-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

17 Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR

Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR - Kamu merupakan seorang yang memiliki kecintaan di dunia fotografi dan ingin mengabadikan semua moment berharga kamu dalam bentuk sebuah foto.

Jika kamu tidak memiliki kamera DSLR kamu ternyata juga bisa menggunakan kamera handphone kamu dan membuat tampilan foto kamu sebagus hasil jepretan dari kamera DSLR dengan hanya menggunakan aplikasi keran di handphone kamu.

Dengan bantuan aplikasi-aplikasi kamera yang akan nbcdns.com berikan kali ini, kamu bisa membuat hasil jepretan foto dari handphone kamu sebagus jika kamu foto dengan menggunakan kamera DSLR.

Saat ini NBCDNS akan memberikan 17 aplikasi kamera yang akan membuat hasil jepretan handphone kamu sebaik dengan menggunakan kamera DSLR.

Aplikasi Handphone android Fash Brust

Untuk aplikasi handphone android yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan foto hasil jepretan handphone kamu sebagus kamera DSLR adalah Fash Burst.

17 Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR

Aplikasi populer ini merupakan aplikasi yang memiliki beragam fitur dengan shoot mode yang beraneka ragam, antara lain single shot, full brush, pre-shot, dan motion trigger.

Selain itu aplikasi ini juga telah menambahkan beberapa filter yang bisa kamu gunakan, frames, teks, dan juga beberapa fitur yang ada di dalam kamera DSLR.

Kamu bisa langsung menginstall aplikasi ini di handphone kamu dengan menginstallnya langsung di SINI

Aplikasi handphone android ProCapture

Untuk kamu yang memeiliki jiwa petualang dan kamu menyukai mengambil gambar di alam bebas, mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi ProCapture ini.

Dengan aplikasi sofrware android ini ada di handphone android kamu, kamu bisa langsung mengedi foto yang kamu ambil langsung di aplikasi kamera ini.

Di dalam aplikasi ini memiliki banyak fitur dan aplikasi ini memiliki antar muka yang sangat sederhana dan memiliki mode panorama, wide shoot mode dan yang paling banyak di pergunakan di aplikasi ini adalah menu reduced noise mode.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung saja menginstallnya di SINI

Aplikasi handphone android Blur image

 Jika kamu merupakan pengguna kamera DSLR kamu pasti sering menggunakan salah satu menu yang satu ini yaitu menu blur.

Untuk kamu yang ingin melakukan blur image langsung di handphone kamu maka kamu bisa menggunakan aplikasi dengan nama Blur Image.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat semua foto kamu mirip dengan hasil foto jepretan dari kamera DSLR.

Dan kamu bisa membuat hasil foto jepretan kamu menjadi lebih fokus dengan efek blur yang ada di dalam aplikasi ini.

Untuk kamu yang ingin mempergunakan aplikasi ini, maka kamu bisa langsung saja menginstall aplikasi ini di handphone android kamu di SINI

Aplikasi handphone android HDR Camera

Jika kamu butuh aplikasi kamera yang menghasilkan efek High-dynamic-range, maka kamu bisa langsung mencoba aplikasi handphone android yang satu ini yaitu aplikasi HDR Camera.

Aplikasi ini merpakan aplikasi untuk handphone android yang menggunakan salah satu fitur DSLR dan jika kamu ingin memfoto pemandangan dengan hasil yang baik kamu bisa menggunakan aplikasi ini

Jika kamu penasaran dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung menginstallnya di SINI

Aplikasi handphone android Camera HDR Studio

Salah satu Aplikasi handphone android yang memiliki fitur seperti kamera DSLR adalah Camera HDR Studio.

Aplikasi ini merupakan aplikasi handphone android yang bisa membuat kamera handphone android kamu yang menghasilkan foto yang biasa saja menjadi sebuah hasil foto yang luar biasa.

kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan menginstallnya langsung di SINI

Aplikasi handphone android Manual Camera

Manual camera mungkinkan sebuah aplikasi seperti sebuah kamera biasa dan tidak memiliki kecangihan kamera DLSR.

Namun aplikasi ini bukan merupakan aplikasi biasa, aplikasi merupakan aplikasi kamera di handphone android yang memiliki banyak fitur selayaknya kamera DLSR.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menggunakan berbagai fitur seperti Shutter Speed, ISO, White Balance, Focus, Serta Exposure.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi ini maka kamu bisa langsung saja menginstallnya di SINI.

Aplikasi handphone android Camera FV-5

Camera FV-5 merupakan salah satu aplikasi handphone android yang bisa kamu pergunakan untuk membuat hasil jepretan yang sangat bagus selayaknya kamera DSLR.

17 Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengatur exposure, white balance, ISO, shutter speed, dan lainnya yang biasa kamu pergunakan jika kamu menggunakan kamera DSLR.

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi ini kamu bisa lansung menginstall aplikasi ini di handphone kamu dengan mengunjungi alamat link berikut ini

 

Aplikasi kamera handphone android AfterFocus

Jika kamu ingin menghasilkan hasil jepretan yang amat baik dan ingin menciptakan hasil foto dengan latar belakang blur.

Kamu bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi yang satu ini yaitu aplikasi kamera handphone android AfterFocus.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menciptakan dan menghasilkan foto dengan mengatur fokus-fokus yang di hasilkan dan menciptakan kasil efek blur.

Jika kamu ingin menggunakan salah satu efek yang ada di kamera DSLR kamu bisa menginstall dan menggunakan aplikasi ini dengan menginstallnya dengan mengunjungi link berikut ini

Aplikasi handphone android AZ Camera - Manual Pro Cam

Jika kamu tahu kalau kamera DSLR memiliki sebuah fitur dengan nama RAW yang mampu membuat kamu untuk mengedit foto secara manual pada foto yang kamu ambil dengan kamera di handphone android.

Kamu bisa mendapatkan fitur gambar raw ini secara gratis dengan menggunakan aplikasi di handphone android dengan nama AZ Camera -Manual Pro Cam.

Untuk mencoba aplikasi ini kamu bisa langsung saja mendownload aplikasi ini di link berikut ini.

Aplikasi handphone android Mi2raw Camera

Aplikasi untuk mengambil gambar dengan foto yang memiliki fitur gambar raw salah satunya adalah aplikasi kamera di handphone android dengan nama Mi2raw Camera.

Apliksi ini juga bisa digunakan untuk mengatur ISO, white balance, dan lain sebagainya seperti yang ada di kamera DSLR.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung saja menginstall aplikasi ini di SINI

Aplikasi handphone android Google Camera

Ada lagi aplikasi handphone android yang bisa kamu pergunakan untuk menghasilkan hasil foto selayaknya menggunakan kamera DSLR yaitu Google Camera.

Aplikasi yang di buat oleh google ini menyediakan banyak fitur yang bisa kamu pergunakan, salah satunya adalah Photo Sphere yang bisa kamu pergunakan untuk mengambil gambar 360 derajat, Lens Blur dan 100% viewfinder dengan resolusi maksimal.

Disayangkan aplikasi ini untuk saat ini belum bisa kita nikmati di sini jadi bersabar dulu ya sampai aplikasi ini benar-benar di rilis di google play store.

Aplikasi handphone android motion - stop motion camera

Jika kamu ingin menghasilkan gambar dan menciptakan stop motion dan menghasilkan hasil gambar yang menarik dengan hanya menggunakan handphone android kamu. 

Kamu ternyata bisa menggunakan salah satu aplikasi dengan nama Motion - Stop motion camera yang bisa membuat hasil gambar stop motion yang keren dan menarik.

Kamu tidak perlu aplikasi lain karena hanya dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat gambar stop motion yang keren.

Untuk kamu yang ingin menghasilkan gambar dengan handphone kamu, maka kamu bisa menggunakan aplikasi motion - stop motion camera dengan menginstallnya di Sini.

Aplikasi hendphone android Framelapse - Time Lapse Camera

Salah satu aplikasi handphone android lainnya yang memiliki fitur seperti kamera DSLR lainnya adalah aplikasi Framelapse - time lapse camera.

17 Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR

Aplikasi ini memiliki banyak fitur selayaknya kamera DSLR seperti timelapse, frame interval untuk magatur speed , white balance, color efferct, exposure, dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi ini, kamu bisa menginstall aplikasi ini langsung di handphone kamu di SINI

Aplikasi handphone android Long Exposure Camera 2

Salah satu aplikasi yang dapat membuat kamera handphone kamu secanggih kamera DSLR adalah Long Exposure Camera 2

Kamu bisa menggunakan aplikasi kamera yang satu ini dan dengan aplikasi ini kamu juga bisa membuat light painting hanya menggunakan  smartphone android saja.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah lighttrack mode, lighttrace mode, exposure mode dan beberapa fitur yang ada di dalam kamera DSLR lainnya.

Untuk menginstall aplikasi ini kamu bisa menginstallnya tanpa harus melakukan dengan cara root android kamu dan kamu bisa menginstallnya di SINI

Aplikasi handphone android Camera51

Jika kamu merupakan penggemar fotografi dan kamu hanya memiliki kamera pada handphone android, kamu bisa menggunakan aplikasi kamera dengan nama camera51.

Aplikasi ini mampu menghasilkan foto yang bagus dan aplikasi handphon android ini memiliki fitur auto-selfie, auto-detect, interface yang mudah untuk kita pergunakan dengan tampilan yang sangat sederhana.

Jika kamu penasaran dan ingin menggunakan aplikasi kamera yang satu ini, kamu bisa langsung menginstall dan mendownload aplikasinya di SINI

Aplikasi kamera handphone android EyeEm - Camera & Photo Filter

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki fitur seperti kamera DSLR dan aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana.

Aplikasi ini juga memudahkan kamu karena aplikasi ini mudah digunakan dan banyak beberapa fitur yang ada di kamera DSLR yang ada di aplikasi ini.

Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini kamu bisa menginstalnya di sini

Aplikasi Kamera Handphone android Superphoto - Effects & Filters

Aplikasi kamera yang satu ini memiliki lebih dari 200 efek foto yang bisa kamu pergunakan untuk membuat foto yang sangat artistik.

Aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan kamera DSLR yang bisa kamu pergunakan untuk menghasilkan efek yang menarik yang bisa kamu pergunakan untuk mempercantik hasil foto jepretan kamu.

Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menginstall aplikasi ini di SINI

Sebenarnya masih banyak aplikasi yang bisa kamu pergunakan untuk menghasilkan gambar sebagus kamera DSLR namun 17 Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR ini merupakan rangkuman dari aplikasi-aplikasi terbaik yang bisa kamu install dan kamu pergunakan di handphone android kamu.

Selamat mencoba dan selamat menghasilkan gambar terbaik untuk kamu cetak dan kamu abadikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "17 Aplikasi Kamera Yang Bisa Membuat HP Android Secanggih Kamera DSLR"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel