-->

Agar Tidak Tertipu Kenali 6 Asuransi Kendaraan Terpercaya Lebih Rinci

Bagi kamu yang sering memiliki tugas ke luar dengan kendaraan pribadi, keselamatan berkendara menjadi salah satu hal yang harus kamu perhitungkan. Segala peristiwa dapat terjadi dengan kendaraanmu seperti cuaca yang tidak dapat diprediksi, bencana alam yang dapat merusak kendaraan kamu hingga hancur tak bersisa, atau kecelakaan akibat ketelodoran pengguna jalan.


Agar Tidak Tertipu Kenali Asuransi Kendaraan Lebih Rinci  - Hal tersebut membuatmu akan menggelontorkan biaya perawatan yang besar untuk kendaraan tersebut, terlebih jika mengalami rusak akibat kecelakaan. Untuk mengatasi hal tersebut asuransi kendaraan adalah solusi penting untuk meminimalisir kerugian finansial yang kamu alami saat mengalami kecelakaan hingga menyebabkan kerusakan. Di sini asuransi akan menanggung kerugian yang kamu alami, sehingga beban finansial akan terasa lebih ringan.

Secara umum asuransi untuk kendaraan bermotor ada dua, yaitu asuransi kendaraan roda empat (mobil) dan juga roda dua (motor). Untuk membantu kamu dalam mencari asuransi kendaraan, kini sudah hadir marketplace yang menyediakan beberapa asuransi kendaraan yang kamu butuhkan, yakni Lifepal.

Berikut asuransi kendaraan yang disediakan oleh Lifepal untuk kendaraan kamu:

1. Asuransi ACA

Asuransi ACA menyediakan dua program yaitu, comprehensive (gabungan) untuk melakukan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan kendaraan seperti, pencurian, perampokan, kecelakaan lalu lintas hingga kejatuhan benda. Program ini memiliki tanggung jawab hukum sebesar 25 juta rupiah.

Di samping itu, program kedua adalah Otomate, produk asuransi ini dikemas secara berkualitas dalam bentuk palet yang juga disertai fasilitas pelayanan mobil pengganti, mobil derek dan perbaikan secara darurat.

2. AXA Auto Insurance

AXA Auto Insurance yang ada dalam  marketplace Lifepal ini juga menyediakan empat jenis proteksi, yakni Basic Total Loss, Comprehensive, Smart Drive TLO, serta Smart Drive Comprehensive.

Asuransi ini meliput jaminan atas kerusuhan, mogok karena kerusakan internal, hingga mogok karena banjir. Selain itu, AXA Auto Insurance juga menangani kehilangan kunci mobil dan menjamin untuk mendapatkan ganti rugi.

3. Asuransi Mobil Sinarmas

Sinarmas memiliki tiga jenis perlindungan, yaitu gabungan (Comprehensive, Total Loss Only/TLO), dan Simas Mobil Asuransi Sinarmas gabungan memberikan jaminan ganti rugi yang disebabkan oleh tindakan kriminal, kecelakaan, kebakaran, sambaran petir, hingga kecelakaan yang terjadi pada saat penyeberangan menggunakan alat penyeberangan resmi dan dalam pengawasan Dirjen Perhubungan Darat, dan juga kerugian akibat pengangkutan, penjagaan atau penarikan ke bengkel dan juga tempat lainnya.


Sementara itu, pada asuransi mobil Sinarmas TLO, yang dijamin yakni biaya penggantian dan perbaikan apabila terjadi kerusakan sama atau juga melebihi dari harga mobil yang tanggung.
Selain itu, kamu juga bisa mengajukan perluasan jaminan, dengan kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam seperti gempa bumi dan tsunami, asuransi kecelakaan untuk penumpang dan pengemudi, serta memperoleh biaya tambahan yang berupa biaya transportasi dan biaya ambulans pada saat mobil diperbaiki.


4. Asuransi Mobil Autocilin

Autocillin adalah asuransi mobil dari Adira Insurance yang menjamin mobil yang kamu miliki. Autocilin memberikan jaminan yang meliputi Comprehensive atau Total Loss Only dan rate premi asuransi terhadap mobil tersebut berbeda-beda sesuai dengan jenis jaminan kamu dipilih.

Autocillin juga memiliki pelayanan mendukung lainnya, seperti fitur pelayanan Autocillin Mobile Claim Application, Emergency Roadside Assistance, dan juga Autocillin Mobile Service. Hal ini dilakukan supaya Autocilin dapat memberikan pelayanan terbaiknya dengan cara dan proses yang simple secara terus menerus.


5. Asuransi Mobil MAG

Lifepal juga menyediakan Asuransi Multi Artha Guna atau yang lebih dikenal dengan asuransi MAG. MAG diketahui memulai debutnya sejak 14 November 1980. Perusahaan ini pada awalnya bergerak di asuransi umum, kemudian menelurkan beberapa produk asuransi kesehatan hasil kerja sama dengan RedShield Co. Ltd., Singapore selama tahun 1982 hingga 1983. Pada 23 Desember 2005 Asuransi MAG masuk dalam Bursa Efek Jakarta sebagai perusahaan yang sahamnya dapat dimiliki.

6. Asuransi Mobil Mallaca

PT Malacca Trust Wuwungan Insurance merupakan perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 1952. Sebelumnya menggunakan nama PT Asuransi Wuwungan, kemudian berubah nama menjadi Malacca dan sekarang menjadi salah satu perusahaan asuransi yang tertua di Indonesia. Mallaca diketahui mengembangkan usahanya dalam berbagai bidang, seperti sekuritas, manajemen aset, asuransi umum hingga multifinance. Sejak tahun 2011, Mallaca mulai menawarkan layanan asuransi di Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Tidak Tertipu Kenali 6 Asuransi Kendaraan Terpercaya Lebih Rinci"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel