-->

Cara Mengaktifkan Buddy Pokemon Di Game Pokemon Go

Cara Mengaktifkan Buddy Pokemon Di Game Pokemon Go - Sekarang game pokemon go telah mengeluarkan update ter barunya yaitu update dengan versi 0.37.0 untuk kamu yang menggunakan handphone dengan sistem operasi android dan versi 1.7.0 untuk kamu yang memainkan game pokemon go dengan menggunakan handphone dengan sistem operasi iOS.


Cara Mengaktifkan Buddy Pokemon Di Game Pokemon Go


Pada update terbaru pokemon go kali ini, pokemon go memperkenalkan vitur baru yaitu vitur buddy pokemon.

Vitur buddy pokemon ini merupakan vitur baru yang dapat kita gunakan untuk menampilkan pokemon terbaik yang kita miliki untuk bersanding bersama kita selama kita memainkan game pokemon go ini.

Untuk lebih jelas mengenai update versi terbaru dari game pokemon go maka kamu dapat membacanya di Pokemon Go Update : Buddy Pokemon Pilih Pokemon Terbaik Sekarang.

Untuk mengaktifkan vitur baru dari game pokemon go ini disarankan untuk kamu mengupdate game pokemon go yang ada di hp kamu ke versi terbaru dari game pokemon go ini.

Setelah itu kamu bisa menggunakan vitur baru buddy pokemon yang ada di game pokemon go ini.

Cara menggunakan vitur buddy pokemon


Untuk mengaktifkan vitur buddy pokemon kamu dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini.


  • Tap pada wajah trainer kamu yang berada di sebelah kanan layar game pokemon go kamu
  • Tap tombol menu yang ada di sebelah kanan layar dari trainer kamu
  • Tap tombol buddy.
Cara Mengaktifkan Buddy Pokemon Di Game Pokemon Go
  • Pilih pokemon favorit kamu yang ingin kamu jadikan buddy pokemon.

Jika sudah maka kamu sekarang akan melihat pokemon yang kamu pilih berada di dekat trainer kamu saat ini.
Dan juga pokemon pilihan kamu akan berada dekat dengan wajah trainer kamu jika kamu membuka peta untuk menemukan pokemon terdekat dengan kamu.

Kamu juga bisa membuat pikachu yang kamu miliki untuk duduk di pundak trainer kamu jika kamu berjalan bersama pokemon pikachu sejauh 10Km.

Hal ini bisa terjadi dikarenakan pikachu yang kamu jadikan buddy pokemon merasa lelah dan ingin istirahat di pundak kamu :D.

Dan jika kamu berjalan dengan pokemon buddy kamu sejauh jarak yang telah di tentukan, maka kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa candy pokemon buddy kamu.

Dari pada mencari-cari pokemon yang ingin kamu incar tidak muncul-muncul maka kamu bisa menggunakan vitur buddy pokemon ini untuk mendapatkan caddy pokemon go gratis

Itu merupakan cara yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan vitur terbaru dari game pokemon go yaitu vitur Buddy pokemon.

Semoga dengan artikel saya dengan judul Cara Mengaktifkan Buddy Pokemon Di Game Pokemon Go. dapat bermanfaat dan membantu kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Buddy Pokemon Di Game Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel