-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

#30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet

30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet - Dijaman sekarang ini sangatlah mudah untuk mencari hiburan untuk menghilangkan kejenuhan kita dengan rutinitas sehari-hari.

Salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan kita adalah dengan bermain sebuah game yang dapat kita mainkan pada hp android milik kita.

Dan dengan semakin berkembangnya teknologi smartphone maka makin banyak juga pilihan game android terbaik yang dapat kita mainkan pada hp kesayangan kita tersebut.

30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet

Banyak game android pada saat kita memainkan game tersebut kita membutuhkan koneksi internet untuk memainkan nya.

Namun ada juga game android yang bisa dimainkan secara offline.

Nah kira-kira game terfavorit pada handphone android apa saja yang dapat kita mainkan secara offline, tanpa kita membutuhkan koneksi internet yang kemungkinan dapat menghabiskan kuota internet kita tanpa kita sadari hanya untuk bermain sebuah game yang kita mainkan.

Untuk anda yang berencana mudik lebaran di bulan ramadhan maka ada baiknya anda mempersiapkan diri dengan aplikasi peta mudik lebaran terbaik pada artikel saya dengan judul Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik

Game android yang bisa di mainkan secara offline.

Game offline android Alpha 8 : airbone

Jika anda menyukai game racing atau balapan mobil maka game ini merupakan game terbaik android yang dapat anda mainkan secara offline mau pun online. Kita dapat memilih apakah kita ingin memainkan game ini secara online ataupun offline.

Game ini merupakan game racing yang memiliki tampilan yang sangat bagus dan keren. Jika anda merupakan seorang yang maniak game balap maka game ini merupakan pilihan game android yang harus ada pada handphone android anda.

Game offline android Assassin's Creed Pirates

Game ini merupakan salah satu game yang cukup terkenal dan banyak di mainkan oleh para penggemar game di dunia. Dengan grafis yang sangat bagus dan menggoda dan dengan control dari para pemain yang tidak begitu menyulitkan maka game ini merupakan salah satu game action android terbaik yang harus anda miliki pada handphone android milik anda.

Tidak hanya tampilan nya yang sangat menarik namun game ini dapat kita mainkan secara offline dimana saja kita ingin memainkan game tersebut.

Game offline android Cars's Fast as Lightning

Sama dengan game balapan pada handphone android Alpha 8 : airbone maka game Cars's Fast as Lightning merupakan game balapan yang imut dan seru yang dapat anda mainkan pada handphone android anda.

Di ambil dari serial film Cars maka di jamin dengan tampilan game ini yang  sagat imut dan dengan tampilan 3D yang bagus maka anda tidak akan pernah bosa untuk memainkan game ini. 

Tidak lupa juga game ini dapat kita mainkan secara offline :D

Game offline android Dispicable me

Apakah anda pernah menonton film dari Dispicable me di bioskop-bioskop yang berada di kota anda.

Jika anda menyukai minion yang berwarna kuning pada film tersebut maka anda wajib untuk memainkan game ini.

Dengan kekocakan dari para minion yang ada pada game ini. maka kita tidak akan pernah bosan untuk memainkan game ini berkali-kali pada handphone android anda.

Game ini merupakan salah satu game android yang bisa di mainkan secara offline dan tidak memerlukan koneksi internet pada saat kita memainkan game ini.

Game offline android Ice Age Village

Nah lagi-lagi game yang di ambil dari film animasi yang pernah ada di bioskop di indonesia.

Di ambil dari film game ice age ini merupakan salah satu game android yang bisa di mainkan secara offline tanpa membutuhkan koneksi internet pada handphone kita.

Jika anda memiliki anak kecil maka game ini cocok untuk anda mainkan bersama anak anda di waktu senggang anda.

Dengan tampilan 3D yang sangat menarik maka game ini merupakan game terbaik android yang dapat anda mainkan bersama-sama seluruh keluarga anda.

Game offline android Plant VS Zombie 2

Apakah anda pernah bermain game ini pada pc atau laptop anda. Game ini merupakan game peperangan antara tanaman dan juga zombie yang dikemas dengan tampilan yang lucu dan sangat menarik.

Game ini merupakan salah satu game android yang dapat kita mainkan secara offline pada handphone android kita dan yang pasti tidak akan menghabiskan kuota internet pada handphone kita.

Game offline android Six Guns : Gang Showdown

Game buatan dari GAMELOFT ini merupakan salah satu game action android terbaik.

Jika anda menyukai film berbau Wild West maka game ini sangat cocok untuk anda mainkan dan anda miliki pada handphone android anda.

Dengan tampilan 3D yang sangat bagus dan juga yang pasti game ini dapat anda mainkan tampa harus memerlukan koneksi internet aktif pada handphone android anda.

Game offline android Townsmens

Jika anda menyukai game yang bertema strategi maka game ini sangat cocok untuk anda mainkan pada handphone anda.

Game ini mengambil tema kerajaan di eropa dimana anda akan menjadi raja yang akan memerintah kota yang anda bangun tersebut.

Game ini merupakan game android offline terbaik yang dapat anda mainkan tanpa anda memusingkan mengenai kuota internet yang harus ada pada saat anda memainkan game ini.

Game offline android Zenonia 5

Bagi anda penggemar game RPG maka game ini merupakan game rpg android terbaik yang dapat menjadi pilihan anda.

Di dalam game ini anda akan di ajak untuk bermian dan bertarung melawan musuh-musuh dalam peperangan.

Kita dapat mempergunakan tokoh utama dengan berbagai job seperti wizzard, paladin, berseker, atau mechanic untuk dapat memenangkan pertempuran pada game ini.

Game ini merupakan salah satu game offline android yang dapat kita mainkan pada handphone android kita tanpa memerlukan kuota internet pada saat kita memainkan game tersebut.

Game offline android Real Racing 3

Game ini merupakan salah satu game racing terbaik yang dapat kita mainkan pada handphone adroid kita.

Game ini memiliki tampilan yang sangat bagus dengan tampilan 3D yang sangat detail.

Maka jika anda menyukai game racing pada handphone android anda maka game ini merupakan salah game yang dapat menjadi pilihan anda.

Tidak hanya gratis game ini juga dapat kita mainkan tanpa memerlukan koneksi internet yang tersambung pada handphone android kita jadi kota internet kita akan tetap awet.

Game offline android Critical Strike Portable

Jika anda pernah bermain dengan game pc Counter Strike maka game ini merupakan game yang mirip dengan permainan game yang cukup terkenal pada jaman nya tersebut.

Jika anda menyukai game PC Counter Strike maka tidak ada salahnya jika anda menyimpan game ini untuk anda mainkan pada waktu senggang anda.

Dan yang lebih menariknya adalah game ini merupakan game offline android dan dapat anda miliki secara gratis pada handphone android anda.

Game offline android Dream House Days

Game ini merupakan salah satu game android yang bisa di mainkan offline dan pada game ini anda di haruskan untuk menjadi pemilik sebuah apartemen dan mengelola apartemen tersebut agar tetap ramai sehingga anda akan mendapatkan keuntungan dari apartemen yang anda kelola.

Game ini cocok dengan anda yang sangat menyukai game bertema strategi dan cocok di mainkan diwaktu luang anda.

Game offline android Dragon Finga

Game offline android Dragon finga merupakan sebuah game yang memiliki tema game adventure atau game petualangan yang dapat anda mainkan di ponsel android milik anda. 

Pada game ini anda dapat memilih banyak karakter yang dapat anda pergunakan untuk memainkan game ini dan yang pasti game ini merupakan salah satu game kung fu yang sangat seru untuk anda mainkan di waktu luang anda.

Jika anda menyukai dengan pertarungan kung fu maka game ini wajib anda miliki dan anda mainkan pada handphone android anda.

Game offline android Dungelot 2

Game android terbaik selanjutnya adalah game Dungelot 2. Game ini merupakan game yang memiliki tema reward dan risk yang pasti game ini sangat seru untuk anda mainkan pada handphone android anda.

Game ini juga merupakan salah satu game offline android dengan tema game RPG pada hp android yang di mainkan oleh banyak pengguna ponsel android di seluruh dunia.

Jadi tidak ada salahnya jika game ini dapat menjadi salah satu game android yang dapat anda mainkan di waktu senggang anda.

Game offline android Sky Force 2014

Jika anda menyukai game pesawat tempur maka game ini dapat menjadi salah satu game yang dapat anda mainkan dan anda miliki pada ponsel android kesayangan anda.

Mengangkat tema Vertikal Shooter maka game pesawat tempur ini dapat menjadi pilihan anda untuk bermain game di handphone android anda secara offline tanpa harus mempergunakan koneksi internet.

Game offline android Soar

Game offline android selanjutnya adalah Soar. Soar merupakan game android yang memiliki tema Endless run or flying dengan memiliki backsound atau background musik yang sangat seru untuk kita dengar pada saat kita memainkan game ini.

Pada game ini memiliki musik dengan tema elektro yang dapat kita dengarkan sepanjang kita memainkan game ini pada handphone adroid milik kita.

Nah jika anda merupakan salah satu penyuka musik maka tidak ada salahnya untuk anda memainkan game ini.

Tidak hanya gratis, game ini juga merupakan salah satu game android offline yang dapat kita mainkan tanpa adanya koneksi internet pada handphone kita.


Game offline android Ready Steady Bang

Game offline android yang satu ini sangat populer di mainkan oleh para pengguna ponsel android. kita akan dibawa pada jaman dimana pistol masih di pergunakan,

Ya pada game ini kita akan dibawa ke jaman koboi dimana pertarungan satu lawan satu dengan mempergunakan pistol masih di per bolehkan.

Namun pada game ini kita akan melawan AI atau kita akan melawan teman kita dengan fitur multiplayer yang di miliki oleh game ini.

Game offline terbaik ini sangat cocok untuk anda mainkan dengan teman dan juga sahabat anda untuk mengisi waktu luang bersama.

Game offline android Lara Croft Relic Run

Jika anda penggemar game pc Tomb Rider maka anda pasti mengenal nama dari pemain utama dari game tersebut. Ya Lara Croft.

Pada game ini jemari kita akan dilatih untuk bergerak cepat karena pada game ini sentuhan anda pada layar handphone android anda akan menentukan hasil akhir dari permainan game ini.

Game ini memiliki tampilan 3D yang sangat menarik  sehingga game lara croft ini pernah  dinobatkan sebagai salah satu game offline android terbaik yang banyak di mainkan oleh para pengguna ponsel pintar android.

Game ini juga tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya sehingga kita akan tetap memainkan game ini dimana pun kan kapan pun kita ingin bermain.

Game offline android Puzzle Retreat

Jika anda merupakan salah satu yang menyukai game teka teki maka game ini dapat menjadi pilihan anda. 

Pada game ini misi anda adalah untuk menyusun balok-balok yang ada pada game ini dengan benar agar teka teki pada game yang kita mainkan ini dapat terpecahkan.

Game ini juga merupakan salah satu game offline android yang dapat kita mainkan secara gratis dan kita dapat juga memainkan nya tanpa mempergunakan kuota internet kita alias game ini bisa di mainkan secara offline.

Game offline android Cook, Serve, and Delicious

Game offline android yang satu ini merupakan salah satu game yang di adaptasi dari permainan pada game pc dan sekarang ini game terfavorit dikalangan pengguna pc ini  telah hadir pada handphone android anda.

Game ini sangat cocok untuk anda mainkan jika anda memiliki hobi memasak dan bereksperimen dengan olahan bahan-bahan makanan.

Di dalam game ini kita akan di minta untuk menyajikan makanan, membersihkan dapur, dan jika kita menyelesaikan pekerjaan dengan baik kita akan dapat membeli peralatan dapur yang kita inginkan.

Game ini dapat kita miliki secara gratis dan yang pasti game ini dapat kita mainkan secara offline pada handphone android kita.

Game offline android Piano Tiles 2

Piano tiles 2 merupakan salah satu game offline android yang dapat kita mainkan tanpa memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini.

Nah untuk memainkan game ini sangatlah mudah kita hanya tinggal menekan tiles hitam yang ada dan menghindari tiles kosong yang akan tampil.

Jika kita terus bermain tanpa gagal maka ritme permainan akan semakin cepat dan kita di tuntut untuk semakin cepat juga memainkan jari jemari kita.

Game offline android Into The Dead

Jika anda menyukai game action yang bertemakan zombie maka game into the dead cocok untuk anda mainkan dan game ini merupakan game android yang bisa di mainkan secara offline pada handphone android kita.

Dengan genre shooting dan endless running dan juga si bumbui dengan ketegangan game horror maka game ini patut anda miliki jika memang anda adalah seorang gamer yang menyukai petualangan horror.

Game ini merupakan salah satu game gratis yang dapat anda mainkan tanpa harus memerlukan koneksi internet pada handphone anda.

Game offline android Dady was a Thief

Salah satu game android lainnya adalah game dedy was a thief. game ini mengambil genre endless running dimana kamu akan berperan sebagai seorang perampok dan juga seorang ayah setelah dipecat dari bank tempatnya bekerja.

Game ini sangat menarik dan merupakan salah satu game offiline android terbaik yang dapat kamu mainkan pada handphone kesayangan anda.

Game offline android Hungry Shark Evolution

Di dalam game hungry shark evolution ini kamu akan menjadi seekor hiu yang sangat ganas dan juga lapar.

Di dalam game ini kamu di haruskan untuk mengumpulkan skor terbaik dalam memangsa untuk dapat meningkatkan performa hiu yang kamu miliki.

Game ini dapat di mainkan secara offline dan juga bisa miliki secara gratis pada hp android kamu.

Game offline android Diponegoro Tower Defanse

Nah pasti saat anda belajar pelajaran sejarah anda akan di Kenalkan oleh pangeran Diponegoro. beliau adalah seorang pahlawan indonesia dan saat ini game yang di buat oleh anak negeri indonesia dengan nama Diponegoro Tower Defanse dan di buat oleh developer game WALI Games.

Game Diponegoro Tower Defanse merupakan game android terbaik yang dapat anda miliki dan anda mainkan secara offline di handphone android anda.

Game offline android Subway Surfers

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, Game ini merupakan salah satu game yang paling digemari di jamannya bahkan masih banyak yang memainkan game android terbaik ini.

Game subway surfers merupakan game offline android dengan genre endless running tidak akan membuat kamu bosan di waktu luang mu. 

Game ini merupakan game yang dapat kamu dapatkan secara gratis dan juga merupakan salah satu game offline adroid terbaik.

Game offline android Flappy Bird

Masih ingat dengan game ini, game yang begitu fenomenal ini marupakan salah satu game offline android terbaik yang dapat kamu mainkan secara offline pada handphone android kesayangan anda.

Dengan ukuran file yang sangat kecil maka game ini dapat dipergunakan pada handphone adroid versi baru maupun handphone android dengan versi lama.

Game offline android Angry Bird 2

Pasti anda pernah bermain game angry bird yang memiliki beberapa seri yang dapat kita mainkan secara gratis pada ponsel android kita.

Game ini merupakan salah satu game android terbaik yang pada saat peluncuran nya telah di Unduh sebanyak 20 juta kali oleh para penggemar game angry bird ini.

Pada game offline adroid terbaik angry bird 2 kali ini kita akan mendapatkan fitur baru multi-stage level dan pada game terbarunya ini, angry bird juga telah menyediakan karakter baru yang kita kita mainkan.

Banyak hal yang di tingkatkan dari pada angry bird 2 ini tidak hanya visual, namun efek ledakan pada game ini juga telah di sajikan dengan lebih menarik dan lebih heboh.

Tidak salah jika game angry bird 2 ini merupakan salah satu game android terbaik yang dapat kita mainkan secara offline dan juga dapat kita miliki secara gratis.

Memiliki permasalahan dengan perangkat usb pada windows maka 4 Cara Mengatasi Perangkat USB Tidak Terdeteksi Di OS Windows ini dapat membantu anda untuk mengatasi permasalahan anda

Game offline android Temple Run 2

Apakah anda pernah bermain game android Temple Run 2? Jika belum maka anda harus memiliki game android ini pada handphone anda.

Game yang sudah di mainkan sebanyak 4 Juta user ini merupakan game clasik yang saat ini masih banyak penggemarnya.

Game yang memiliki genre endless run ini anda diharuskan untuk berlari di dalam situs kuil dan di kejar oleh mahluk yang sangat mirip dengan gorila dan jika tertangkap maka anda akan game over.

Jika anda menyukai game seperti Subway Surfers maka game ini sangat cocok untuk anda mainkan untuk mengisi waktu luang anda.

Game ini merupakan game offline android yang dapat anda mainkan tanpa harus mempergunakan kuota internet dan dapat anda miliki secara gratis.

Game offline android Limbo

Apakah anda pernah memainkan game dengan tema yang sama di pc atau laptop anda? jika iya maka game limbo versi mobile ini wajib anda miliki pada handphone adroid anda.

Game ini merupakan game yang menggambarkan tentang kesendirian, kesedihan, dan juga terisolasi. 

Pada game ini anda akan menjadi seorang anak laki-laki yang masuk ke dunia monokrom yang suram untuk mencari saudara perempuannya.

Game ini merupakan game teka teki yang memiliki alur cerita yang sangat menarik dan wajib kamu miliki jika kamu memang seorang yang menyukai permainan teka teki.

Game ini merupakan salah satu game offline android terbaik yang dapat kamu mainkan tanpa harus takut kuota internet kamu habis

Nah bagaimana anda bingung dengan banyaknya pilihan game offline android yang bisa anda mainkan pada handphone android anda.

Jangan bingung anda bisa install semua game android yang bisa dimainkan offline ini ke hp android anda dan memainkan semua permainan yang anda install tersebut.

Sekian dulu pembahasan saya mengenai game offline terbaik android kali ini dengan judul 30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet.

Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat dan dapat membantu anda untuk menentukan game offline android apa saja yang bisa anda mainkan tanpa harus memiliki kuota internet pada ponsel android anda.

Sekian dari saya dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel