-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Convert Video Kamu Dengan WonderFox DVD Converter

Kita pasti memiliki banyak sekali video dengan resolusi yang cukup bersar. Atau kita memiliki film DVD lama yang tidak bisa kita masukkan ke dalam ponsel kita. DVD Converter merupakan aplikasi yang cukup bisa di andalkan jika kamu ingin merubah atau mengecilkan video atau merubah fotmat video jadi ukuran dan format yang kamu inginkan.



Convert Video Kamu Dengan WonderFox DVD Converter - Untuk kamu yang memiliki banyak video dengan berbagai format sehingga bisa membuat kapasitas harddisk kamu menjadi penuh.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena dengan aplikasi bernama WonderFox DVD Converter kamu bisa menghemat kapasitas hardisk kamu dengan berbagai file film kesukaan kamu.

Untuk konvert video ke berbagai format file video kesukaan kamu. Newbie menyarankan untuk menggunakan aplikasi bernama WonderFox DVD Converter.

Aplikasi ini sangat bisa di andalkan untuk kamu pakai untuk menconvert berbagai tipe file video yang kamu punya ke berbagai format video yang ada sekarang ini.

Selain itu aplikasi ini juga bisa kamu pakai untuk mengecilkan ukuran video sehingga bisa kamu bawa ke mana saja menggunakan flasdisk.

Download Juga 
10+ Aplikasi Transfer Foto Dan Video Terbaik Di Hp Android

Spesifikasi WonderFox DVD Converter

Wonderfox memiliki beberapa spesifikasi yang wajib banget para pencinta film gunakan di pc untuk menonton film dan DVD kesukaan kamu yaitu

Dengan menggunakan WonderFox DVD Converter kamu bisa menyalin semua DVD yang kamu miliki untuk kamu konfersi ke dalam format lain yang bisa di baca di handphone atau komputer.

Selain itu aplikasi ini juga support 1080 Full HD yang bisa memberikan kenyamanan kamu dalam menonton video di layar yang besar.

Aplikasi ini bisa juga kamu pergunakan untuk mengcopy semua DVD lama kamu ke dalam format digital sehingga kamu bisa menyimpan film kesayangan kamu ke harddisk external.

Kamu bisa mengkonversi disk DVD ke fotmat yang cocok dengan perangkat populer sehingga kamu dapat menyimpan dan memutar konten DVD pada perangkat seperti Plex DVD, Wii U DVD dan lain sebagainya.

Kamu bisa menkonversi berbagai format video ke dalam berbagai format yang bisa di baca di DVD player, tablet, ipad, iphone, android, smart tv dan banyak lagi.

Yang paling membuat saya tertarik menggunakan aplikasi ini adalah, Tampilan yang sangat user friendly dan sangat mudah untuk kamu gunakan.

Format Video yang mendukung

WonderFox DVD Converter memiliki beberapa format video yang bisa kamu gunakan termasuk H265, H264, HD AVI, HD MP4, HD MOV, FLV, HD WMV, AVI, MP4, VOB, MKV, TS/MTS/M2TS, WMV, MPEG, WEBM, etc.

Bisa mengkompresi video dengan format HD dengan tingkat kualitas video SD dengan menggunakan konversi piksel, yang membuat gambar menjadi lebih baik dengan ukuran yang lebih kecil. VBR atau Variable Bite rate menawarkan kualitas yang lebih baik dengan ukuran file yang jauh lebih kecil.

Aplikasi ini juga melindungi kamu agar terhindar dari hilangnya audio setelah selesai melakukan konversi video. Perangkat yang di dukung termasuk iPhone XS, iPhone XR, iPad Air, iPad mini, Apple TV, Samsung Galaxy, Moto X, Google Nexus, OnePlus, HTC, Huawei, Nokia, Sony PS4, TV, TV Box, dll.

Mendukung banyak format Audio

Selain bisa kamu gunakan untuk mengkonversi video. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengkonversi audio dan memiliki audio codec dengan format yang lebih banyak.

Kamu bisa mengekstrak audio dari file video atau film dan kamu juga bisa menghapus audio dari file tertentu dan mengatur volume audio yang digunakan.

Keunggulan dari WonderFox DVD Video Converter

Selain mendukung banyak format video dan juga audio, aplikasi ini juga memiliki beberapa keungulan yang bisa kamu simak sebagai berikut.

Konversi 50x lebih cepat tanpa kehilangan kualitas 

Aplikasi ini mendukung NVIDIA CUDA, Intel Quick Sync, menggunakan beberapa inti CPU dengan daya yang minimal yang memiliki pengkodean yang unik sehingga video dengan durasi 120 menit dengan resolusi 1280 x 720 dapat di konversi dalam waktu singkat yaitu 3 - 7 menit dengan kualitas yang bagus.

Download Juga 
Cara Hapus Aplikasi Bawaan Windows 10 Dengan Iobit Uninstaller

Mengubah rasio aspek dan smart fit

Bisa mengubah rasio video untuk di putar dengan baik di TV layar lebar, perangkat portable, tablet dan pc dan juga secara otomatis memiliki parameter yang paling optimal untuk video, audio dan perangkat apapun.

Crop Video

Kamu bisa menghilangkan bagian dari area video yang tidak di inginkan dengan menggunakan aplikasi ini.

Ringtone Maker

Kamu bisa menggunakan aplikasi WonderFox DVD Conventer untuk membuat ringtone yang bisa kamu gunakan ke handphone iOS dan Android.

Bisa memotong video
Kamu bisa memotong beberapa bagian video atau film dengan menggunakan aplikasi WonderFox DVD Conventer

Memiliki efek khusus untuk video

Kamu bisa menambahkan satu atau lebih banyak efek khusus ke dalam video seperti Mosaic, Blur, Sharpen, Emboss, Noise, Old Film dan lainnya.

Pemutar video sudah terpasang, yang dapat digunakan untuk memutar hampir semua jenis file audio dan video, bahkan DVD dan video HD juga bisa kamu gunakan.

Marge Video

Untuk kamu yang suka memodifikasi video, Aplikasi ini dapat kamu gunakan sebagai editor video

Menambah subtitle dan menghapus subtitle

Kamu bisa menambahkan subtitle seperti .srt atau .ass ke video dengan format mp4, mkv, avi, mov, html5. Atau kamu bisa menghapus subtitle dari MKV, mp4, avi.

Jangan hawatir karena aplikasi ini sudah dapat banyak banget review dari berbagai sumber yang sangat terpercaya.

Download WonderFox DVD Converter

Aplikasi WonderFox DVD Converter memiliki versi gratisnya yang bisa kamu gunakan di komputer dengan sistem operasi windows 10, atau windows 7

Selain itu untuk kamu yang sangat ingin mendapatkan berbagai fasilitas yang tidak bisa kamu dapatkan melalui aplikasi gratisnya kamu bisa membeli aplikasi ini dengan harga sekitar $40

Atau kamu bisa mencoba versi gratisnya dengan mendownloadnya di WonderFox DVD Converter

Nah untuk kamu yang sedang butuh aplikasi video converter, kamu bisa mencoba deh versi gratis WonderFox DVD Converter yang bisa kamu unduh langsung ke situsnya.

Jadi jangan hawatir lagi untuk memilih dan membeli aplikasi WonderFox DVD Converter.

Sekian dulu ya artikel kali ini dengan judul Convert Video Kamu Dengan WonderFox DVD Converter. Semoga artikel ini dapat membantu rekan-rekan yang lagi butuh aplikasi video converter.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Convert Video Kamu Dengan WonderFox DVD Converter"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel