-->

16 Alasan Kenapa Sebagian Orang Berhenti Bermain Pokemon Go

Alasan Kenapa Sebagian Orang Berhenti Bermain Pokemon Go - Apakah kamu merupakan salah satu pemain game pokemon go yang saat ini sedang banyak di mainkan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia.
16 Alasan Kenapa Sebagian Orang Berhenti Bermain Pokemon Go

Sudah lebih dari 2 bulan game pokemon go ini di luncurkan dan saat ini game ini masih menjadi viral untuk game mobile.

Dan menurut survei dari perusahaan MMD Laboratories di jepang, saat ini ada sekitar 2,190 orang yang memiliki usia antara 15 samapi dengan usia 69 tahun memainkan game pokemon go.

wow memang jepang merupakan tempat kelahiran pokemon sehingga banyak para penggemar anime pokemon yang memainkan game pokemon go dari nintendo ini.

Saat ini tercatat banyak para pemain pokemon go yang sudah meninggalkan atau yang lebih tepatnya berhenti bermain alias pensiun untuk memainkan game pokemon go.

Apakah kamu salah satunya?

Saya yakin tidak ya karena game ini sangat asik untuk kamu mainkan apalagi game ini bisa membuat kamu sehat karena kamu harus berjalan keluar rumah untuk memainkan game ini.

Dan yang mencengangkan sekitar 60,3% kebanyakan orang tidak pernah memainkan bahkan menyentuh game pokemon go yang satu ini. 

Saya yakin hp mereka tidak support untuk main pokemon go.

Dan menurut survei saat ini sekitar 24,2% masih bermain game pokemon go dan sekitar 13,5% telah berhenti memainkan game pokemon go.

Pihak MMD bertanya kepada sekitar 295 pemain game pokemon go yang telah berhenti untuk memberikan alasan mengapa mereka berhenti bermain game pokemon go ini

Dan jawaban mereka pun akan membuat kamu tercengang.

Alasan kenapa berhenti main pokemon go


Berikut ini alasan-alasan kenapa banyak orang yang bermain pokemon go berhenti bermain game pokemon go ini

1. Baterai cepat habis (42%)

Benar saja memang untuk memainkan game yang satu ini kamu harus membawa-bawa baterai cadangan atau power bank agar kamu bisa bermain game ini sampai kamu puas.


Hal ini di karenakan saat kamu memainkan game ini kamu harus menyalakan GPS dan juga kamera kamu agar kamu bisa menangkap pokemon yang ada di sekitar.

Dan lagi untuk menemukan pokemon yang ada hp kamu harus terus menyalakan game ini jika tidak maka kamu tidak akan bisa menemukan pokemon-pokemon liar.

2. Tidak bisa main dari rumah (38.3%)

Ya dikarenakan jika kamu ingin main pokemon go kamu di wajibkan untuk berada di luar rumah dan menelusuri lingkungan sekitar kamu agar kamu bisa menangkap pokemon liar.

Namun untuk sebagian para gammer mereka lebih nyaman bermain game di dalam rumah, duduk sambil bermain game dan game ini tidak bisa di mainkan dengan cara seperti itu.

3. Gamenya hanya itu-itu saja (37,6)

Banyak yang bosan dan mulai meninggalkan sebuah game dikarenakan game tersebut hanya bisa dimainkan sebatas itu saja, tangkap pokemon, ke pokestop, bertarung di gym.

4. Hanya pokemon itu saja yang muncul (31.5%)

Di sebagian tempat kemunculan pokemon yang berbeda sangat jarang dan alhasil hanya pokemon itu-itu saja yang muncul dan bisa kamu tangkap.

 

5. Mengancam keamanan dan keselamatan (23.4%)

Game ini jika di mainkan secara hati-hati maka kamu dapat mendapatkan celaka dan juga di sebagian tempat game ini dilarang dikarenakan masalah keamanan.
    

6. Tidak bisa mendapatkan pokemon langka (21.4%)

Ya mungkin saat ini kamu merasa pokemon-pokemon yang ada di sekitar kamu hanya pokemon itu-itu saja dan kemana pokemon langkanya?


Sampai saat ini pihak Niantic belum mengabarkan telah melepas pokemon-pokemon langka yang ada di daftar 151 pokemon yang ada di pokedex mereka termasuk juga beberapa pokemon langka yang memang ada di daftar itu.

7. Membuang waktu (20.3%)

Banyak yang beranggapan bermain game ini membuang banyak waktu, namun memainkan game memang untuk membuang waktu bukan :D.

8. Tidak cukup puas dengan pertarungan di gym (17.3%)

Jika kamu melihat di anime pokemon dimana saat melakukan pertarungan gym terlihat wah dan luar biasa dan kenyataan di game pokemon go sangat jauh sekali bukan.


9. Tidak bisa menemukan pokemon (16.6%)

Di sebagian tempat di dunia ini masih banyak para pemain game pokemon go yang tidak bisa menemukan sama sekali pokemon untuk mereka tangkap, jadi bertanya-tanya kemana pokemon-pokemon itu menghilang.

10. Bermasalah saat leveling (16.6%)

Dipastikan jika tidak menemukan pokemon pasti tidak bisa naik level ya kan. 


11. Tidak ada pokestop yang dekat (13.6%)

Disebagian tempat termasuk juga di indonesia, terdapat para pemain pokemon go yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan pokestop terdekat dengan wilayah tempat tinggalnya.

12. Cp pokemon yang menjaga gym terlalu tinggi (12,9%)

You no lah ya mengenai masalah ini sudah bukan rahasia umum lagi 

13. Kehabisan pokeball (5.4%)

 Nah loh kok bisa

14. Tidak ada gym terdekat (5.4%)

Sama seperti nomor 12

15. Ikut teman berhenti main (2.4%)

Kalo dia berhenti main pokemon go saya juga ikut berhenti main game ini waheehehe

16. Alasan Lain (12.5%)

kerja ngurus anak dan lain sebagainya 

Itu dia 16 Alasan Kenapa Sebagian Orang Berhenti Bermain Pokemon Go, apakah kamu merupakan salah satu yang telah berhenti bermain game pokemon go dengan salah satu alasan di atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "16 Alasan Kenapa Sebagian Orang Berhenti Bermain Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel