah untuk merayakan hari raya idul fitri dan untuk bersilaturrahmi bersama keluarga kita di kampung halaman.

Namun perjalanan dari kota dan ke kampung halaman kita memerlukan waktu dan juga jarak yang tidak dekat.

Dan untuk itu kita memerlukan hiburan lain yang bisa kita kerjakan selama dalam perjalanan mudik lebaran.

Untuk itu nbcdns.com akan memberikan aplikasi yang wajib ada di handphone android kamu selama kamu melakukan perjalanan mudik lebaran

Aplikasi Pemutar Musik

Untuk menghilangkan kebosanan kita selama kita melakukan perjalanan mudik lebaran, kita biasa mendengarkan musik di handphone android kita dengan sejumlah musik mp3 yang ada di handphone kita.

Untuk itu kita membutuhkan aplikasi di handphone android yang bisa kita pergunakan untuk mendengarkan lagu-lagu kesayangan kita secara offline di hp kita.

Kamu bisa memilih aplikasi yang bisa kamu pergunakan untuk mendengarkan lagu di handphone android kamu dengan mengunjungi #11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android

Aplikasi Game Offline

Selama kita melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman kita, biasanya kita akan di hadapkan dengan kemacetan yang sering kita alami.

Untuk menghilangkan kebosanan itu bisanya kita akan memainkan game di handphone android yang kita miliki.

Kebanyakan yang dapat kita mainkan adalah game online namun untuk mencegah handphone kita baterainya cepat habis kita di sarankan untuk memainkan game offline di handphone kita.


Aplikasi Kamera

Ingin berfoto-foto selfi di setiap kesempatan selama perjalanan pulang kampung kamu, kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang akan membuat hasil jepretan kamera kamu sebagus jika kamu berfoto menggunakan kamera DSLR.

Kamera DSLR merupakan kamera yang memiliki banyak fitur yang bisa membuat tampilan foto yang kamu miliki sangat unik dan juga sangat menarik.

Dengan aplikasi-aplikasi dalam 17 Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR akan membuat orang tidak percaya jika foto yang kamu ambil berasal dari kamera hp kamu bukan dari kamera DSLR 

Aplikasi Mempercepat HP Android

Pada saat mudik lebaran pasti banyak hal yang akan terjadi pada handphone android yang kamu miliki.

Bisa jadi karena sesuatu hal handphone android kamu berjalan sangat lemoot sehingga pada saat kamu ingin membuka aplikasi handphone kamu tiba-tiba mengalami hang.

Untuk berjaga-jaga tidak ada salahnya jika kamu menggunakan cara yang ada di Hp Android Lemot, Atasi Dengan 7 Langkah Ini

Aplikasi Peta Mudik Lebaran

Dalam perjalanan ada kemungkinan banyak jalur yang akan di alihkan dikarenakan sesuatu hal seperti macet atau terjadi perbaikan jalan.

Untuk berjaga-jaga agar kita tidak tersesat dikarenakan pengalihan jalan yang tiba-tiba, kita memerlukan peta jalur mudik agar kita dapat menemukan jalan kita.

Untuk berjaga-jaga agar tidak tersesat maka aplikasi peta dalam artikel Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik ini dapat membantu kamu menemukan jalan kamu 

Aplikasi Edit Foto

Ingin mengupload foto-foto selama kamu melakukan perjalanan mudik lebaran atau selama kamu berada di kampung halaman kamu.

Pastinya kamu harus mengedit foto-foto kamu sebelum kamu mengupload foto kamu ke media sosial kamu agar foto kamu terlihat bagus dan juga menarik.

#9 Aplikasi Edit Foto Ini Wajib Ada Pada Handphone Android Anda ini bisa membantu kamu untuk mengedit foto dan menghasilkan foto terbaik yang bisa kamu tampilkan di media sosial kamu.

Aplikasi Hemat Kuota

Agar kamu tidak kehabisan kuota internet pada saat kamu melakukan perjalanan kamu bisa menggunakan aplikasi yang bisa menghemat kuota internet kamu.

Kamu bisa menggunakan Aplikasi Opera Max, Aplikasi Ponsel Cerdas Android Untuk Menghemat Kuota Internet untuk menghemat kuota internet handphone android kamu sehingga kamu tidak kehabisan kuota internet pada saat hari lebaran nanti. 

Aplikasi Video Editor

Jika kamu merupakan seoraang youtuber dan ingin langsung mengupload hasil video yang kamu ambil dengan menggunakan handphone android.

Maka kamu pasti akan memerlukan #5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android untuk kamu pergunakan langsung mengedit video-video yang telah kamu ambil agar kamu dapat langsung mengupload video yang telah kamu buat ke chanel youtube kamu 

Aplikasi Bengkel

Untuk berjaga-jaga sela di perjalanan, apalagi kamu mempergunakan kendaraan pribadi kamu dan khawatir jika kendaraan kamu mengalami masalah.

Kamu bisa menggunakan aplikasi dengan nama OBENG yang bisa kamu pergunakan untuk mencari bengkel terdekat dengan tempat kamu berada.

Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu yang berada dalam kesulitan di perjalanan kamu pulang ke kampung halaman kamu.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung saja menginstallnya di link berikut ini.

Aplikasi Hemat Baterai

Untuk kamu yang sangat sering menggunakan aplikasi di handphone android kamu dan khawatir jika baterai di handphone kamu terkuras.

Maka kamu bisa langsung saja menggunakan aplikasi yang bisa kamu pergunakan untuk menghemat daya baterai di hp kamu.

Kamu bisa manggunakan aplikasi dengan nama Du Batteray Saver yang bisa kamu install langsung di handphone kamu dengan mengunjungi link berikut ini.

Itu semua merupakan aplikasi-aplikasi yang wajib untuk kamu install di handphone android kamu jika kamu akan melakukan perjalanan jauh seperti pulang kampung atau melakukan perjalanan liburan.

Terimakasih karena telah membaca artikel saya kali ini dengan judul 10 Aplikasi Hp Android Yang Wajib Ada Saat Kamu Mudik Lebaran.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Aplikasi Hp Android Yang Wajib Ada Saat Kamu Mudik Lebaran"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel