-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cepat Naik Rank Di Game Call Of Duty : Mobile

Kamu penyuka game mobile, Aplagi game First Player Shoter. Cocok banget kamu pasti suka dengan game COD Mobile yang baru saya di perkenalkan oleh Garena belum lama ini. Game ini mirip banget dengan game PCnya yang berjudul sama sehingga kamu wajib banget untuk main game ini.



Call Of Duty Mobile - Cara Cepat Naik Rank - Game mobile yang paling di nanti di tahun 2019 ini yaitu call of duty mobile akhirnya sudah bisa di mainkan mulai dari tanggal 1 oktober 2019, dan untuk pertama kalinya kita bisa melihat saingan dari game FPS lainnya yang sudah keluar sebelumnya.

Untuk kamu yang sudah bermain game COD mobile ini dan ingin cepat naik rank, newbie kali ini akan memberikan panduan cara cepat naik peringkat di game Call Of Duty Mobile.

Mode permainan Call Of Duty

Game Call Of Duty memiliki 3 mode permainan yaitu
  • mode battle royale
  • mode zombie
  • mode multiplayer

Setiap mode prmainan memiliki mekanisme dan sistem permainan sendiri tapi perlu kamu ketahui jika mode Multiplayer adalah yang perlu kamu paling fokuskan jika kamu ingin naik peringkat tinggi dan cepat.

Ada beberapa tingkatan peringkat di CoD Mobile seperti game battle royale lainnya:

  • Rookie (Rookie I – Rookie II – Rookie III)
  • Veteran (Veteran I – Veteran II – Veteran III)
  • Elite (Elite I – Elite II – Elite III)
  • Pro (Pro I – Pro II – Pro III – Pro IV)
  • Master (Master I – Master II – Master III – Master IV – Master V)
  • Legendaris

Semua pemain baru di cod mobile akan mulai dari peringkat Rookie dan akan naik peringkat saat mereka mendapatkan banyak poin peringkat. Poin peringkat ini bisa kamu dapat ketika kamu memainkan game ini dalam mode multiplayer.

Poin ini diberikan dengan perhitungan 20% angka bertahan hidup, 30% kematian, dan 50% pada poin membunuh musuh kamu.

Setiap tingkat yang ada di dalam game COD Mobile dibagi menjadi beberapa bagian dan di pisahkan oleh poin seperti contoh

    Master III = 4100 – 5000 Poin
    Master II = 3800 – 4100 Poin
    Master I = 3000 – 3400 Poin

Untuk legendaris tidak dibagi menjadi beberapa bagian dan hanya 10 orang pemain teratas dari server yang akan di tempatkan di tingkat teratas.

Baca Juga
Cara Ganti Akun Guest Ke Garena Dan Facebook Di Call Of Duty Mobile

Cara cepat naik peringkat di COD Mobile

Ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan jika kamu ingin naik level dengan cepat di game COD Mobile. Tergantung dari mode permainan yang kamu dapat apakah hard point, Domination, Tim Deatchmach, Free For All.

Gunakan senjata favorit kamu

Setelah kamu mendapatkan mekanisme bermain game COD Mobile. Selanjutnya yang kalian butuhkan adalah senjata terkuat untuk mencapai level tinggi.

Newbie sarankan kamu bisa menggunakan M4 atau AKS-74U yang saat ini menjadi senjata yang paling banyak di gunakan di mode multiplayer.

Atau kamu juga bisa menggunakan senjata yang sesuai dengan gaya bertandi kamu. Saat kamu bertandi menggunakan senjata yang sesuai dengan keinginan kamu maka kamu akan lebih cepat naik peringkat dan semakin cepat menguasainya.

Kamu juga bisa menggunakan tambahan fasilitas seperti bom nuklir di cod mobile agar kamu lebih cepat naik peringkat.

Untuk geranat, gunakan frag dan flash-bang, sedangkan untuk utility gunakan hardwire dan scavenger. mereka akan membantu kamu mendapatkan beberapa kill tambahan juga.

Bermain mode battle royale atau multiplayer

Mode battle royale akan memberikan pengalaman baru dan mode ini digunakan untuk menyelesaikan misi battle pass. Kamu akan mendapatkan banyak EXP lebih banyak jika kamu berhasil menjadi survivor.

Mode multiplayer memiliki durasi yang lebih cepat. sebagai saran, kalian bisa memainkan mode frontline yang memiliki gameplay yang sederhana.

Jangan terlalu banyak mati

Di dalam mode multiplayer atau battle royale, setiap kematian akan mengurangi poin EXP. sebisa mungkin kamu harus menjaga permainan agar kamu tidak gampang mati di pertempuran.

Perhatikan selalu safe zone

Dalam mode battle royale kamu di wajibkan untuk bisa bertahan sampai akhir. Di sini banyak sekali pemain yang ingin mendapatkan banyak kill tapi tidak jarang mereka mati terlebih dulu.

Kamu di haruskan untuk bertahan hingga akhir zone dengan cara memperhatikan rotasi safe zone dan calilah tempat teraman menurut kalian hingga safe zone berikutnya.

Baca Juga
6 Cara Menghubungkan Hp Android Ke TV

Main bersama teman atau anggota clan

Jika kamu ingin mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menang dan bisa meningkatkan kekompakan kamu selama bermain, kamu bisa mengajak teman atau anggota clan kalian untuk bermain bersama. Kamu akan mendapatkan lebih banyak exp dengan bermain bersama teman atau clan kamu.

Selesaikan misi battle pass

Menyelesaikan misi battle pass juga akan mendapatkan hadiah kalian yang paling banyak. setiap hari dan minggu bakal ada beberapa quest baru yang bisa kalian selesaikan untuk menambah level kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Naik Rank Di Game Call Of Duty : Mobile"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel