-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO

6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO - Saat ini game virtual pokemon go yang bisa di mainkan di handphone android dan juga iOS sangat marak dan banyak di mainkan oleh para pencinta game di handphone android dan juga iOS tersebut.

Saking banyaknya pemain game pokemon go maka semakin banyak juga kejadian aneh dan juga mengerikan yang di sebabkan oleh salah satu game yang di ciptakan oleh NINTENDO ini.

Banyak kejadian tersebut membuat kita yang melihat hanya bisa mengelengkan kepala kita di karenakan kenekatan para pemain game pokemon go ini dalam mengejar dan menangkap pokemon incaran mereka

Namun kira-kira seperti apa kejadian unik dan juga mengerikan yang dapat terjadi pada saat kita memainkan game pokemon go ini.

Kita simak dalam ulasan berikut ini.

Menyebabkan kecelakaan di jalan raya


6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO
image : www.cartelpress.com

Hal ini terjadi di Amerika dimana pemuda berumur 26 tahun secara tiba-tiba menghentikan kendaraanya di tengah jalan yang ramain hanya untuk menangkap pokemon pikachu pada permainan game pokemon go.

Atas kecerobohan pemuda ini menyebabkan kecelakaan mobil yang sangat parah dan pemuda ini harus menanggung segala akibat atas kecelakaan yang dibuatnya tersebut.

Keuntungan pemilik kafe karena pokemon go



6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO
image : onsizzle.com

Demam pokemon go juga dirasakan oleh pemik kafe ini, dikarenakan kafe miliknya merupakan area dimana pokestop berada maka dia memasang spanduk tersebut untuk menarik perhatian para pemain pokemon go untuk mampir ke kafe miliknya dengan harapan mendapatkan banyak pokemon.

Menangkap pokemon saat istri sedang melahirkan

6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO
image : essentialbaby.com.au

Waduh memang ada-ada saja tingkah para pemain game pokemon go ini. di saat istri sedang berusaha melahirkan, pria ini malah mencoba menangkap pokemon di rumah sakit tepat dimana instrinya sedang berusaha melahirkan.

Menjadi korban kejahatan

6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO

Banyak cara yang dilakukan oleh para penjahat dalam menjebak korbannya, salah satu cara adalah dengan menunggu korban dekat dengan tempat dimana tempat tersebut merupakan sebuah pokestop di game pokemon go.

Sepertinya kita harus lebih berhati-hati dalam memilih tempat sebagai pokestop agar kita tidak menjadi korban kejahatan.

Berlayar ke tengah laut hanya untuk mengklaim GYM

Memang game pokemon go saat ini sedang di gemari oleh para pecinta game ini sampai-sampai kedua orang sahabat ini menyewa perahu hanya untuk menklain gym yang berada ditengah laut.

6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO
image  http://www.telegraph.co.uk

Hal gila ini dilakukan oleh Kelsey Thomson dan Lizzy Eden dimana mereka berdua berlomba untuk mendapatkan gym yang ada di tengah laut pada pelabuhan Di Wellington, Selandia Baru.

Namun setelah sesampainya mereka di gym tersebut mereka harus menerima kenyataan jika gym tersebut telah di klaim oleh kelompok lain pada game pokemon go. 

Merusak properti

Saking seriusnya bermain pokemon go sehingga banyak orang yang ingin mengklaim tempat tersebut sebagai tempat dari kelompok miliknya.

6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO


Pada permainan game pokemon go nantinya para pemain akan diminta untuk memilih tim yang nantinya setiap tim tersebut akan bertarung memperbutkan sebuah gym.

Namun ada beberapa orang yang membawa hal ini menjadi tingkat yang lebih serius sehingga banyak di antara mereka melakukan hal yang diluar dugaan seperti masuk ke rumah orang, atau bahkan merusak property milik orang lain. 

Tips Pokemon go Lainnya
Label Posts Widget

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Kejadian Unik Dan Menakutkan Akibat Game Pokemon GO"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel