-->

Pokemon Go Update : Buddy Pokemon Pilih Pokemon Terbaik Sekarang

Pokemon Go Update : Buddy Pokemon Pilih Pokemon Terbaik Sekarang - Tak terasa ternyata pokemon go telah mengeluarkan update terbarunya.



Update pokemon go dengan versi 0.37.0 untuk handphone android dan versi 1.7.0 untuk kamu yang memainkan pokemon go dengan menggunakan handphone iOS Iphone.

Sudah banyak update yang di berikan oleh pihak ninatic untuk game pokemon go nya ini salah satunya pada update sebelumnya yang memberikan fitur baru yang ada pada game pokemon go saat ini.
Fitur baru sebelumnya adalah fitur dimana para leader tim di pokemon go akan menberikan sebuah sarang apakah pokemon yang kamu meiliki bagus atau tidak.

fitur tersebut mirip dengan jika kita menggunakan perhitungan Individual Value (IV) untuk mengetahui apakah pokemon kita ini bagus untuk kita tingkatkan levelnya atau tidak.

Namun pada update terbaru pokemon go saat ini, pokemon go memberikan sebuah fitur yang paling baru dan yang pasti banyak di tunggu oleh kita para trainer pokemon go.

Fitur baru di update pokemon go 0.37.0 android dan 1.7.0 iOS

Pada update terbaru game pokemon go kali ini, pihak niantic memperkenalkan update buddy pokemon di game pokemon go.

Buddy pokemon merupakan fitur di mana kita dapat menampilkan pokemon terbaik kita yang kita miliki untuk bersanding bersama kita.
Jika kamu pernah bermain game console pokemon dan kamu melihat ada pokemon yang mengikuti karakter kamu, maka buddy pokemon mirip seperti itu.

Dan juga pihak niantic juga memberikan update beberapa perbaikan yang dirasa perlu di perbaiki pada game pokemon go kali ini.

  • Implemented Buddy Pokémon: Trainers will now be able to choose one of their Pokémon to be their buddy. A Trainer can earn Candy for their Buddy Pokémon by walking a certain distance.
  • Made it easier to select smaller Pokémon on the screen.
  • Fixed an issue where Eggs would sometimes hatch without displaying the animation.
  • Improved performance reliability when a device switches networks to no longer cause the application to hang or stop updating.
  • Pokémon GO Plus support
  • Minor text fixes. sumber
Sebaiknya sekarang kamu pilih pokemon terbaik kamu yang kamu miliki di game pokemon go kamu. 

   
Dan mulai lah untuk berselfi ria bersama pokemon terbaik kamu.

Sekian berita mengenai update pokemon go dengan judul Pokemon Go Update : Buddy Pokemon Pilih Pokemon Terbaik Sekarang.

Selamat bermain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go Update : Buddy Pokemon Pilih Pokemon Terbaik Sekarang"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel