-->

Main Lancar. Cara Main CALL OF DUTY Mobile Di PC Dengan Gameloop

Sekarang game mobile COD sudah banyak di gandrungi oleh banyak gamer di seluruh dunia. Bahkah di indonesia sendiri, sudah banyak pemain game COD Mobile yang memainkannya di handphone android. Namun game ini membutuhkan spesifikasi hp yang cukup tinggi sehingga banyak pemain game yang tidak bisa memainkan game ini di hp mereka yang tidak masuk dengan spesifikasi minimal dari Call Of Duty Mobile.

Main Lancar. Cara Main CALL OF DUTY Mobile Di PC Dengan Gameloop


Main Lancar. Cara Main CALL OF DUTY Mobile Di PC Dengan Gameloop - Untuk memainkan game COD mobile kamu membutuhkan spesifikasi handphone android yang cukup tinggi.

Sehingga beberapa gamer yang tidak memiliki spesifikasi handphone yang cukup baik tidak bisa memainkan game FPS yang satu ini.

Namun kamu jangan hawatir karena kamu yang tidak memiliki spesifikasi handphone android dan ios yang cukup masih bisa memainkan game ini di PC atau komputer laptop kamu.

Caranya cukup mudah kamu cukup mengikuti langkah-langkah yang newbie berikan berikut ini.

Baca Juga
2 Cara Ganti Foto Profil Di Call Of Duty Mobile

Cara main COD Mobile DI PC

Untuk memainkan game Call Of Duty Mobile di komputer kamu bisa menggunakan emulator android seperti NOX.

Namun sekarang saya ingin menggunakan emultor android yang sedikit berbeda. Emulator ini bernama Gameloop yang bisa kamu download di SINI.

Setelah kamu download emulator ini selanjutnya kamu cukup mencari game COD mobile dan kamu install langsung di emulator gameloop seperti pada video di bawah ini



Bisa di bilang emulator ini cukup ringan untuk kamu gunakan di komputer sehingga kamu bisa memainkan game online terbaik di hp android ini di pc kamu.

Baca Juga
Ingin Menang, 9 Senjata Terbaik Di Call Of Duty Mobile Bikin Kamu Terus Menang

Sekian dulu artikel game online FPS terbaik kali ini dengan judul  Main Lancar. Cara Main CALL OF DUTY Mobile Di PC Dengan Gameloop

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Main Lancar. Cara Main CALL OF DUTY Mobile Di PC Dengan Gameloop"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel