-->

6 Lokasi Terbaik Untuk Berburu Pokemon Di Indonesia

Lokasi Terbaik Untuk Berburu Pokemon Go Di Indonesia - Kamu sedang bermain game pokemon go di handphone android kamu dan mungkin kamu saat ini sedang berburu pokemon untuk menambah koleksi pokemon yang kamu miliki.

image : www.forbes.com


Mungkin kamu saat ini sedang bingung untuk menemukan tempat dan lokasi terbaik untuk berburu pokemon pada game pokemon go ini?

Dimana tempat tersebut merupakan tempat atau spot terbaik untuk mendapatkan pokemon langka atau bahkan pokemon yang memiliki HP dan CP tinggi yang nantinya bisa kamu pergunakan untuk bertarung pokemon di dalam GYM.

Jika kamu ingin mengetahui lebih dalam mengenai apa itu pokemon dan cara bermain game pokemon go, maka kamu bisa membacanya pada link berikut ini.



Untuk kamu yang saat ini sedang bermain game pokemon go dan saat ini sedang berusaha mencari pokemon-pokemon yang terbaik di kelasnya maka lokasi-lokasi terbaik tempat berburu pokemon ini dapat menjadi tempat terbaik untuk kamu berburu dan mendapatkan pokemon

Lokasi berburu pokemon di dalam mall

Nah kamu pasti pernah kan mendengar banyak yang mendapatkan pokemon-pokemon langka di dalam sebuah mall. ya mall merupakan tempat terbaik untuk kamu yang saat ini sedang asik berburu pokemon di game pokemon go untuk menambah koleksi pokemon-pokemon kamu.

Coba cari tempat dimana banyak terdapat mall, dikarenakan mall merupakan tempat dimana banyak orang berada dan yang pasti tempat terkenal dan sudah pasti mall merupakan tempat yang di kenal oleh sistem google maps yang menjadi latar belakang peta dari game pokemon go ini.

Disini kamu bisa main pokemon dan juga berbelanja kebutuhan kamu sehari-hari :D.

Dan lokasi ini juga merupakan lokasi dimana banyak terdapat pokestop untuk kamu yang sedang mencari item atau ingin stok pokeball untuk menangkap pokemon di game pokemon go

Lokasi berburu pokemon di museum.

Pertanyaan dari saya, kapan kamu terakhir datang dan berkunjung kedalam museum di dekat rumah kamu tinggal saat ini?

Nah karena game pokemon go mempergunakan tanda yang ada di peta yang ada pada google maps maka museum merupakan sebuah tempat yang tidak boleh kamu lewatkan pada saat kamu berburu pokemon untuk menambah koleksi pokemon di game pokemon go kamu.

Cobalah kamu untuk menangkap pokemon yang ada di sekitar museum tersebut maka sudah di pastikan kamu akan mendapatkan banyak pokemon yang bisa kamu koleksi untuk kamu mainkan pada game pokemon go.

Lokasi berburu pokemon di monumen nasional

Nah coba kamu main dan berkunjung ke menumen nasional yang ada di dekat dan di daerah kamu. tidak hanya dapat menangkap pokemon kamu juga dapat belajar mengenai sejarah bangsa ini.

Ya monumen nasional di daerah kamu bisa menjadi tempat kamu untuk mendapatkan dan menangkap pokemon.

Jadi kamu jangan hanya menangkap pokemon saja tapi kamu juga harus tau sejarah bangsa ini dengan berkunjung ke monumen-monumen yang ada di kota kamu yaaaa.

Untuk cara menangkap pokemon maka kamu wajib baca Cara Mencari Dan Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO ini

Lokasi berburu pokemon di tempat ibadah

Hmmm bagi kamu yang jarang mengerjakan sholat atau ibadah di masjid atau tempat ibadah yang sesuai dengan kepercayaan kamu, maka sudah waktunya untuk kamu agar lebih rajin untuk mengerjakan sholat di masjid atau tempat ibadah yang sesuai dengan kepercayaan kamu.

Kenapa?????

Karena tempat-tempat ibadah tersebut merupakan sebuah landmark yang dikenali oleh google maps sebagai tempat yang memang pastinya akan dikunjungi banyak orang dan sebagai tanda suatu wilayah.

Nah saat ini cobalah untuk lebih rajin lagi sholat 5 waktu di masjid yaaa

Jangan hanya main game pokemon go. ^^v

Lokasi berburu pokemon go di taman atau tempat joging

Hehehe baru-baru ini ada orang yang memasang lure di tempat joging yang di kunjungi oleh banyak orang dan hasilnya disana banyak sekali pokemon-pokemon yang berkeliaran dan muncul untuk kamu bisa tangkap.

Nah di taman atau tempat joging juga dapat kamu jadikan spot terbaik untuk kamu menangkap pokemon untuk menambah koleksi pokemon kamu.

Namun jangan hanya mengejar pokemon saja tapi juga kamu harus ikut joging dan menikmati udara segar di taman dekat tempat kamu agar kamu lebih vit untuk menjalani aktivitas kamu sehari-hari.

kamu punya banyak telur pokemon dan bingug bagaimana cara menetaskan terlur tersebut dengan cepat, di artikel Pokemon GO - 1001 Cara Menetaskan Telur Pokemon Dengan Cepat saya berikan tips dan trik cara memecahkan telur pokemon dengan cepat

Lokasi berburu pokemon go di tempat wisata

Jika di dekat daerah kamu ada tempat wisata maka tempat tersebut marupakan tempat terbaik untuk kamu berburu pokemon dan mendapatkan pokemon-pokemon sebagai koleksi kamu.

Lokasi wisata tidak hanya tempat wisata yang berbayar namun yang gratis juga bisa kamu jadikan spot untuk kamu yang saat ini sedang berburu pokemon di game pokemon go.

Jadi kamu bisa berwisata dan juga sekaligus untuk menangkap pokemon di game pokemon go :D

Nah itu dia ke 6 lokasi  terbaik yang bisa kamu jadikan referensi lokasi untuk mendapatkan pokemon di game pokemon go ini.

Sekian dulu artikel ini yang membahas menganai 6 Lokasi Terbaik Untuk Berburu Pokemon Di Indonesia.

Sekian dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Lokasi Terbaik Untuk Berburu Pokemon Di Indonesia"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel