-->

Cara Paling Jitu Agar Selalu Menang Bertarung Pokemon Di Gym Pokemon Go

Cara Paling Jitu Agar Selalu Menang Bertarung Pokemon Di Gym Pokemon Go - Jika kamu ingin selalu menang pada saat bertarung pokemon di gym pokemon go maka kamu bisa mengikuti tips yang akan saya berikan berikut ini.

Cara Paling Jitu Agar Selalu Menang Bertarung Pokemon Di Gym Pokemon Go


Walaupun cp pokemon kamu masih kecil dan level kamu belum setinggi yang menjaga gym namun dengan tips ini kamu akan mendapatkan kemenangan pada saat bertarung pokemon di dalam gym pokemon go.

Saat kamu sudah menginjak level 5 maka kamu akan memilih salah satu tim untuk kamu pilih seperti yang ada pada panduan cara bermain pokemon go yang sudah pernah di bahas pada blog ini.

Pada saat kamu telah memilih tim yang kamu inginkan maka di saat itu pula kamu dan tim kamu diharuskan untuk merebut dan memenangkan setiap pertarungan yang ada di dalam gym pada permainan pokemon go ini.

Tim yang berhasil menguasai semeua gym akan menjadi tim terbaik pada permainan game pokemon go dan para gym leadernya akan mendapatkan hadiah berupa pokecoins setiap 21 jam.

Sistem bertarung di dalam gym pokemon go sangat sederhana kamu tinggal swipe dan tap pada layar handphone kamu saja.

Cara ini digunakan untuk menghindari serangan lawan kamu dan untuk menyerang pokemon lawan kamu pada saat kamu bertarung di dalam gym.

Ada beberapa cara dan juga tips yang dapat kamu gunakan agar kamu dapat selalu menang dalam setiap pertarungan di dalam gym pokemon go

Perhatikan pokemon lawan kamu

Kamu dapat selalu menang pada saat bertarung di gym pokemon go dengan cara memperhatikan gerakan pokemon lawan kamu dengan baik.

Jika kamu perhatikan pada saat pokemon lawan ingin menyerang pokemon kamu di dalam gym, maka akan ada kilatan kecil berwarna kuning yang ada di sekeliling pokemon lawan kamu.

Saat kamu melihat kilatan tersebut maka cepat-cepatlah menggunakan gerakan menghindar pada pokemon kamu.

Dengan cara ini pokemon kamu dapat terhindar dari terkena serangan telak yang akan di lancarkan pokemon lawan kamu di dalam gym.

Pokemon musuh selalu mendapat giliran pertama

Tidak seperti permainan game sejenisnya di mana jika pokemon kamu memiliki spd yang tinggi dari lawan kamu, maka kamu dapat menyerang pokemon lawan kamu duluan.

Maka di pokemon go pokemon lawan kamu yang akan menyerang terlebih dahulu.

Untuk itu pokemon kamu harus siap-siap menghindar serangan pokemon lawan kamu pada saat kamu bertarung di dalam gym.

Langsung menghindar saja jangan menunggu sampai ada kilatan kecil yang ada di sekitar pokemon lawan kamu.

Menyerang setelah menghindar

Kamu dapat menyerang pokemon lawan kamu setelah kamu menghindar dari serangan lawan kamu.

Gunakan selalu trik ini jika kamu sedang melakukan pertarungan pokemon di dalam gym.

Jangan menyerang terlalu berlebihan, kamu dapat melihat pola serangan pokemon lawan kamu, perhatikan baik-baik dan pada saat kamu mendapatkan pola serangan lawan kamu maka kamu dapat menyerang lawan kamu secara bertubi-tubi sampai pokemon kamu menang.

Cek element pokemon lawan kamu.

Jika kamu mengalami kekalahan maka jangan menyerah. Karena kamu sudah memiliki modal untuk menang di pertarungan di dalam gym selanjutnya.

Kamu pasti tau pokemon apa saja yang ada saat menjaga gym yang kamu lawan.

Coba kamu cek element setiap pokemon lawan kamu dan coba kamu analisa untuk mencari kelemahan setiap pokemon yang sedang menjaga gym tersebut.

Kebanyakan setiap element akan memiliki kelemahan terhadap element lainnya.

Dan kelemahan ini dapat kamu manfaatkan untuk dapat menang dalam pertarungan pokemon go di dalam gym selanjutnya.

 

Pilih Pokemon terkuat untuk betarung di gym

Kamu bisa memilih-milih pokemon yang terkuat yang kamu miliki untuk bertarung di dalam gym.

Atau kamu dapat menangkap pokemon ter kuat yang memang memiliki kemampuan untuk memenangkan setiap pertarungan di dalam gym pokemon go.

Ada beberapa pokemon yang memang bisa di bilang memiliki serangan yang paling kuat dan salah satunya adalah pokemon Dragonite yang memiliki serangan yang sangat kuat dan pastinya bisa kamu andalkan untuk memenangkan battle di dalam gym pokemon go.


Pastikan koneksi internet kamu lancar

Ini merupakan sesuatu hal yang paling penting pada saat kamu ingin bertarung di dalam gym.

Dikarenakan pokemon go merupakan game online, maka kamu harus memiliki koneksi internet yang pastinya juga harus bagus.

Jangan sampai pada saat kamu akan memenangkan pertarungan di gym koneksi kamu ter putus dan di pastikan pada saat itu juga kamu akan mengalami kekalahan yang telak karena tidak bisa menyerang lawan kamu lagi.

Gunakan pokemon dengan IV Terbaik

Kamu bisa memilih-milih pokemon terbaik kamu agar kamu bisa menang di setiap pertarungan di dalam gym.

Memiliki serangan yang tinggi saja tidak cukup, namun pokemon kamu juga harus memiliki IV / Individual value yang bagus juga.

Dengan pokemon kamu memiliki IV yang bagus maka pokemon kamu juga akan memiliki serangan unik dan yang pasti akan memberikan serangan yang fatal pada pokemon lawan kamu.


Tingkatkan level kamu

Level kamu juga dapat mempengaruhi kemenangan pada saat bertarung di gym juga looo.

Makin tinggi level kamu maka kamu akan semakin mudah mendapatkan pokemon yang memiliki IV tinggi dan juga CP tinggi.

Jadi ada yang menyarankan agar kamu meningkatkan level kamu melebihi level dari lawan kamu dan berusahalah menangkap pokemon yang memiliki IV dan juga CP yang tinggi.

 

Tangkap dan tingkatkan level pokemon langka

Cara ini bisa juga kamu lakukan, coba lah untuk menangkap pokemon langka.

Kenapa begitu? karena di setiap game apapun mendapatkan sesuatu yang langka dipastikan akan memiliki satat yang bagus juga.

Untuk mendapatkan pokemon langka di game pokemon go sangat mudah kamu bisa mengikuti tirik di artikel ini

Gunakan handphone yang mempuni

Agar pada saat kamu bertarung di gym tidak mengalami permasalahan yang bernama ngeleg, maka disarankan kamu menggunakan handphone yang memang memiliki spesifikasi yang melebihi spesifikasi minimal untuk memainkan game pokemon go.

Disarankan kamu memiliki handphone yang satu tingkat lebih tinggi dari spesifikasi minimal dari yang di sarankan untuk bermain pokemon go agar pada saat bertarung di gym kamu tidak kalah karena hp kamu lemoot.

10 cara di atas bisa kamu pergunakan semuanya agar kamu dapat selalu menang di setiap pertarungan gym yang akan kamu hadapi.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Cara Paling Jitu Agar Selalu Menang Bertarung Pokemon Di Gym Pokemon Go. selamat bermain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Jitu Agar Selalu Menang Bertarung Pokemon Di Gym Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel