-->

Cara Rahasia Menangkap Banyak Pokemon Di Pokemon GO

Cara Rahasia Menangkap Banyak Pokemon Di Pokemon GO - Di permainan pokemon go kita di haruskan menangkap banyak pokemon jika kita ingin meningkatkan level trainer kita dan juga kita dapat menambah koleksi pokemon di pokedex milik kita.

Cara Rahasia Menangkap Banyak Pokemon Di Pokemon GO


Dalam permainan pokemon go sudah di sediakan item yang dapat membantu kita untuk menangkap pokemon liar yang berada di sekitar lingkungan kita. Item tersebut bernama incense. Kita dapat menggunakan item bernama incense itu untuk mendatangkan pokemon liar agar lebih mudah kita tangkap.

Cara mendapatkan Incense.

Incense sendiri merupakan item yang dapat kita dapatkan jika kita berkunjung ke pokestop atau jika level kita meningkat. namun kamu juga bisa membeli item bernama incense ini di shop dengan menggunakan pokecoins yang kamu miliki.



Untuk harganya sendiri bervariasi tergantung dari jumlah item incense yang ingin kamu beli dengan harga kisaran 80 - 1250 pokecoins maka kamu sudah dapat membeli incense dan kamu pergunakan untuk mendatangkan pokemon liar yang saat ini ada di dekat kamu.

Cara efektif menggunakan item incense 

Ada cara yang dapat kita pergunakan agar item incense kita bekerja secara efektif untuk mendatangkan pokemon - pokemon liar yang ada di lingkungan sekitar kita,

Cara ini sudah banyak di pergunakan oleh para trainer pokemon go di seluruh dunia agar mereka dapat mendapatkan pokemon - pokemon liar lebih banyak ketimbang mereka berjalan jauh namun hasil yang mereka dapatkan tidak cukup efektif.


Menurut sumber, cara yang paling efektif menggunakan item incense ini adalah dengan cara saat kita menggunakan item ini disarankan untuk berjalan untuk mencari pokemon - pokemon liar tidak seperti biasanya yang kita hanya berdiam diri dan menunggu pokemon liar datang.

Trik nya adalah jika kita berjalan maka pokemon yang akan mendatangi kita akan jauh lebih banyak ketimbang kita hanya diam untuk menunggu pokemon datang.

Pokemon liar akan muncul setiap 1 menit jika kita berjalan setiap 200m. jadi disarankan kamu untuk berjalan sejauh 200m agar banyak pokemon yang datang dan bisa kamu tangkap untuk kemu koleksi.

Item incense ini dapat bekerja selama 30 menit dan jika kamu berdiam diri saja dan menunggu pokemon yang mendatangi kamu maka pokemon - pokemon tersebut hanya dapat muncul setiap kurang lebih 5 menit.

Jadi lebih efektif jika kita berjalan sejauh 200m agar pokemon - pokemon liar tersebut dapat muncul setiap 1 menit kan ketimbang kita hanya diam saja dan menunggu para pokemon itu datang.

Demikian artikel saya kali dengan judul Cara Rahasia Menangkap Banyak Pokemon Di Pokemon GO. semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kamu yang saat ini sedang ingin menangkap pokemon di pokemon go.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Rahasia Menangkap Banyak Pokemon Di Pokemon GO"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel