-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

#11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android

11 Aplikasi android Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android - Banyak dari pengguna handphone android mendengarkan lagu dari handphone miliknya setiap harinya. Tidak hanya dijalan namun mereka mendengarkan lagu dari hp android miliknya itu dimana ada kesempatan. Oleh karena itu aplikasi pemutar musik harus wajib ada disetiap hanphone android yang kita miliki.

Namun apakah aplikasi yang kita pergunakan tersebut berbayar ataukah gratis alias free atau aplikasi yang kita pergunakan untuk mendengarkan musik pada hanphone android kita itu bukan merupakan aplikasi yang terbaik yang dapat kita pergunakan untuk menjalankan atau memutar lagu yang ada pada play list milik kita.

Dengan semakin bertambahnya pengguna handphone android ini, maka akan semakin banyak juga pengembang aplikasi untuk smartphone yang satu ini yang mengembangkan aplikasi yang dapat kita pergunakan untuk mendengarkan lagu kesukaan kita. 

Dan aplikasi tersebut banyak beredar pada google play store dan dapat kita gunakan secara gratis dan tanpa biaya. Namun jangan asal mempergunakan aplikasi yang kita sendiri tidak mengetahui apakah aplikasi tersebut bagus atau terbaik ataukah aplikasi tersebut malah membawa bencana untuk smartphone android kita.

Oleh karena itu sekarang newbie code news akan membagikan 11 aplikasi yang dapat kita pergunakan untuk mendengarkan lagu kesukaan kita pada handphone milik kita dan juga aplikasi yang akan saya berikan ini merupakan aplikasi yang gratis dan juga terbaik di kelasnya pastinya.

Nah berikut ini 11 aplikasi music player yang terbaik dan dapat anda pergunakan secara gratis di HP android milik anda.

Aplikasi music player Winamp

Aplikasi pemutar musik ini sangat terkenal dikalangan pengguna komputer desktop atau pc dan sekarang aplikasi ini juga dapat kita pergunakan pada handphone android milik kita dan dapat kita download di google play store secara cuma-cuma.

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Terdengar kabar bahwa aplikasi ini telah berhenti dikembangkan dan banyak dari pengguna aplikasi musik player winamp ini yang masih pengguna kabar kapan aplikasi ini akan dilanjutkan pengembangan nya.

Dan dengan alasan tersebut kemungkinan aplikasi ini juga sudah mulai menghilang peredarannya di google play store, namun jangan takut anda juga dapat mengunduhnya dengan mencarinya di google dan masih banyak website yang yang menyediakan unduhan dari aplikasi ini.

Aplikasi ini tersedia dua versi yaitu versi lite dan juga versi pro. Untuk versi lite kita hanya dapat mempergunakan secara terbatas fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini berbeda dengan jika kita membeli yang fersi pronya.

Namun untuk anda yang masih mencoba-coba mempergunakan aplikasi pemutar musik yang satu ini saya sarankan untuk mencoba yang fersi lite hal ini dikarenakan versi lite merupakan versi gratis dari aplikasi pemutar musik winapp ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita juga bisa mendengarkan lagu secara streaming dengan menggunakan paket kuota data atau internet dan juga kita juga bisa mendengarkan lagu tanpa menggunakan paket kuota data internet dengan mendengarkan lagu dari lagu yang kita simpan di memori card.


Aplikasi musik player Rocket Music Player

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi pemutar musik dengan nama roket Musik Player. Aplikasi ini merupakan aplikasi musik player yang cukup populer.

Kita dapat merubah dan mengganti skin atau theme dari aplikasi ini sesuka hati kita. fitur-fitur dari aplikasi ini juga dapat kita nikmati dan juga aplikasi ini cukup mudah untuk kita pergunakan.

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik yaitu fitur sleep timer. fitur ini dapat kita pergunakan untuk mematikan lagu-lagu yang kita dengarkan di handphone kita secara otomatis sewaktu kita menyalakan lagu-lagu tersebut.

dan fitur ini dapat kita pergunakan untuk mematikan lagu yang kita dengarkan pada saat kita tertidur. aplikasi ini dapat kita unduh secara gratis pada google play store.


Aplikasi musik player PowerAMP

Aplikasi musik player PowerAMP merupakan aplikasi terbaik yang dapat kita pergunakan untuk memutar lagu kesayangan kita. Aplikasi ini juga terdapat versi desktop juga sama seperti winamp.

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Aplikasi permutar musik PowerAMP memiliki fitur yang cukup lengkap dan tombol-tombol yang dipergunakan juga cukup besar dan juga jelas. Aplikasi ini juga memiliki Fitur-fitur seperti tombol sterio, monomixing, crossfade dan ada pengaturan lainnya.

Aplikasi musik player amp juga memiliki fitur dimana aplikasi ini akan mencari lirik yang ada di internet dan mendownloadnya sehingga kita dapat bernyanyi mengikuti lagu yang kita putar seperti hanya jika kita berkaraoke.

Aplikasi ini juga memiliki kemudahan untuk ditambahkan di widget dan juga aplikasi ini memiliki fitur dimana kita dapat memasangnya pada widget lockscreen dan aplikasi ini juga terbilang sangat ringan dan cocok untuk para pengguna handphone android versi lawas. Aplikasi ini dapat anda pergunakan dan di play store google.

Aplikasi Pemutar musik Google play music

Aplikasi Pemutar musik Google play music yang satu ini merupakan aplikasi pemutar musik terbaik milik google yang dapat kita pergunakan dengan gratis di google play store. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat simple dan mudah untuk di pergunakan.

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Aplikasi pemutar musik ini memiliki fitur untuk mendengarkan musik dari media internet dan juga tidak terdapat iklan-iklan yang biasa terdapat pada aplikasi pemutar musik yang sering kita pergunakan.

Sama seperti aplikasi winamp. Dengan menggunakan Google play music, kita juga bisa mendengarkan lagu secara streaming dengan menggunakan pakat data kuota internet atau dengan menggunakan wifi untuk mendengarkan lagu yang ada di internet.

Atau kita juga bisa mendengarkan lagu tanpa menggunakan paket data kuota internet dengan mendengarkan lagu menggunakan daftar lagu yang ada di handphone kita

Aplikasi Pemutar musik MusixMatch

Aplikasi Pemutar musik MusixMatch merupakan aplikasi pemutar musik yang cukup populer dipergunakan oleh para pengguna handphone android. Aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu dan mensinkronkan semua lagu yang ada pada smartphone yang kita miliki dengan lirik yang ada di internet.

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Bagi kita para pengguna aplikasi ini dan tinggal di indonesia. Aplikasi ini sudah dapat mensinkronkan banyak lagu indonesia. Yang lebih menarik lagi adalah apliaksi ini sudah mendukung bagi anda yang mempergunakan adroid ware yang sudah terhubung ke smartwatch. dan aplikasi ini juga dapat kita pergunakan dengan aplikasi google play music dan walkman dengan menampilkan lirik lagu yang sedang kita putar pada aplikasi tersebut.

Mixzing music player

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android

Mixzing music player merupakan merupakan aplikasi pemutar musk yang memiliki fitur yang sangat simple dan standar. dan aplikasi ini memiliki fitur dimaan kita dapat membuat daftar putar musik secara otomatis dari aplikasi ini. dan aplikasi ini memiliki fitur dimana kita dapat mendengarkan lagu secara online di internet.

Aplikasi pemutar musik Double Twist

Aplikasi pemutar musik Double Twist merupakan salah satu apliakasi music player terbaik yang dapat kita pergunakan pada handphone android kita.Pengembang dari aplikasi ini memfokuskan cara bagaimana agar aplikasi ini dapat menselaraskan lagu yang ada di hendphone kita dengan lagu yang ada di koputer desktop kita. jadi kita dapat menghemat banyak space memori handphone dengan memperguakan aplikasi ini.

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk kita dapat mendengarkan musik dengan mempergunakan media internet dan juga fitur airplay dimana kita dapat kita pergunakan untuk mendengarkan lagu dengan speaker external yang kita miliki bahkan juga dapat dipergunakan pada apple tv.

Aplikasi pemutar musik CloudSkipper

Aplikasi pemutar musik CloudSkipper juga merupakan apliaksi permutar musik yang cukup direkomendasikan. tidak hanya tampilan yang sederhana aplikasi ini juga meiliki fitur yang dapat megatur list lagu yang ada di handphone kita dengan cukup baik.

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Aplikasi pemutar lagu ini juga merupakan salah satu aplikasi pemutar lagu yang cukup ringan untuk anda pergunakan pada handphone android anda.

N7player music player

N7player music player aplikasi pemutar musik yang satu ini tidak kalah dengan aplikasi pemutar musik yang lainnya. aplikasi ini cukup populer dan sudah banyak dipergunakan oleh para pengguna hp android. 

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Aplikasi pemutar musik yang satu ini merupakan pemutar musik yang cukup ringan dan dapat juga anda pergunakan pada handphone android kesayangan anda.

Jet audio music player + EQ Basic

Jet audio music player + EQ Basic merupakan salah satu pemutar musik yang sudah disertakan dengan fitur 10 band equalizer grafis dan berbagai efek suara. Aplikasi ini terdapat dua fersi yaitu fersi gratis dan juga fersi berbayar.

11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android


Aplikasi ini menyediakan kualitas suara yang sangat tinggi dengan berbagai efek suara yang dapat kita pergunakan seperti reverb dan x-bass. aplikasi ini dapat anda nikmati dengan mengunduhnya di google play store yang ada di hanphone anda.

Aplikasi pemutar musik TTPod

Aplikasi pemutar musik TTPod merupakan salah aplikasi pemutar musik yang di kembangkan oleh negara cina. Aplikasi ini dibuat dengan cukup simple namun tidak ketinggalan sisi elegannya.
11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android

Aplikasi ini menyediakan fitur dimana anda dapat mengubah tampilan dari aplikasi ini dengan skin yang ada pada aplikasi yang memutar lagu ini yang membuat kita tidak akan bosan untuk mempergunakan aplikasi ini untuk memutar lagu yang ada pada handphone anda.

Aplikasi pemutar musik terbaik ini juga dapat menampilkan lirik dari lagu yang anda putar pada saat anda meminimize apalikasi ini namun lirik yang diputar tersebut hanya berupa lirik dari lagu-lagu luar saja.

Jika anda tertarik mempergunakan aplikasi pemutar musik yang satu ini. Anda dapat langsung mengunduhnya di google play store yang ada di handphone android anda.

Nah itu dia ke sebelah aplikasi pemutar musik atau musik player terbaik yang dapat anda pergunakan pada handphone android milik anda dan dapat anda pergunakan secara garatis tanpa batas waktu yang mengikat.

Anda dapat memilik mana aplikasi pemutar musik yang kira-kira cocok untuk anda pergunakan pada handphone kesayangan anda.

Dan cukup sekian artikel saya kali ini yang membahas mengenai 11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android. semoga artikel saya kali ini dapat berguna dan dapat membantu anda dalam memilih aplikasi music player untuk handphone android anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel