-->

Pokemon Go, Menangkap Dan Bermain Pokemon Di Dunia Nyata

Pokemon Go, Menangkap Dan Bermain Pokemon Di Dunia Nyata, Pokemon go merupakan sebuah permainan game yang di kembangkan oleh Ingress, Niantic Labs, dan Nintendo. 

Dimana kita dapat bermain dan menangkap pokemon di dunia nyata hanya dengan mempergunakan aplikasi pokemon go yang ada di handphone kita.

Apakah anda mengetahui apa itu pokemon?

Jika kamu pernah bermain game atau menonton anime pokemon ini, pasti kamu tau apa itu pokemon.

Pokemon Go, Menangkap Dan Bermain Pokemon Di Dunia Nyata


Pokemon merupakan kepanjangan dari poke monster dan dalam cerita anime yang sering saya tonton , dimana karakter utama dari anime pokemon ini selalu melakukan perjalanan untuk mendapatkan pin dari setiap gym yang ada di setiap kota dengan cara melakukan pertarungan pokemon.

Pada anime pokemon tersebut karakter utama nya selalu melakukan perjalanan ke seluruh kota dan jika dia menemukan pokemon yang menarik maka dia akan menangkap pokemon tersebut dengan bola monster yang dia miliki.

Itu dia sedikit mengenai anime pokemon yang saat ini masih banyak seri yang dapat kita tonton untuk belajar mengenai pokemon sebelum kita memainkan aplikasi pokemon go dengan hp kita.

Spesifikasi handphone untuk main pokemon go

Sebelum kita menginstall aplikasi pokemon go di handphone kita ada baiknya kita untuk melihat dan memeriksa spesifikasi dari handphone kita ini.

Kenapa kita di haruskan untuk memeriksa handphone kita?

Tujuan dari memeriksa handphone kita agar kita dapat dengan leluasa untuk menangkap dan bermain pokemon go dengan handphone kita.

Android

Untuk kita yang mempergunakan handphone dengan os android maka ada baiknya handphone android anda memenuhi spesifikasi yang telah ditetapkan oleh Niantic seperti berikut ini.

  • Versi Android yang digunakan yaitu Android 4.4 atau lebih tinggi
  • Smartphone harus menggunakan chipset ARM. Pada Intel chipset sayang sekali tidak didukung
  • Selain itu;
  • Telepon harus memiliki giroskop, kamera AR untuk beroperasi. Tidak memiliki dampak yang besar pada gameplay dan aplikasi beroperasi dengan baik.
  • Resolusi layar : 720x1280 pixel 
  • Minimal 2GB ram menjadi persyaratan untuk perangkat Android. Pokemon GO menggunakan rata-rata 500-600 MB ram pada waktu tertentu.
  • Untuk melakukan pengecekan handphone android kita apakah sesuasi dengan spesifikasi yang dibutuhkan maka kita dapat mengecekanya dengan masuk ke setting dan pilih "about phone"
Yang ingin mendapatkan pikachu di awal permainan pokemon go Wajib Baca Ingin Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go, Begini Caranya!

iOS

  • Untuk kamu yang memiliki handphone iOS maka kamu dapat melihat spesifikasinya dibawah ini.
  • iPhone 5 atau lebih tinggi
  • iOS 8 atau lebih tinggi
  • Harus memiliki GPS dan Layanan Lokasi diaktifkan
  • Perangkat iPod Touch TIDAK kompatibel, karena kurangnya modul GPS dalam perangkat.

Jika kamu ingin main pokemon go maka handphone kita juga harus di dukung dengan koneksi internet yang baik agar kita dapat bermain dan menangkap pokemon yang banyak di permainan ini.

Hp kamu juga harus terus terkoneksi dengan GPS sebagai salah satu syarat untuk memainkan permainan pokemon go di handphone kamu.

Cara bermain pokemon go

Cara main pokemon go, sama persis seperti karakter utama pada anime pokemon yang sering kita tonton.

Pada anime pokemon karakter utama dari anime tersebut selalu melakukan perjalanan ke kota yang satu ke kota yang lain untuk mendapatkan pokemon liar yang ada.

Dan pada permainan pokemon go ini juga mengambil cerita yang sama.

Dalam permainan ini kita di haruskan untuk melakukan perjalanan untuk dapat menemukan berbagai pokemon liar yang ada di daerah sekitar kita untuk kita tangkap dan kita latih.

Pada saat kita dekat dengan posisi pokemon liar yang ada di sekitar kita maka secara otomatis handphone kita akan bergetar yang menandakan jika ada pokemon liar dekat dengan kita,

Jika kita sudah melihat pokemon yang ingin kita tangkap maka selanjutnya kita dapat menekan layar handphone kita untuk melempar poke ball untuk menangkap pokemon liar tersebut.

Kita dapat mendapatkan poke ball tersebut di toko dengan nama pokestop, dan untuk pokestop ini, dapat kita temui di tempat-tempat bersejarah seperti museum dan monumen dan kita diharuskan untuk bereksplorasi untuk dapat menemukan tempat-tempat ini.

Pokemon-pokemon ini tersebar sesuai dengan habitat mereka dan kamu dapat mendapatkan pokemon sesuai dengan keinginan kamu di tempat yang sesuai dengan tempat tinggal mereka.

wajib baca Mau Mudik Lebaran? 6 Jenis Aplikasi Android Terbaik Ini Wajib Ada Pada HP Android Mu 


Meningkatkan level pokemon di game pokemon go


Jika kamu sebagai trainer kamu akan terus naik lavel dan mendapatkan akses untuk dapat menangkap pokemon yang lebih tinggi lagi levelnya.

Kamu juga akan mendapatkan poke ball yang lebih baik di pokestop untuk kamu yang ingin menangkap pokemon liar yang memiliki level yang lebih tinggi.

Untuk meningkatkan dan melakukan evolusi pokemon pada aplikasi game pokemon go, maka kamu harus menemukan pokemon yang sama berkali kali untuk meningkatkan dan membuat pokemon kamu lebih kuat lagi dengan cara berevolusi.

Cara bertarung di pokemon go


Untuk sistem pertarungan dalam pokemon go bisa di bilang sangat mudah. kamu hanya tinggal memilih tiga pokemon yang kuat yang akan kamu pergunakan untuk bertarung di dalam gym dalam pertarungan friendly batle.

Disini kita juga harus berekplorasi untuk dapat menemukan Gym-Gym tersebut dan ada kemungkinan Gym tersebut dijaga oleh trainer dengan pokemon yang lebih kuat dari milik kita.

Oleh karena itu kamu harus mempersiapkan pokemon kamu dengan baik sebelum kamu melakukan pertarungan gym.

Selama pertarungan pokemon kita akan terluka dan kita tidak dapat menyembuhkan pokemon kita secara otomatis.

Disini kamu harus membeli sebuah item yang ada di pokestop untuk menyembuhkan pokemon yang terluka selama pertarungan.

Untuk kamu yang saat ini sedang memainkan game pokemon go dan mengalami kesulitan dalam permainan pokemon go maka kamu wajib baca tutorial mengenai cara bermain pokemon go di bawah ini



Pokemon Go Plus

Nintendo juga merilis pokemon go plus. alat ini mirip dengan jam tangan yang terhubung dengan handphone android yang saat ini kamu miliki.

Alat ini terkoneksi mempergunakan media bluetooth untuk berinteraksi dengan handphone android kamu pada saat kamu memainkan permainan game pokemon go.

Alat ini akan bergetar jika ada pokemon liar di sekitar kita dan akan memberitahukan kita jika ada even baru pada game android pokemon go.

Cara menginstall aplikasi game pokemon go


Gimana kamu sudah tidak sabar memainkan game pokemon go ini?

baca juga  Cara Membuat Dan Memasang Tombol Follow Us Banyak Media Sosial Di Blog Kamu 

Untuk mencoba memainkan nya kamu dapat menginstall aplikasi pokemon go di handphone kamu namun untuk saat ini kamu harus menginstall aplikasi tersebut di luar dari google play strore pada handphone android kamu.

Hal ini di karena kan aplikasi game pokemon go ini belum menyediakan server di indonesia sehingga kita untuk memainkan game pokemon go ini masih mempergunakan server di luar negeri.

Untuk kamu yang masih penasaran dengan aplikasi game android pokemon go maka kamu dapat memainkan dan menginstall aplikasi tersebut di https://play.google.com.

Namun jika aplikasi tersebut belum tersedia maka kamu dapat menginstallnya di SINI

Untuk kamu yang mempergunakan handphone apel dengan sistem operasi iOS maka kamu dapat menginstall aplikasi game pokemon go ini di https://itunes.apple.com

Jika kamu ingin memainkan game pokemon go di hp android dan belum tau cara menginstall aplikasi game pokemon go ho handphone android kamu, maka kamu bisa membaca artikel berikut ini agar kamu tidak salah langkah pada saat menginstall aplikasi pokemon go di hp android kamu




Tidak semua handphone android atau iOS dapat memainkan game android pokemon go ini namun kamu jagan hawatir kenapa dikarenakan aplikasi game pokemon go ini masih dalam tahap ujicoba.

Sehingga kemungkinan kedepannya aplikasi game pokemon go akan dapat di mainkan di semua smartphone dan juga hp android dengan berbagai tipe yang saat ini kita miliki.

Untuk kamu yang masih belum dapat menikmati permainan game pokemon go jangan perkecil hati ya kamu masih bisa memainkan game android #30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet di handphone kamu

Sekian dulu penjelasan saya mengenai Pokemon Go, Menangkap Dan Bermain Pokemon Di Dunia Nyata. pasti seru yaa main pokemon di dunia nyata dengan mempergunakan aplikasi game pokemon go ini.

Selamat menikmati game ini dan selamat bereksplorasi untuk menangkap dan main pokemon di pokemon go.


Tips Pokemon go Lainnya
Label Posts Widget

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go, Menangkap Dan Bermain Pokemon Di Dunia Nyata"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel