-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Ini Dia Perbedaan Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall Di Pokemon Go

Ini Dia Perbedaan Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall Di Pokemon Go - Jika kamu saat ini sedang seru - serunya bermain pokemon go dan saat ini kamu sedang berjuang menjadi trainer terbaik pada game pokemon go maka kamu pasti harus dan wajib memiliki pokeball atau bola pokemon yang terbaik juga pastinya.

Ini Dia Perbedaan Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall Di Pokemon Go

Pada permainan pokemon go ada tiga jenis bola pokemon yang dapat kita pergunakan untuk menangkap pokemon - pokemon yang saat ini sedang berkeliaran di sekeliling lingkungan kita yaitu, Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall.

Ketiga dari pokeball tersebut tentunya memiliki kelebihan dan juga kekurangannya tersendiri namun ketiga jenis pokeball tersebut memiliki kegunaan yang sama yaitu untuk kita pergunakan menangkap pokemon pada permainan game pokemon go :D

Jika kamu masih penasaran dengan perbedaan antara Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall pada permainan pokemon go maka kamu harus terus mengikuti artikel yang akan saya buat ini.

Dimana saya akan menjelaskan sedikit mengenai perbedaan antara Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall yang wajib kamu harus tahu jika kamu ingin menjadi master pokemon pada permainan game pokemon go ini.

Perbedaan Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall

Berikut ini merupakan penjelasan mengenai perbedaan antara Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall pada game pokemon go

PokeBall

Poke Ball merupakan alat yang dapat kita pergunakan untuk menangkap pokemon pada permainan pokemon go, bola ini berwarna merah dan kita dapat mendapatkan pokeball ini secara gratis pada pokestops yang ada di lingkungan sekitar kita atau kita dapat membelinya dengan pokecoins seharga 100 pokecoins untuk 20 pokeball.

Kamu dapat mempergunakan poke ball ini untuk menangkap pokemon yang memiliki CP (Combat Power) lebih rendah dari level kamu saat ini dan kamu akan mengalami kesulitan jika kamu ingin menangkap pokemon dengan CP yang lebih tinggi atau jika kamu ingin menangkap pokemon langka atau rare pada permainan pokemon go ini.

GreatBall

Gread ball merupakan bola pokemon yang memiliki warna biru yang pastinya gread ball dapat juga kamu pergunakan untuk menangkap pokemon liar yang ada di lingkungan sekitar kamu.

Jika kamu menangkap pokemon liar dengan gread ball ini, maka kamu akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan pokemon yang kamu incar ketimbang kamu mempergunakan pokeball.

Gread ball dapat kamu pergunakan untuk menangkap pokemon yang memiliki cp lebih tinggi dan kesempatan untuk mendapatkan pokemon langka dengan mempergunakan greatball ini akan jauh lebih besar dengan mempergunakan greatball ini.

Kesempatan mendapatkan greatball pada game pokemon go lebih kecil ketimbang mendapatkan pokeball dan kamu hanya bisa mendapatkan greatball jika kamu sudah measuk ke level 12.

Dan greatball ini tidak dapat kamu beli degan mempergunakan pokecoins pada shop, jadi jika kamu mendapatkan greatball pada permainan pokemon go maka simpanlah baik - baik hingga kamu mendapatkan pokemon langka yang ingin kamu dapatkan.



Ultraball

Ultraball bisa kamu pergunakan untuk menangkap pokemon liar yang ada di permainan game pokemon go, Jika kamu mempergunakan ultraball untuk menangkap pokemon kama kesempatan kamu mendapatkan pokemon tersebut akan lebih besar ketimbang kamu mempergunakan pokeball dan juga greatball.

Ultraball ini hanya bisa kamu dapatkan pada pokestops dan tidak dapat kamu beli di shops dengan mempergunakan pokecoins dan kamu baru bisa mendapatkan ultraball ini jika kamu sudah memiliki level 20.

Itu dia perbedaan antara Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall pada permainan pokemon go, jika kamu ingin menangkap pokemon dengan cp kurang dari 400 maka ada baiknya jika kamu menangkap pokemon tersebut dengan mempergunakan pokeball biasa saja.

Namun jika kamu ingin menangkap pokemon langka maka kamu bisa mempergunakan gread ball atau ultra ball dan di padukan dengan razz berry agar pokemon langka yang ingin kamu tangkap tindak melarikan diri dari pokeball kamu.

Demikian artikel saya yang membahas sedikit mengenai Ini Dia Perbedaan Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall Di Pokemon Go, semoga artikel ini berguna dan dapat kamu pergunakan selama kamu sedang bermain pokemon go apa handphone android kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia Perbedaan Pokeball, GreatBall, Dan UltraBall Di Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel