Banned Jika Menggunakan 5 Aplikasi Ini Saat Main Pokemon GO


Banned Jika Menggunakan 5 Aplikasi Ini Saat Main Pokemon GO - Jika saat ini kamu sedang bermain pokemon go dan sedang asik menggunakan aplikasi - aplikasi yang dapat membantu kamu untuk meningkatkan level pokemon go kamu dengan cepat atau saat ini sedang menggunakan aplikasi pihak ketiga yang membantu kamu dalam permainan kamu di pokemon go maka kamu harus siap - siap akun pokemon go kamu di banned oleh pihak Niantic.

Banned Jika Menggunakan 5 Aplikasi Ini Saat Main Pokemon GO

Pasalnya pada update terbaru game pokemon go pihak Niantic telah membuat sebuah keamanan dimana jika kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang membantu kamu dalam meningkatkan level kamu atau kamu dapat pergi ke tempat lain tanpa kamu harus datang ke sana maka akun pokemon go kamu akan langsung di banned.

Hal ini berdasarkan pernyataan resmi dari pihak niantic sebagai berikut ini

Your account was permanently terminated for violations of the Pokémon GO Terms of Service. This includes, but is not limited to: falsifying your location, using emulators, modified or unofficial software and/or accessing Pokémon GO clients or backends in an unauthorized manner including through the use of third party software.
Our goal is to provide a fair, fun and legitimate game experience for everyone. We will continue to work with all of you to improve the quality of the gameplay, including ongoing optimization and fine tuning of our anti-cheat system. If you believe your account has been terminated in error incorrectly, you can appeal that termination through this form.  For privacy reasons, please do not post appeals on social media.

Dari pernyataan tersebut maka jika kamu menggunakan aplikasi yang membantu kamu untuk berbuat curang pada permainan pokemon go maka kamu akan di banned permanen dan karakter kamu tidak dapat kamu pergunakan untuk bermain pokemon go.

Kira-kira aplikasi apa saja yang dapat membuat kamu di banned dan tidak dapat bermain pokemon go lagi.

Menggunakan Aplikasi BOT pokemon.

Menggunakan aplikasi bot untuk membantu kamu meningkatkan level dan mendapatkan pokemon dengan cepat merupakan pelanggaran yang sangat jelas di larang pada saat kamu bermain pokemon go.



Dengan menggunakan aplikasi bot kamu tidak perlu berkeliling kota untuk menangkap pokemon - pokemon liar. cukup dengan menggunakan pc kamu maka dalam waktu singkat kamu akan mendapatkan level tinggi.

Aplikasi bot seperti PokeCrot, NecroBot, GoBot, PokeFarmer dan aplikasi bot lainnya yang membuat trainer kamu berjalan otomatis dan kamu tinggal menunggu hasil dari bot pokemon go kamu berjalan dengan otomatis dan kamu tinggal menunggu hasil dari bot yang kamu jalankan.

Menggunakan GPS Spoofing

GPS Spoofing seperti aplikasi fake gps dalam permainan pokemon go merupakan sebuah aplikasi yang dapat kita pergunakan untuk memalsukan lokasi kita berdasarkan GPS kita. Namun aplikasi ini jika kamu pergunakan untuk menangkap pokemon di pokemon go akan membuat kamu kehilangan akun pokemon go kamu.




Jangan pergunakan aplikasi ini untuk bermain pokemon go. Namun pergunakan aplikasi ini untuk memalsukan lokasi kamu jika kamu sedang bermain ke tempat mantan kamu dan pacar kamu menelpon dan ingin mengecek lokasi kamu sekarang ini :D.


Memainkan pokemon go dengan emulator bukan di handphone

Kamu yang saat ini sedang memainkan permainan pokemon go di aplikasi emulator seperti bluestack dan juga nox player maka kamu harus menyiapkan diri akun kamu akan terkena banned permanen.

Seperti pada tulisan di atas dimana kamu dilarang memainkan pokemon go di dalam emulator komputer dan di tambah lagi jika kamu menggunakan emulator untuk memainkan pokemon go kamu maka kamu juga akan menggunakan aplikasi GPS Spoofing untuk bisa memainkan pokemon go di komputer kamu.


Menciptakan aplikasi pihak ke tiga

Saat ini pihak niantic sudah memblokir beberapa aplikasi yang sangat membantu kamu untuk mendapatkan pokemon - pokemon liar dengan mudahnya.

Apalagi saat niantic telah meluncurkan update terbaru dari permainan pokemon go namun dampaknya dirasakan oleh para pemain pokemon go karena mereka sudah tidak bisa lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga yang sangat membantu mereka untuk mendapatkan pokemon - pokemon dengan mudahnya.

Hal ini dikarenakan aplikasi pihak ke tiga tersebut membuat server dari pokemon go yang di miliki oleh pihak niantic menjadi berat dan sulit di akses karena aplikasi tersebut menggunakan data dari server pokemon go.

Menggunakan .apk dari pokemon go

Pihak niantic akan membanned kamu jika kamu memainkan permainan pokemon go dengan menggunakan aplikasi .apk.

Hal ini dikarenakan memainkan permainan pokemon go di negara yang belum di dukung oleh pokemon go akan menyebabkan server di permainan pokemon go menjadi berat dan sulit di akses oleh para pemain pokemon go yang sudah resmi di rilis di negara tersebut.
Jika kamu mengunduh aplikasi .apk pokemon go dari sembarang tempat, ada kemungkinan juga aplikasi tersebut telah di susupi oleh aplikasi lain yang dapat mencuri data pribadi kamu dari handphone kamu.

Nah itu dia aplikasi yang akan membuat akun pokemon go kamu terkena banned permanen.

Jauhilah aplikasi - aplikasi tersebut jika kamu ingin memainkan permainan pokemon go dan akun kamu aman saat memainkan permainan pokemon go kamu.

Itulah Banned Jika Menggunakan 5 Aplikasi Ini Saat Main Pokemon GO. nah selamat bermain dan selamat mengumpulkan pokemon - pokemon yang ada di kota kamu.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Banned Jika Menggunakan 5 Aplikasi Ini Saat Main Pokemon GO "

  1. fly gps, fake gps, pokesnipers...semua kena banned, tp klo digunain secara bijak mngkin gak masalah hihihi

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya