-->

15 Pokemon Terkuat Untuk Meyerang Gym Lawan

15 Pokemon Terkuat Untuk Meyerang Gym Lawan - Bagi kita yang saat ini sedang bermain pokemon go, pasti salah satu agenda kita adalah menyerang gym tim lawan kita agar nantinya kita dapat menduduki gym tersebut dan memperoleh banyak keuntungan dari gym yang kita rebut tersebut.

Salah satu keuntungan kita dapat menjadi gym leader adalah kita dapat mendapatkan pokecoin secara gratis setiap 21 jam selama kita menduduki gym tersebut.

15 Pokemon Terkuat Untuk Meyerang Gym Lawan

Namun tidak hanya itu, banyak juga hal yang di dapat jika kita dapat menduduki banyak gym yang ada di kota kita.

Yang pasti kita akan jadi terkenal jika kita dapat menduduki setiap gym yang ada di kota kita dan kemungkinan tim kita juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari gym yang telah kita rebut itu.

Untuk merebut sebuah gym pastinya kita akan memerlukan pokemon terkuat yang ada di game pokemon go ini.

Pokemon-pokemon tersebut dipastikan harus memiliki kekuatan serangan yang paling kuat di antara pokemon-pokemon yang lainnya.

Tidak hanya serangannya kamu juga harus tahu juga elemen dari setiap pokemon yang akan kamu lawan.

Hal ini bertujuan agar kamu dapat menang dengan mudah melawan pokemon tim lawan kamu.

Karena setiap elemen yang di miliki oleh setiap pokemon memiliki kelemahan tersendiri yang dapat menjadi keuntungan untuk kamu.

Jika kamu ingin mengetahui eleman apa saja yang di miliki setiap pokemon go game pokemon go, kamu dapat langsung melihatnya di Cara Paling Efektif Main Pokemon GO! Kenali Tipe Dan Jenis Pokemon.

Banyak pokemon yang memiliki serangan kuat di game pokemon go, namun ada beberapa pokemon yang memang memiliki serangan paling kuat yang bisa kamu andalkan untuk bertarung di dalam gym dan memenangkan pertarungan di gym.

15 pokemon dengan serangan terkuat.


Pokemon mewtwo

Pokemon ini merupakan salah satu pokemon langkan dan juga paling sulit untuk di temukan, walau belum pasti apakah pihak niantic memang telah melepas pokemon ini atau belum namun pokemon ini memiliki stat serangan yang paling tinggi di antara pokemon lainnya yaitu sebesar 284.

Jika kamu ada kesempatan untuk menemukan pokemon ini, maka pokemon ini dapat kamu andalkan untuk merebut gym dari tim lawan kamu.

Pokemon Dragonite

Pokemon ini merupakan pokemon dengan jenis naga, banyak para pemain pokemon go yang mengandalkan pokemon ini untuk menjaga gym dan juga untuk menyerang dan merebut sebuah gym dari tangan tim lawan.

Kamu bisa mendapatkan pokemon ini dengan cara evolusi atau menangkapnya di alam liar.

 

Pokemon Moltres

Moltres merupakan salah satu pokemon legenda
yang dapat mengendalikan api, belum ada trainer yang berhasil mendapatkan pokemon ini namun di pastikan pokemon ini termasuk dari 151 pokemon yang di keluarkan di game pokemon go namun kapan di lepasnya kita tidak tau.

Pokemon Flareon

Flareon merupakan pokemon evolusi dari eevee yang memiliki elemen api, pokemon ini memiliki serangan awal sebersar 238 dan merupakan salah satu pokemon andalan para trainer pokemon go

Pokemon Zapdos

Zapdos merupakan salah satu pokemon legenda dan menjadi maskot salah satu tim yang ada di game pokemon go.

Pokemon ini memiliki nomor 145 di pokedex dan yang pastinya pokemon ini dapat kamu tangkap namun entah kapan :D.

Di atas merupakan lima pokemon terbaik yang bisa kamu andalkan jika kamu ingin mencoba merebut gym dari tim lawan kamu namun bukan saja kelima pokemon di atas yang bisa kamu pergunakan untuk merebut gym dari tim lawan kamu

Berikut ini daftar pokemon-pokemon yang memiliki serangan terkuat lainnya yang bisa kamu andalkan untuk melakukan serangan mematikan di saat bertarung pokemon di dalam gym

Rank
Pokémon
Attack stat
1
Mewtwo*
284
2
Dragonite
250
3
Moltres*
242
4
Flareon
238
5
Zapdos*
232
6
Exeggutor
232
7
Arcanine
230
8
Victreebel
222
9
Mew*
220
10
Charizard
212
11
Magmar
214
12
Gengar
204
13
Nidoking
204
14
Vileplume
202
15
Machamp
198

Apakah kamu saat ini telah menentukan pokemon mana yang ingin kamu tingkatkan jika ingin memenangkan setiap pertarungan di dalam gym.
Atau kamu sudah memiliki semua pokemon yang ada di dalam daftar pokedex saat ini dan siap kamu terjunkan di dalam pertarungan gym pokemon go.

Terimakasih sudah membaca 15 Pokemon Terkuat Untuk Meyerang Gym Lawan. Selamat bermain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Pokemon Terkuat Untuk Meyerang Gym Lawan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel