-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

8 Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Di Pokemon Go

Cara Mengetahui letak Pokemon Di Pokemon Go - Permainan pokemon go saat ini semakin banyak yang memainkan game buatan Niantic dan juga Nintendo ini. Saat ini sudah banyak negara yang dapat memainkan permainan game pokemon go ini.

7 Cara Mengetahui letak Pokemon Di Pokemon Go


Dikarenakan Cara bermain pokemon go sangat mudah dan gak terlalu ribet seperti pada game consolenya, namun banyak keasyikan yang kita dapatkan jika kita memainkan game pokemon go ini.

Nah salah satunya seperti kita dapat lebih berinteraksi dengan orang banyak dan juga kita dapat keluar rumah untuk dapat menikmati udara segar dengan cara bermain pokemon go ini



Termasuk juga di indonesia. walaupun saat ini permainan pokemon go belum resmi di rilis di indonesia. Namun saat sudah banyak yang memainkan game fenomenal pokemon go ini.

Sudah banyak trainer yang mendapatkan pokemon yang meraka incar termasuk juga sudah banyak tim yang memperebutkan gym yang ada di sekitar kota-kota besar seperti jakarta, bandung, jogja, atau surabaya.

Banyak juga para trainer yang mendapatkan dan berhasil melakukan evolusi pokemon yang mereka miliki agar mereka dapat bertarung di gym pokemon go yang saat ini sudah banyak tersebar di indonesia.

Sudah banyak even-even yang di adakan untuk memeriahkan permainan game pokemon go ini di jakarta dan kota-kota sekitarnya dan sudah banyak juga tersebar pokestop yang ada di indonesia.

Nah saat ini para pemain game pokemon go sudah banyak tersebar di seluruh indonesia dan banyak dari para pemain game pokemon go yang masih kebingungan mengetahui cara terbaik melacak pokemon-pokemon liar yang ingin mereka tangkap.

Namun saat ini sudah banyak pra pengembang yang mengembangkan aplikasi pelacak pokemon mereka untuk dapat kita pergunakan untuk mengetahui letak, lokasi, dan jenis pokemon liar yang ada di sekitar lingkungan kita untuk dapat kita tangkap dan kita koleksi

Cara mengetahui letak dan jenis pokemon

Untuk mengetahui dimana sarang atau tempat pokemon berkumpul maka kita dapat mempergunakan aplikasi pencari pokemon yang sudah di kembangkan oleh beberapa orang yang dapat kita pergunakan secara gratis ini.

Aplikasi pencari pokemon yang mereka buat dapat kita pergunakan sesuka hati kita dan aplikasi peta / map lokasi pokemon itu adalah sebagai berikut ini.

Cara mengetahui letak dan jenis pokemon dengan indogamers poke map

Aplikasi mencari pokemon untuk mengetahui letak dan jenis pokemon yang satu ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh indogamers.

Kamu pasti tidak asing lagi dengan nama indogamers, nah mereka saat ini sedang membuat aplikasi peta yang dapat kita pergunakan untuk menemukan letak pokemon liar yang ada di sekitar kita..

Kita dapat mempergunakan aplikasi peta pokemon go ini untuk menemukan pokestop, gym dan juga yang pastinya pokemon - pokemon yang tersebar di seluruh indonesia.

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi peta pokemon ini maka kamu dapat mempergunakannya dengan mengunjungi link berikut ini

Cara mengetahui letak dan jenis pokemon dengan Poke Spy

Poke spy merupakan peta yang menunjukan lokasi tempat pokemon-pokemon pada permainan game pokemon go berkumpul.

Aplikasi pencari pokemon buatan anak negeri ini merupakan aplikasi yang di kembangkan untuk mengetahui lokasi pokemon yang ada di sekitar kampus sekolah tinggi teknik Surabaya.

Namun untuk kamu yang tinggal di daerah jakarta, bandung dan sekitar surabaya dapat menikmati aplikasi peta untuk menungjukan lokasi dan letak pokemon di permainan pokemon go ini dan dapat menangkap pokemon-pokemon yang ada di sekitar kamu.

Untuk menikmati aplikasi peta / map pokemon ini kamu bisa mengunjungi link berikut ini

Cara melacak pokemon liar dengan Poke find

Aplikasi peta untuk menemukan letak pokemon yang satu lagi adalah poke find. aplikasi peta ini sangat berguna untuk kamu yang saat ini sedang mencari dan ingin mendapatkan pokemon dengan tipe tertentu atau dengan pokemon level tertentu.

Penggunaan aplikasi peta untuk menemukan letak dari setiap jenis pokemon ini bisa di bilang sangat lah mudah.



Karena kamu tinggal memilih jenis dan tipe pokemon yang kamu ingin cari dan aplikasi ini dapat mencari dan menemukan lokasi pokemon di permainan pokemon go dengan cepat.

Aplikasi ini bekerja berdasarkan waktu di lokasi sekitar sehingga pada pagi, siang dan sore hari pokemon-pokemon yang ingin kamu tangkap akan berpindah di posisi yang berbeda jadi kamu harus bergerak cepat jika ingin menangkap pokemon yang kamu ingin kan

Untuk mencoba aplikasi peta / map untuk menemukan lokasi pokemon pada permainan pokemon go yang satu ini kamu dapat mengunjungi link berikut ini.

Cara menemukan pokemon dengan Poke Crew

Sama seperti aplikais peta / map untuk menemukan lokasi pokemon yang ada di sekitar kamu sebelumnya, maka kamu juga dapat mempergunakan aplikasi poke crew untuk mencari dan menemukan lokasi pokemon-pokemon yang ingin kamu tangkap.

Cara mempergunakan aplikasi ini cukup mudah dan kamu sudah dapat mencari dan menemukan pokemon yang kamu ingin kan untuk kamu tangkap tanpa perlu takut untuk tersesat.

Dengan mempergunakan aplikasi peta pokemon ini kamu tidak akan membuang banyak waktu untuk mencari-cari pokemon yang sedang berkumpul yang ada di sekitar kamu.

Untuk mempergunakan aplikasi peta untuk menemukan lokasi pokemon ini kamu dapat mengunjungi link berikut ini.

Cara mencari pokemon dengan Pokemon Go Radar Jakarta

Jika saat ini kamu berada dan tinggal di daerah jakarta, maka kamu dapat mempergunakan aplikasi peta untuk menemukan lokasi pokemon dengan nama Pokemon Go Radar Jakarta ini.

Saat masuk ke aplikasi ini maka kamu dapat melihat sebuah peta jakarta yang sama dengan peta di google map yang akan menampilkan lokasi dari setiap pokemon-pokemon yang ingin kamu tangkap.

Aplikasi ini sangat mudah kamu pergunakan untuk keseharian kamu yang memang gemar menangkap pokemon-pokemon liar untuk kamu koleksi.

Untuk mempergunakan aplikasi peta lokasi pokemon pada permainan game pokemon go ini kamu dapat langsung saja masuk ke link berikut ini untuk mencoba dan merasakan aplikasi peta yang menunjukan sarang pokemon yang ada di sekitar kamu

Cara mengetahui letak dan jenis pokemon dengan Pokevision

Pokevision merupakan aplikasi peta yang dapat menunjukan lokasi - lokasi dimana pokemon akan muncuk dan juga berkumpul.

Cara mempergunakan aplikasi peta untuk mencari pokemon liar ini sangat mudah, karena aplikasi ini mempergunakan peta dari google map maka kamu dapat dengan mudah mempergunakan aplikasi ini dan kamu dapat cepat menemukan pokemon liat yang saat ini berada di lingkungan sekitar kamu.

Untuk mempergunakan aplikasi peta ini kamu dapat langsung mengunjungi link berikut ini

Cara mengetahui letak dan jenis pokemon dengan Pokeflex

Aplikasi ini sama seperti aplikasi peta yang dapat menunjukan lokasi pokemon lainnya, namun aplikasi ini hanya bisa menunjukan lokasi pokemon pada permainan pokemon go yang sudah di rilis secara resmi.

Untuk indonesia belum dapat mempergunakan aplikasi ini namun ada kemungkinan ke depannya aplikasi peta ini akan menunjukan lokasi pokemon yang tersebar di lokasi seluruh indonesia.

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi peta pokemon go yang satu ini maka kamu dapat mengunjungi link berikut ini untuk dapat mempergunakan aplikasi peta pokemon go ini

Cara mengetahui letak dan jenis pokemon dengan Mapokemon

Aplikasi peta ini berbeda dengan aplikasi peta sebelumnya yang dapat menunjukan lokasi pokemon-pokemon liar yang berada di sekitar rumah, kampung atau tempat tinggal kita di kota - kota besar yang berada di lingkungan kita.

Kenapa saya bisa bilang seperti itu karena aplikasi ini hanya dapat menunjukan lokasi GYM dan juga Pokestop yang tersebar di lingkungan kita.



Nah jika kamu yang saat ini memiliki level tinggi dan ingin mencari gym untuk kamu taklukkan maka kamu dapat mempergunakan aplikasi ini untuk dapat menemukan lokasi - lokasi gym yang tersebar di kota kamu.

Untuk mempergunakan aplikasi peta ini maka kamu dapat mengunjungi link berikut ini.

Nah itu semua aplikasi peta / map yang dapat kamu pergunakan untuk melacak keberadaan pokemon yang saat ini tersebar di seluruh kota tempat kamu tinggal.

Aplikasi ini gratis dan dapat kamu pergunakan sesuka kamu, dan dengan aplikasi peta petunjuk keberadaan pokemon ini di jamin kamu tidak akan tersesat untuk menangkap pokemon - pokemon liar yang sulit kamu temaukan.

Aplikasi ini juga dapat kamu pergunakan untuk mendapatkan pokemon langka atau pokemon yang tidak biasa yang saat ini sulit untuk kamu temukan jika kamu hanya mengandalkan petunjuk dari aplikasi pokemon go kamu

Nah sekian dulu artikel mengenai 7 Cara Mengetahui Letak Pokemon Di Pokemon Go. Semoga dengan aplikasi peta ini kamu dapat mendapatkan pokemon liar incaran kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Di Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel