-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik

Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik - Hallo rekan-rekan newbie code news. Apakah lebaran tahun ini anda ingin merayakan hari kemenangan di bulan suci bulan ramadhan ini bersama keluarga di kampung halaman anda?
Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik

Pasti anda ingin merayakan hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Banyak cara untuk melakukan kegiatan pulang kampung yang sering sekali umat islam di indonesia untuk melakukan kegiatan 1 tahun sekali ini.

Ada yang mempergunakan pesawat terbang, ada yang mempergunakan kereta api dan ada juga yang mempergunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau bahkan sepeda motor.

Namun untuk melengkapi kegiatan mudik lebaran anda kali ini ada baiknya anda mempersiapkan diri untuk hal-hal yang tidak terduga yang ada terjadi di jalan.

Kita dapat mendapatkan informasi mengenai info mudik dari berbagai tempat seperti televisi, radio, bahkan di jaman yang canggih ini kita dapat mendapatkan informasi mudik langsung dari handphone kita.

Peta merupakan salah satu hal yang paling penting harus ada pada setiap pengendara yang ingin merayakan libur lebaran setiap tahunnya.

Peta jalur mudik harus di pastikan ada pada kita saat kita melakukan perjalanan pulang kampung sebagai salah satu petunjuk jalan kita dan juga peta jalur mudik tersebut sudah banyak di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat istirahat, bengkel kendaraan, bahkan banyak tempat yang sangat penting agar kita dapat beristirahat selama perjalanan mudik lebaran yang panjang tersebut.

Jika kita ingin mudik maka ada baik nya kita mempersiapkan peta jalur mudik sesuai dengan arah atau jalur yang ingin kita tuju, seperti jika kita ingin pergi ke jawa tengah maka ada baiknya kita mempersiapkan peta jawa tengah, atau peta jawa barat atau bahkan peta pulau jawa.

Namun jika kita ingin mudik ke arah sumatra maka ada baik nya juga kita mempersiapkan peta sumartera. atau peta-peta jalur mudik lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah aplikasi mudik yang dapat anda pergunakan untuk melengkapi perjalanan anda selama mudik lebaran tahun ini.

Pasti selama mudik kita akan merasa sangat bosan, namun jangan dulu khawatir jika Mau Mudik Lebaran? 6 Jenis Aplikasi Android Terbaik Ini Wajib Ada Pada HP Android Mu untuk menemani kamu selama perjalanan mudik lebaran untuk bertemu sanak saudara di hari raya idul fitri nanti

Berikut ini Aplikasi-aplikasi untuk peta jalur mudik lebaran di handphone android anda.


Aplikasi peta Google Maps

Nah jika anda saat ini mempergunakan handphone android maka aplikasi google maps dapat anda pergunakan sebagai salah satu aplikasi penunjuk jalan selama anda melakukan kegiatan mudik lebaran di tahun ini.

Aplikasi google maps ini secara default telah terinstal pada setiap handphone android yang kita miliki jadi kita tidak perlu lagi untuk menginstall aplikasi tersebut lagi.

Dengan aplikasi peta google maps maka kita juga mendapatkan informasi mengenai posisi kita saat ini, SPBU, Restoran, Dan berbagai tempat penting yang kita butuhkan selama melakukan kegiatan mudik lebaran.

Untuk aplikasi peta jalur mudik lebaran maka kamu dapat mempergunakan aplikasi yang di buat oleh google ini.

Nah untuk mempercepat koneksi handphone android anda, maka tidak ada salahnya untuk anda mempergunakan 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet, Gratis Untuk Handphone Android anda agar koneksi handphone android anda tidak terputus selama mudik lebaran tahun ini

Aplikasi peta Waze

Aplikasi peta waze merupakan aplikasi peta yang berbasis media sosial yang dapat anda manfaatkan untuk dapat mengetahui apa yang sedang terjadi di jalan yang akan kita lalui selama kita mudik lebaran.

Tidak hanya sebagai peta petunjuk jalan, Informasi yang kita dapatkan dari aplikasi peta waze ini kita dapatkan dari para pengguna aplikasi waze yang lain yang juga melalui jalur yang sama dengan yang kita lalui.

Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui berbagai informasi seperti kemacetan, adanya razia polisi, kecelakaan, dan berbagai informasi penting lainnya.

Tidak hanya aplikasi waze ini dapat sebagai gps penunjuk jalan, namun aplikasi peta waze ini sangat cocok anda pergunakan jika anda ingin mengetahui berbagai informasi mengenai jalur mudik yang sedang anda lalui kali ini.

Aplikasi lewatmana

Aplikasi lewatmana merupakan aplikasi yang dapat kita pergunakan untuk mengetahui berbagai info mudik yang sedang terjadi di jalan saat ini dengan cepat.

Dengan kita mempergunakan aplikasi ini, maka kita dapat mengetahui berbagai informasi yang terjadi pada jalur mudik yang ingin kita lalui dan menentukan jalur mana yang akan kita lalui pada saat kita melakukan perjalanan mudik lebaran nanti.

Aplikasi lewat mana juga memiliki peta yang dapat kita pergunakan sebagai peta mudik dan terdapat juga tampilan CCTV yang ada di daerah jabodetabek.

Aplikasi peta sygic

Aplikasi sygic merupakan aplikasi peta yang dapat kita install pada handphone android milik kita.aplikasi sygic ini merupakan aplikasi peta yang dapat kita pergunakan juga sebagai dan merupakan aplikasi GPS terbaik yang dapat kita pergunakan secara offline tanpa koneksi internet. 

Aplikasi peta indonesia offline map & weather

Jika pada saat kita melakukan perjalanan mudik lebaran dan kita menghadapi kesulitan dalam mencari jaringan internet untuk handphone android kita maka aplikasi indonesia offline map & weather sangat cocok untuk kita pergunakan pada kesempatan tersebut.

Dengan aplikasi ini kita dapat pergunakan sebagai salah satu alternatif peta jalur mudik yang akan kita pergunakan dan kita lalui.

Jika ibadah puasa anda ingin maksimal maka ke 15 Aplikasi Handphone Android Untuk Memaksimalkan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan dapat membantu anda selama menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan kali ini

Aplikasi peta navitel

Aplikasi peta navitel merupakan aplikasi offline yang saat ini banyak di pergunakan oleh para pengguna handphone android. Aplikasi navitel menawarkan aplikasi peta tiga dimensi yang dapat kita pergunakan sebagi aplikasi navigasi dan dapat mempermudah kita dalam menemukan tempat tujuan yang ingin kita tuju.

Aplikasi ini dapat kita pergunakan untuk kita yang ingin pulang kampung di lebaran tahun ini. dengan kita mempergunakan fitur offline nya maka kita diharuskan untuk download peta indonesia lengkapnya terlebih dahulu sebelum kita dapat mempergunakannya.


Nah itu dia aplikasi peta terbaik yang saya rangkum dalam artikel saya dengan judul Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik.

Semoga aplikasi peta untuk handphone android ini dapat membantu anda yang sebentar lagi berencana mudik lebaran untuk merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga besar anda di kampung halman anda. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel