-->

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Pokemon GO Yang Di Banned

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Pokemon GO Yang Di Banned - Pokemon go merupakan sebuah permainan game yang saat ini sangat populer di kalangan para pengguna smartphone android dan juga smartphone iphone.

Karena saking populer nya permainan pokemon go maka semakin banyak juga orang yang menciptakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan orang lain dalam meningkatkan level di permainan pokemon go.

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Pokemon GO Yang Di Banned


Mulai dari penggunaan bot sehingga level yang di miliki lebih cepat naik, hingga membuat permainan game berbasis Augmented reality (AR) ini dapat di mainkan oleh para pengguna dengan menggunakan komputer atau laptop hanya dengan memalsukan tempatnya berada dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dapat di pergunakan untuk memalsukan Navigasi di maps pokemon go dan membuat fake location gps atau spoofing.


Dikarenakan semakin banyak orang yang memainkan permainan pokemon go dan semakin banyak juga yang memainkan permainan ini secara curang dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang disebutkan di atas.

Maka pihak Niantic tidak tinggal diam, mereka saat ini tidak segan-segan untuk membanned atau memblokir para pemain game pokemon go yang berlaku tidak sportif dan ketahuan main curang dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Namun bagaimana jika kita tidak melakukan kesalahan apapun dan tidak menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang merugikan namun akun pokemon go kita tetap di banned oleh pihak Niantic dengan tuduhan bermain secara curang.

Apa lagi jika akun anda merupakan akun dengan level tinggi dan telah mengumpulkan banyak pokemon dengan cp tinggi pula rasanya pasti mau mati :D

Cara memulihkan akun pokemon go yang kena banned

Nah banned tersebut bukan merupakan harga mati dan akun kamu masih bisa kamu ambil kembali namun dengan syarat tertentu.

Yang pasti kamu tidak bermain curang dan menggunakan aplikasi pihak ketiga maka akun kamu akan bisa kamu pulihkan

Kamu bisa mengirimkan complain ke pihak Niantic dengan mengisi folmulir pengaduan online dengan mencantumkan data email, detail kejadian, nickname dan juga screenshoot yang menandakan bahwa akun pokemon go kamu di banned oleh pihak niantic.

Kamu bisa masuk ke LINK INI lalu masuk ke submit a request - submit ban appeal - klik form

Isi semua pernyataan dengan benar jangan sampai ada yang kamu lewatkan, mulai dari alamat email, penjelasan singkat/kronologis akun kamu bisa kena banned, nickname, dan screenshoot terakhir pokemon go kamu lalu kamu tekan submit.


Pada tahap selanjutnya akun kamu akan di cek oleh pihak niantic apakah akun kamu memang benar bermasalah atau tidak.

Jika tidak kamu akan mendapatkan email dari niantic yang nantinya ada sebuah link yang bisa kamu klik dan akun pokemon kamu dapat kamu mainkan lagi.

Jangan lah sekali-kali kamu bermain tidak sportif pada permainan pokemon go ini, jika kamu ketahuan curang pada game pokemon go ini maka kamu harus siap-siap kehilangan akun pokemon go kamu.

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Mengaktifkan Kembali Akun Pokemon GO Yang Di Banned. salam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kembali Akun Pokemon GO Yang Di Banned"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel