-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mencari Dan Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO

Cara Mencari Dan Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO - Pasti kamu sudah mengetahui menganai game pokemon go bukan.

Jika kamu belum mengetahui game pokemon terbaru dari Nintendo ini maka sudah di pastikan kamu sudah melewatkan keseruan dari bermain menangkap pokemon di game pokemon go ini.

Cara Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO

Pokemon go merupakan permainan menangkap pokemon yang dapat kita lakukan di dunia nyata dengan mempergunakan aplikasi pokemon go yang terinstall di handphone android kamu.

Untuk lebih jelas mengenai pokemon go maka kamu dapat membacanya di artikel saya yang membahas sedikit mengenai cara bermain game pokemon go ini.

Jika kamu sudah mulai bermain game pokemon go di handphone android kamu dan saat ini sedikit mengalami kesulitan untuk menangkap pokemon di game ini maka saya akan sedikit memberikan tips cara menangkap pokemon di game pokemon go.

Untuk lebih jelasnya bisa kamu ikuti langkah-langkahnya untuk menangkap pokemon di game pokemon go ini.

Cara menemukan pokemon di game pokemon go

Kamu pasti tidak akan dapat menangkap pokemon di game pokemon go jika kamu tidak menemukan satupun pokemon yang ingin kamu tangkap.

Sebelum kamu bisa menangkap pokemon maka kamu harus terlebih dulu menemukan pokemon-pokemon tersebut.

Cara Mencari Dan Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO


Untuk melacak dan menemukan pokemon yang berada di dekat kita kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.


  • Pada bagian kanan bawah layar terdapat kotak berwarna abu-abu transparan yang menandakan di dekat kamu terdapat pokemon.
  • Tekan kotak tersebut dan kamu dapat melihat sembilan pokemon yang saat ini sangat dekat dengan lokasi kamu berada.
  • Setiap pokemon pada layar tersebut memiliki rating yang diberi tanda dengan jejak kaki yang menandakan jika pokemon tersebut dekat dengan kita.
  • Seperti jika tidak terdapat jejak kaki maka pokemon tersebut dekat namun belum terdeteksi dengan handphone kita, satu jejak kaki menandakan jika pokemon tersebut sangat dekat dengan lokasi kamu berada, dua jejak kaki menandakan kamu dengan dengan pokemon tersebut. tiga jejak kaki menandakan kamu berada di area dimana pokemon tersebut berada.
  • Jika kamu berada dekat dengan pokemon tersebut maka semakin kecil juga jumlah jejak kaki yang akan tampil di layar handphone kamu.
  • Perubahan pada rumput yang ada di layar handphone kamu juga bisa menandakan jika ada pokemon di tempat tersebut tapi tidak dapat menunjukan secara pasti apakah pokemon tersebut benar ada di sana atau tidak.
  • Jika ada pokemon yang sangat dekat dengan kamu maka handphone kamu akan bergetar dan pokemon akan muncul dan terlihat pada layar handphone kamu.
Jika kamu ingin lebih mudah menangkap pokemon di game pokemon go, maka kamu dapat mempergunakan item bernama incense maka pokemon mendatangi kamu dan kamu dapat dengan mudah menangkap pokemon.

Kamu juga bisa mempergunakan Lure yang kamu pergunakan di pokestop untuk mendatangkan pokemon ke area sekitar pokestop setiap 15 menit.

Untuk panduan lebih lengkap mengenai cara bermain pokemon go maka kamu wajib baca artikel berikut ini



Tangkap pokemon dengan poke ball

Jika pokemon dekat dengan kamu sudah muncul dan tampil di layar handphone kamu, maka selanjutnya kamu dapat menenkan pokemon itu maka layar pada handphone kamu akan berubah dan menampilkan lokasi kamu saat ini. arahkan kamera hp kamu ke kiri atau kekanan untuk menemukan pokemon yang ingin kamu tangkap.

  • Jika kamu sudah melihat pokemon yang ingin kamu tangkap tampil di layar handphone kamu maka selanjutnya kamu dapat menangkap pokemon itu dengan pokeball yang kamu miliki.
  • Kamu harus terlebih dahulu menyetok pokeball untuk dapat menangkap pokemon di game pokemon go ini dan kamu dapat mendapatkan pokeball di pokestop dekat dengan area kamu berada saat ini.
  • Kamu akan mendapatkan pokeball yang lebih baik lagi jika level karakter kamu terus naik dan dapat meningkatkan kesuksesan kamu menangkap pokemon jika kamu memiliki level yang lebih tinggi dengan pokeball yang lebih baik.
  • Untuk menangkap pokemon juga dapat tergantung dengan level dari pokemon yang dapat kamu tangkap, pada saat kamu ingin menangkap pokemon pada game pokemon go maka akan ada lingkaran berwarna hijau, kuning, dan merah. Ini menandakan level dari pokemon yang ingin kamu tangkap.
  • Jika berwarna hijau kamu dapat menangkap pokemon dengan sangat mudah namun jika lingkaran berwarna kuning atau merah maka kamu harus memiliki level yang cukup dan juga harus memiliki pokeball yang lebih baik untuk menangkap pokemon tersebut.


Kamu juga bisa menangkap pokemon yang lebih tinggi levelnya dengan mempergunakan item bernama razz berries

Jika kamu ingin mendapatkan pokemon pikachu di game pokemon go maka cara ini dapat kamu lakukan agar kamu dapat mendapatkan pokemon pikachu sebagai pokemon pertama kamu


Cara menangkap pokemon yang paling efektif

Nah untuk kamu yang sedang bermain pokemon go dan ingin menangkap pokemon namun tidak ingin membuang-buang pokeball karena gagal menangkap pokemon yang kamu temukan.

Maka kamu harus dan wajib mengikuti langkah-langkah berikut ini agar kamu dapat selalu menangkap pokemon di game pokemon go.


  • Pastikan jika pokemon yang ingin kamu tangkap berada di layar handphone kamu
  • Tekan dan tahan gambar pokeball yang ada di handphone kamu
  • Tunggu hingga lingkaran yang berwarna hijau, kuning, merah yang ada di layar dekat pokemon menjadi semakin kecil. geser jari yang menekan pokeball ke arah pokemon yang ingin kamu tangkap lalu lepaskan jari kamu.
  • Jika kamu melakukannya dengan benar maka kamu akan melempar pokeball tepat di kepala pokemon yang ingin kamu tangkap dan kamu dapat menangkap pokemon itu.


Jika kamu dapat melempar pokeball tepat pada saat ring yang ada di sekitar pokemon menjadi kecil dan kamu melempar pokeball tepat di kepala pokemon maka kamu akan mendapatkan bonus experiance setiap kamu melakukan hal yang sama dengan benar secara berulang-ulang.

Cara mendapatkan bonus exp saat menangkap pokemon

Taukan kamu pada saat kita menangkap pokemon dengan mempergunakan poke ball kita akan mendapatkan bonus exp jika kita melakukannya dengan cara yang benar. Jadi intinya adalah untuk melempat bola pokemon tersebut di antara lingkarang yang mengecil dan mengenai kepala pokemon yang ingin kamu tangkap.

Jika kamu melakukannya dengan benar maka kamu akan mendapatkan bunus exp dan juga pokemon yang kamu tangkap (gak jaminan sih) tidak akan melarikan diri dari pokeball milik kamu.

Cara Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO


Untuk menangkap pokemon dengan benar dan mendapatkan bonus exp maka kamu harus menekan tombol pokeball yang ada di hp kamu dan menunggu sampai lingkaran atau ring yang ada di sekitar pokemon mengecil untuk melempar pokeball dengan baik dan benar.

  • Untuk mendapatkan bonus 10exp / nice, kamu dapat menangkap pokemon dengan pokeball pada saat lingkarang yang ada di sekitar pokemon di posisi paling lebar. dan cobalah melempar pokeball tepat di atas kepala pokemon.


  • Untuk mendapatkan bonus 50 exp / gread, kamu dapat melempar pokeball pada saat lingkarang yang ada di sekitar pokemon di pertengahan. jarang orang yang mendapatkan bonus ini pada saat melempar pokeball karena waktu yang harus tepat pada saat kita melempat pokaball di kepala pokemon yang ingin kita tangkap di game pokemon go ini.


  • Untuk mendapatkan bonus 100exp / excellent, maka kamu harus melempar bola pokemon / pokeball tepat ditengah pokemon pada saat lingkarang yang mengelilingi pokemon tersebut paling kecil. untuk latihan kamu dapat mencoba menangkap pokemon yang lebih kecil.


  • Untuk mendapatkan curveball bonus 10exp, kamu dapat memutar pokeball searah dengan jarum jam atau berlawanan arah jarum jam sampai pokeball bergetar. dan lempar pokeball tersebut kearah pokemon.


Cara menangkap pokemon langka dan lebih kuat

Pokemon yang lebih kuat pada permaian game pokemon go ini di tandai dengna lingkaran yang mengelilingi pokemon tersebut dengan warna kuning dan juga merah.
Jika kamu menemukan pokemon yang seperti itu di game pokemon go ini maka kamu wajib baca beberapa tips berikut ini.

  • Cobalah untuk menangkap pokemon tersebut terus menerus selama kamu masih memiliki pokeball, jangan sampai pokemon itu melarikan diri.


  • Cobalah untuk lebih dekat dengan pokemon tersebut dan lempar pokeball pada saat lingkaran pada pokemon menjadi lebih kecil. Coba melempar pokeball dengan cara curveball cara ini dapat digunakan agar pokemon tersebut tetap didalam bola pokemon.


  • Jika kamu level 7 atau lebih tinggi. kamu dapat memberi makan pokemon yang kamu tangkap dengan item razz berry.


  • Jika kamu level 10 atau lebih maka kamu dapat menangkap pokemon tersebut dengan pokeball yang lebih baik yang kamu dapatkan di pokestops


Langkah-langkah tersebut dapat kamu lakukan jika kamu ingin menangkap pokemon dengan lebih mudah dan mendapatkan bonus exp jika kamu berhasil menangkap pokemon di game pokemon go.

Sekian dulu artikel saya yang membahas mengenai Cara Mencari Dan Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO, Semoga artikel ini dapat berguna bari teman-teman yang saat ini sedang bermain game pokemon go di hp android ataupun iphone kalian.

Sekian dan terimakasih.


Video cara menangkap pokemon di pokemon go dengan teknik curve ball

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencari Dan Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel