-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

#8 Cara Tercepat Agar Kamu Bisa Naik Level Di Pokemon GO

#8 Cara Tercepat Agar Kamu Bisa Naik Level Di Pokemon GO - Meningkatkan level treainer karakter kamu merupakan sebuah kaharusan untuk kamu yang saat ini sedang bermain permainan pokemon go.

Jika kamu memiliki level tinggi maka CP dari pokemon yang kamu tangkap akan semakin tinggi dan pokemon tersebut dapat kamu pergunakan untuk memenangkan di setiap pertarungan pokemon di dalam gym.

#8 Cara Tercepat Agar Kamu Bisa Naik Level Di Pokemon GO


Keuntungan lainnya jika karakter yang kamu miliki mempunyai level yang tinggi kamu akan sekamun bersar memiliki kemungkinan untuk menemukan pokemon langka yang saat ini belum ada satupun para pemain pokemon go yang menemukannya.

Tidak hanya itu saja keuntungan jika saat ini kamu memiliki level trainer dengan level yang tinggi. Jika kamu memiliki trainer dengan level tinggi maka ada juga kemungkinan kamu akan mendapatkan lebih banyak item dan kamu akan mendapatkan pokeball yang lebih baik dan juga lebih powerful lagi.

Ada strategi yang bisa kamu pergunakan jika kamu ingin mendapatkan XP lebih dalam permainan pokemon go, agar karakter trainer kamu dapat lebih cepat naik level dalam waktu yang relatif lebih singkat.

Strategi ini dapat kamu pergunakan untuk mendapatkan kurang lebih 60.000 jumlah xp dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Cara cepat naik level di pokemon go

Ada strategi yang dapat kamu pergunakan untuk memudahkan kamu yang sekarang sedang bermain pokemon go atau saat ini baru saja main permainan pokemon go dikarenakan pokemon go baru saja di rilis di indonesia.

Cara ini dapat kamu pergunakan agar karakter kamu dapat lebih cepat naik level agar kamu dapat lebih cepat mengejar ketertinggalan kamu dengan para pemain pokemon yang lebih dulu menginstall dan memainkan permainan pokemon go ini.

kamu bisa simak cara agar cepat naik level di permainan pokemon go berikut ini.

Gunakan lucky egg untuk mendapatkan double xp di pokemon go

Hal yang paling utama agar level kamu cepat naik pada permainan pokemon go adalah kamu harus mempergunakan item dengan nama lucky egg. 

Item lucky egg ini dapat kamu pergunakan untuk meningkatkan setiap jumlah xp yang kamu dapat menjadi 2x atau double exp selama kurang lebih 30 menit.

Pastikan server pokemon go tidak down pada saat kamu mempergunakan lucky egg untuk membantu kamu meningkatkan jumlah exp yang kamu dapat untuk mengikatkan level kamu dengan cepat, karena jika hal tersebut terjadi maka lucky egg kamu akan sia-sia.

Kamu bisa mendapatkan lucky egg jika kamu telah memiliki level 9, 10, 15, 20, dan 25 dan lucky egg sangat jarang di dapatkan pada pokestops namun kamu dapat membeli lucky egg di toko pokemon go dengan mempergunakan pokecoins yang kamu miliki. 

Tangkap setiap pokemon Pidgey, Weedly, and Caterpie 


Kira - kira apa kegunaan kita menangkap pokemon - pokemon dengan level kecil seperti Pidgey, Weedly, and Caterpie pada strategi kita agar level trainer kita lebih cepat naik level pada permainan pokemon go?


Kita dapat mempergunakan pokemon - pokemon tersebut untuk membantu kita dalam meningkatkan level trainer kita di game pokemon go agar level trainer kita dapat lebih cepat naik level.

Caranya bagaimana kok bisa dengan mempergunakan pokemon dengan CP yang kecil kita dapat lebih cepat naik level trainer kita.

Caranya adalah pada saat kita mengaktifkan double xp dari lucky egg yang kita miliki kita juga dapat mendapatkan xp dari dengan cara melakukan evolusi setiap pokemon yang kita miliki.

Jadi misalkan kita mendapatkan 500 xp dari setiap evolusi pokemon maka jika kita melakukan evolusi dengan mempergunakan lucky egg maka kita akan mendapatkan 1000 xp untuk setiap pokemon yang kita lakukan evolusi.

Alasan kenapa sebaiknya kita mempergunakan pokemon Pidgey, Weedly, and Caterpie untuk membantu kita agar lebih cepat naik level karena jumlah candy yang di butuhkan untuk setiap evolusi dari ketiga pokemon tersebut paling sedikit yaitu 12 dan pokemon Pidgey, Weedly, and Caterpie paling mudah untuk kita temukan,

Kita dapat melakukan evolusi pokemon selagi kita mempergunakan lucky egg untuk membantu kita juga dalam mendapatkan jumlah xp lebih banyak dan dapat dengan cepat menaikkan level trainer kita.

Jika kamu memiliki 60 pokemon yang siap kamu evolusi dan jumlah candy yang cukup untuk kamu melakukan evolusi pokemon, maka kemungkinan kamu akan mendapatkan 60.000 xp dalam waktu kurang dari 30 menit.

Menangkap Pokemon dengan curve ball, nice throw, great throw, excellent throw


Selain evolusi pokemon kamu juga dapat untuk lebih cepat menaikkan level pokemon kamu dengan cara kamu harus harus melempar pokeball dan dapatkan lemparan curve ball, nice throw, great throw, excellent throw.

Setiap kamu bisa mendapatkan lemparan curve ball, nice throw, great throw, excellent throw. Maka kamu akan mendapatkan bonus xp dan kamu dapat mempergunakan bonus xp ini untuk membantu kamu agar lebih cepat untuk meningkatkan level trainer kamu.

Untuk lebih jelas berapa bonus yang kamu dapatkan jika melempar dan mendaptkan pokemon dengan cara melempar pokeball curve ball, nice throw, great throw, excellent throw sebagai berikut ini.


  • Curveball - 10 XP
  • Nice throw - 10 XP
  • Great throw - 50 XP
  • Excellent Throw - 100XP
  • Bonus xp menangkap pokemon 100XP
  • bonus menangkap pokemon baru - 500XP +100XP 

Jika kamu dapat melempar poke ball dengan teknik di atas maka kamu akan mendapatkan bonus xp untuk setiap lemparan pokeball yang kamu lempar dan kamu akan mendapatkan jumlah xp yang lebih banyak lagi jika kamu juga mempergunakan lucky egg pada saat kamu menangkap pokemon dengan mempergunakan teknik di atas.



Sering datang ke pokestop

Jika kamu sering datang ke pokestop maka tanpa kamu sadari kamu akan mendapatkan bonus xp sejumlah 50 xp untuk setiap pokestop yang kamu datangi.

Jumlahnya memang tidak banyak namun jika kamu gabungkan dengan lukcy egg maka cara ini dapat sangat ampuh membantu kamu agar trainer kamu lebih cepat naik levelnya.

Melatih pokemon di dalam gym

Kamu bisa juga mendapatkan bonus xp setiap kali kamu melatih dan juga bertarung pokemon di dalam gym pokemon go.

Jika kamu melatih pokemon kamu di dalam gym maka kamu akan mendapatkan bonus xp yang bervariasi tergantung perbedaan jumlah CP dari pokemon yang kamu lawan.

Bertarung pokemon di gym

Kamu juga akan mendapatkan bonus xp jika kamu berhasil mengalahkan gym leader dari gym yang tim lawan kamu kuasai.

Mengalahkan satu gym leader akan mendapatkan 150 xp
Mengalahkan dua gym leader akan mendapatkan 250 xp
Mengalahkan tiga gym leader akan mendapatkan 350 xp
Mengalahkan empat gym leader akan mendapatkan 450 xp
Mengalahkan lima gym leader akan mendapatkan 550 xp dan seterusnya....




Evolusi Pokemon

Setiap kamu melakukan evolusi pokemon maka kamu akan mendapatkan bonus xp untuk setiap pokemon yang kamu evolusi kan.

Kamu akan mendapatkan bonus sejumlah 500 xp dari melakukan evolusi pokemon dan mendapatkan 500 xp jika kamu melakukan evolusi pokemon baru.



Menetaskan telur pokemon

Kamu juga bisa mendapatkan bonus xp setiap kali kamu menetaskan telur-tulur pokemon yang kamu miliki

Untuk menetaskan telur maka kamu akan mendapatkan bonus xp sejumlah 200 xp dan Menetaskan pokemon baru kamu akan mendapatkan bonus xp sebesar 500 xp



Beberapa cara di atas sangat efektif kamu pergunakan agar kamu cepat naik level pada permainan pokemon go.

Gunakan cara di atas pada tempat yang tepat dimana memiliki banyak pokemon yang berkeliaran atau banyak pokestop yang saling berdekatan dan banyak yang memakai item lure untuk mendatangkan pokemon.

Sehingga kamu dapat lebih efektif lagi untuk menaikkan level trainer kamu plus kamu juga dapat menggabungkan nya dengan mempergunakan lucky egg yang kamu miliki agar kamu mendapatkan double exp pada setiap pokemon yang kamu tangkap selama 30 menit.

Banyak yang mempergunakan tips di atas agar trainer mereka naik level lebih cepat ketimbang mempergunakan cara yang biasa.

Dengan menggabungkan cara di atas maka di jamin kamu akan sangat cepat naik level dan mendahului para pemain pokemon go yang sudah lebih dulu memainkan permainan pokemon go ini.

Sekian tips agar karakter trainer kamu dapat naik level lebih cepat dengan judul #8 Cara Tercepat Agar Kamu Bisa Naik Level Di Pokemon GO. terimakasih sudah membaca artikel dari saya ini



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#8 Cara Tercepat Agar Kamu Bisa Naik Level Di Pokemon GO"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel