-->

Hp Android Lemot, Atasi Dengan 7 Langkah Ini

Hp Android Lemot, Berikut Cara Merawat Hp Android Yang Benar -Kamu merupakan salah seorang yang setia dengan handphone pintar dengan sistem operasi Android. 

Banyak hal yang membuat kita ingin memiliki handphone dengan sistem operasi android ini dan salah stunya adalah kita dapat mendapatkan aplikasi yang kita inginkan secara gratis di google play store.

Hp Android Lemot, Atasi Dengan 7 Langkah Ini

Dengan banyaknya pilihan aplikasi yang dapat kita pergunakan pada hp android kita maka semakin ingin juga kita untuk menginstall aplikasi-aplikasi tersebut untuk kita mainkan.

Namun tahukah kamu jika kamu menginstall banyak aplikasi pada handphone android kamu maka semakin lama handphone android kamu akan terasa berat untuk membuka sebuah aplikasi.


Jika hal tersebut terjadi pada handphone kamu, maka ada kemungkinan handphone kamu sedang mendapatkan penyakit lemot.

Banyak penyebab yang menyebabkan handphone android kamu terasa lemot dan salah satunya adalah banyaknya aplikasi yang berjalan secara bersamaan pada handphone kamu saat ini.

Namun pada saat ini saya akan memberikan sebuah cara agar handphone android kamu dapat berjalan dengan cepat dan menghilangkan kata lemot pada handphone android kamu.

Cara mengatasi hp android lemot


Memori internal penuh

Hal ini merupakan salah satu penyebab handphone adroid kamu terasa lambat dan lemot. Jika kamu memiliki pendapatan yang lebih maka saya sarankan anda untuk membeli memory external yang dapat dipergunakan untuk memindahkan beberapa data ke memory external. sehingga nantinya dengan sendirinya handphone android kamu akan terasa sangat ringan untuk di pergunakan.


 Membersihkan Cache

Cache pada setiap aplikasi pada handphone adroid yang sedang kita pergunakan dapat juga menjadi salah satu penyebab kinerja handphone android kita menjadi sangat lambat.

Cache ini digunakan oleh setiap aplikasi yang kita pakai untuk menyimpan sementara data-data kita di dalam memori internal handphone kita.

Akibat banyaknya cache yang menumpuk maka semakin sedikit juga tempat penyimpanan data yang kita pergunakan pada handphone android kita.

Untuk itu kita perlu untuk membersihkan cache tersebut dengan #7 Aplikasi cleaner terbaik untuk handphone android kesayangan kita.

Dan hal inilah yang menyebabkan kinerja handphone android kita terasa lama dan lemot.

Untuk menghapus cache yang menumpuk pada handphone adroid kita, maka kita dapat mempergunakan aplikasi yang dapat kita install dan kita pergunakan di google play store.

Widget yang terlalu banyak

Widget yang terlalu banyak di pergunakan pada handphone android kita juga bisa menjadi salah satu penyebab handphone android kita terasa sangat lemot.

Dikarenakan widget yang kamu pergunakan saat ini merupakan sebuah aplikasi yang sebenarnya berjalan di belakang layar dan memakan banyak memori dari handphone android kamu.

Oleh karena itu saya sarankan kamu untuk menghapus widget-widget yang tidak kamu perlukan pada handphone android kamu.

Update Firmware

Mengaudate firmware merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk mau yang saat ini sedang mempergunakan handphone dengan sistem operasi android.

Dengan kita mengupdate firmware maka masalah kita mengenai handphone android kita yang lemot akan segera teratasi dengan baik.

Maka saya sarankan anda untuk selalu mengupdate firmware handphone android kamu selalu.

Tidak menjalankan aplikasi secara bersamaan

Salah satu penyebab handphone kamu berjalan sangat lambat adalah banyaknya aplikasi yang berjalan secara bersamaan pada hp android yang saat ini kamu miliki.

Hal ini berakibat kinerja prosesor yang ada di handphone kamu menjadi sangat berat dan menyebabkan kinerja handphone kamu menjadi lemot dan tidak bekerja sesuai dengan yang kamu inginkan.

Install aplikasi yang kamu perlukan

Hal ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk kamu yang memiliki handphone android. dikarenakan kebanyakan aplikasi yang ada di google play store itu gratis atau free bukan berarti kamu harus menginstall semua aplikasi yang ada di sana.

Pilihlah aplikasi yang memang kamu perlukan dan memang kamu pergunakan. Karena aplikasi-aplikasi yang tidak kamu perlukan akan membebani kinerja memori dari handphone kamu.

Virus

Virus juga merupakan salah satu penyebab kinerja handphone kamu menjadi sangat lemot. Virus ini dapat datang dari tempat di mana kamu menghubungkan handphone kamu dengan perangkat komputer.

Jadi ada baiknya jika kamu berhati-hati jika kamu mencolokkan hp android yang kamu miliki ke komputer yang akan kamu pergunakan dan pastikan tidak ada virus yang terbawa ke handphone android kamu

Itulah hal yang menyebabkan kinerja handphone android kita menjadi sangat lemot sehingga kita tidak dapat secara maksimal dalam mempergunakan handphone android kita.

Semoga artikel saya yang berjudul Hp Android Lemot, Atasi Dengan 7 Langkah Ini ini dapat membantu kamu dalam menyelesaikan permasalahan kamu dengan handphone android milik kamu.

Dan semoga dengan artikel ini handphone android kamu dapat berjalan dengan lancar dan sangat cepat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hp Android Lemot, Atasi Dengan 7 Langkah Ini"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel