-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Fitur Baru Di Update Permainan Pokemon GO 0.35.0 Android Dan 1.5.0 iOS

Fitur Baru Di Update Permainan Pokemon GO 0.35.0 Android Dan 1.5.0 iOS - Pada hari senin lalu pihak niantic telah meluncurkan update terbaru dari game pokemon go dengan versi terbarunya yaitu versi 0.35.0 untuk para pengguna hp android dan versi 1.5.0 untuk para pengguna hp iOS.
Fitur Baru Di Update Permainan Pokemon GO 0.35.0 Android Dan 1.5.0 iOS

Apa saja update dari pihak niantic untuk permainan pokemon go ini?

Kira-kira ada fitur baru gak dari update pokemon go kali ini?

Semua pertanyaan itu akan segera ter jawab karena saya yakin pihak niantic telah melakukan update untuk menambah vitur baru dari game pokemon gonya.

Lalu bagaimana dengan sistem keamanan game pokemon go ini?

Nah untuk masalah sistem keamanan ini karena banyak dari para pemainan pokemon go yang pasti menggunakan aplikasi pihak ke tiga untuk mempercepat meningkatkan level trainernya maka dipastikan pihak niantic akan mengupdate sistem keamanan dari game pokemon go ini.

Agar tidak penasaran lebih baik kita simak apasaja yang baru dari game pokemon go ini.

Fitur baru update pokemon go 0.35.0 dan 1.5.0


Pada update pokemon go kali ini, pihak niantic telah menambahkan beberapa fitur baru yang dapat kita pergunakan untuk membantu kita memilih-milih pokemon yang akan kita pergunakan untuk bertarung di dalam gym.

 

Fitur baru Individual Value (IV) Pokemon go

Nah pada update game pokemon go kali ini pihak niantic telah memberikan fitur baru yang dapat membantu kita untuk memilih pokemon mana saja yang bagus untuk kita tingkatkan levelnya.

Fitur ini dapat membantu kita untuk memenangkan pertarungan di dalam gym dan dapat menghindarkan kita pada saat kita ingin menukarkan pokemon kita dengan sebuah candy.

Dengan fitur ini kita dapat terhindar dari menukarkan pokemon kita yang memiliki stat yang bagus untuk sebuah candy pokemon.

Biasanya untuk memilih pokemon yang memiliki stat yang bagus kita akan memerlukan kalkulator IV untuk menghitung stat pokemon mana saja yang bagus yang dapat kita tingkatkan levelnya dan kita pergunakan pada pertarungan gym

Namun di fitur ini kita dapat mengetahui stat tersebut dengan cara kita dapat melakukan interaksi dengan team leader kita dan team leader kita akan memberitahukan stat pokemon kita bagus atau tidak untuk kita per tahankan dan kita tingkatkan CP nya dan kita evolusi kan.

Dengan kata-kata yang di beritahukan oleh leader kita kita dapat mengetahui apakah pokemon tersebut bagus atau tidak. 
  • “Overall, your [Poke] is a wonder! What a breathtaking Pokemon.” – Amazing
  • “Overall, your [Poke] has certainly caught my attention.” – Great
  • “Overall, your [Poke] is above average.” – Above Average 
  • “Overall, your [Poke] is not likely to make much headway in battle.” – Poor
Coba untuk artikan kedalam bahasa indonesia jika game pokemon go kamu menggunakan bahasa indonesia.

Untuk menggunakan fitur baru dari permainan pokemon go ini dengan cara menekan tombol "Appraise" yang ada di game pokemon go.

Fitur ini hanya ada jika kamu telah memiliki level 5 dan telah bergabung dengan salah satu    
Tim Instinct, Mystic, Valor yang ada di game pokemon go.

   

Anti bot fix

Pihak niantic juga telah memasang fitur anti bot yang akan mencegah para pemain pokemon go yang menggunakan aplikasi pihak ke tiga untuk memainkan game pokemon go ini.

Namun apakah benar perbaikan ini benar-benar akan mencegah para pemain game pokemon go yang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mempercepat kenaikan levelnya untuk dapat bermain game pokemon go lagi.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari game pokemon go ini.

Terimakasih sudah membacara artikel saya kali ini dengan judul Fitur Baru Di Update Permainan Pokemon GO 0.35.0 Android Dan 1.5.0 iOS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Baru Di Update Permainan Pokemon GO 0.35.0 Android Dan 1.5.0 iOS"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel