-->

Cara Mendapatkan Pokemon Langka Dari Benua Lain Tanpa Fake GPS Di Pokemon Go

Cara Mendapatkan Pokemon Langka Dari Benua Lain Tanpa Fake GPS Di Pokemon Go - Pasti sebagian di antara kamu yang sedang bermain permainan pokemon go sangat mendambakan mendapatkan pokemon langka yang pastinya pokemon langka adalam permainan pokemon ini memiliki pertahanan dan juga seranga yang paling kuat.

Saat ini pihak niantic maupun nintendo masih belum memberitahukan tempat keberadaan pokemon - pokemon langka yang nantinya dapat kita tangkap dan kita koleksi untuk kita jadikan teman seperjalanan selama kita memainkan permainan pokemon go.



Namun saat ini pihak niantic telah membertahukan beberapa pokemon langka yang dapat kita tangkap namun keberadaan pokemon - pokemon tersebut berada di benua yang berbeda dengan kita.

Kamu tidak akan mendapatkan pokemon langka ini jika kamu tidak datang dan menangkapnya sendiri ke benua yang telah di tentukan oleh pihak niantic untuk kemunculan pokemon - pokemon langka ini.
Saat ini pihak niantic telah memberitahukan ada empat pokemon langka yang dapat kita tangkap namun pokemon - pokemon tersebut hanya berada di benua dan negara tertentu saja. dan pokemon tersebut antara lain Farfetch’d (benua Asia), Kangaskhan (Australia), Mr. Mime (Eropa) dan Tauros (Amerika Utara)..

Alasan pihak niantic hanya memunculkan pokemon - pokemon langka tersebut hanya di benua dan negara tertentu saja karena memang pokemon - pokemon tersebut berasal dari benua yang telah di sebutkan oleh pihak niantic tersebut.

Kita yang berada di benua asia maka kita bisa mendapatkan pokemon langka Farfetch’d namun itu juga jika kita beruntung. namun adakah cara dimana kita dapat mendapatkan pokemon langka lainnya tanpa kita harus mempergunakan fake GPS dan teleport untuk mendaptkan pokemon langka Farfetch’d (benua Asia), Kangaskhan (Australia), Mr. Mime (Eropa) dan Tauros (Amerika Utara)..

Jawabannya ADA,

Ada cara untuk mendapatkan pokemon - pokemon langka seperti Farfetch’d (benua Asia), Kangaskhan (Australia), Mr. Mime (Eropa) dan Tauros (Amerika Utara) tanpa kita harus mempergunakan fake GPS atau teleport.

Cara ini juga sudah di konfirmasi oleh orang yang mengaku telah mendapatkan semua pokemon yang saat ini telah tersebar di seluruh dunia pada permainan pokmeon go ini.

Cara untuk kita dapat mendapatkan pokemon langka itu adalah dengan cara menetaskan telur pokemon (poke egg) 10 Km.

Dengan menetaskan telur - telur pokemon maka kita akan memiliki kemungkinan untuk mendaptkan pokemon seperti Farfetch’d (benua Asia), Kangaskhan (Australia), Mr. Mime (Eropa) dan Tauros (Amerika Utara) tanpa harus berada di bernua asal dari ke empat pokemon tersebut.

Walaupun cara ini awalnya hanya di anggap rumor oleh para penggemar permainan pokemon go, namun sudah banyak yang berhasil mendapatkan pokemon - pokemon langka tersebut dengan cara menetaskan telur pokemon 10 km

Tips cara mendapatkan pokemon langka dari telur 10km

Untuk kamu yang ingin mendapatkan pokemon langka dengan cara menetaskan telur pokemon 10 km, maka saya memiliki sedikit tips untuk kamu yang memang menginginkan mendapatkan seluruh pokemon langka yang kabarnya memiliki pertahanan dan juga kekuatan melebihi pokemon-pokemon lainnya tersebut.

Tipsnya adalah kamu dapat menetaskan telur 10 km yang hanya kamu dapatkan dari pokestops yang paling ramai sering di kunjungi oleh para trainer pokemon go.

Kenapa yang paling ramai, karena disana kamu akan mendapatkan kemungkinan untuk mendapat telur pokemon 10 km yang berisi pokemon langka seperti Farfetch’d (benua Asia), Kangaskhan (Australia), Mr. Mime (Eropa) dan Tauros (Amerika Utara).
Jika kamu sudah mendapatkan telur pokemon tersebut maka tahap selanjutnya kamu tinggal menetaskan telur pokemon yang kamu dapatkan dengan mempergunakan inkubator.

Pada awal permainan game pokemon go ini, setiap trainer pokemon akan mendapatkan inkubator telur yang dapat di pergunakan untuk menetaskan telur tanpa batas. Nah gunakan inkubator tanpa batas itu untuk menetaskan telur 2 km dan kamu dapat mempergunakan inkubator yang dapat kamu beli dengan pokecoins untuk 3 kali tetas untuk menetaskan telur pokemon 10 km.

Dengan cara ini kamu akan mendapatkan banyak pokemon dengan cara yang singkat dari telur - telur pokemon yang kamu dapatkan dari pokestops yang kamu kunjungi.

Kamu bisa pergunakan cara ini hingga kamu menetaskan telur pokemon yang berisi pokemon Farfetch’d (benua Asia), Kangaskhan (Australia), Mr. Mime (Eropa) dan Tauros (Amerika Utara).

Semoga berhasil dan terimakasih telah membaca artikel Cara Mendapatkan Pokemon Langka Dari Benua Lain Tanpa Fake GPS Di Pokemon Go.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pokemon Langka Dari Benua Lain Tanpa Fake GPS Di Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel