-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Pokemon Go Dan 10 Hal Positif Bagi Kesehatan Dan Diri Kita

Pokemon Go Dan 10 Hal Positif Bagi Kesehatan Dan Diri Kita - Kamu saat ini sedang memainkan game pokemon go? Ya pokemon go! Pokemon go merupakan game yang di buat oleh Nintendo yang bekerja sama dengan Niantic yang saat ini permainan game pokemon go ini sudah banyak di mainkan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Pokemon Go Dan 10 Hal Positif Bagi Kesehatan Dan Diri Kita


Jika kamu saat ini sedang bermain pokemon go pasti kamu sudah mendengar banyak hal negatif yang sering tersebar di dunia maya atau di media televisi.

Dimana permainan pokemon go ini sangat berbahaya dan memiliki banyak hal negatifnya.

Namun jangan melihat sesuatu dari segi negatifnya dulu sebelum kita mengetahui sisi baiknya dari permainan game pokemon go ini.

Nah kali ini saya ingin memberikan sebuah dampak positif yang bisa kamu ambil jika kamu saat ini ingin bermain game pokemon go.

Game pokemon go dapat membuat kamu sehat.

Kenapa kok bisa di bilang game ini bisa membuat kamu lebih sehat. Hal ini dikarenakan pada game ini kita sendiri yang menjadi tokoh utama pada game pokemon go.

Untuk menggerakkan pemain dalam game pokemon go kita juga harus bergerak mengelilingi lingkungan sekitar rumah kita.

Tidak seperti pada game consolenya yang dapat kita mainkan dengan tombol-tombol yang sudah di sediakan.

Berkat kecanggihan teknologi saat ini dan teknologi GPS maka kita dapat memainkan game ini.

Jadi pokemon go merupakan permainan baru di mana kita sebagai pemain dibawa keluar dari kamar kita untuk untuk bergerak menggerakkan badang kita agar kita bisa lebih sehat.

Game pokemon go dapat membuat kamu melihat indahnya dunia.

Ya kamu akan di ajak keluar rumah untuk menangkap pokemon-pokemon liar yang tersebar di seluruh indonesia pada game pokemon go ini.

Di game pokemon go terdapat banyak tempat yang di jadikan pokestop dan banyak juga tempat wisata yang di jadikan pokestops oleh permainan game pokemon go.

Jadi kamu akan di ajak untuk keluar rumah dan berjalan kaki mengelilingi kota kamu dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di sana.

Game pokemon go megajak kamu untuk tau sejarah.

Pada game pokemon go banyak tempat-tempat bersejarah di jadikan sebagai tempat berburu pokemon liar. Banyak monumen atau museum yang di jadikan pokestops.

Sehingga mau gak mau kamu akan mendatangi tempat tersebut dan kamu pasti akan terkesima jika melihat kamu saat ini sedang berkunjung ke tempat yang bersejarah

Permainan pokemon go akan membuat kamu memiliki banyak teman

Nah pada game pokemon go akan banyak tercipta perkumpulan-perkumpulan para pecinta permainan pokemon go.

Ada baiknya jika kamu ikut menjadi salah satu anggota dari para pencinta permainan pokemon go ini.

Kenapa karena jika kamu ingin menjadi seorang trainer yang baik maka kamu harus banyak belajar dari setiap orang yang kamu temui dan senang bermain game pokemon go ini.


Permainan pokemon go akan membuat kamu memiliki pasangan

Nah ini nih yang paling penting. Di beberapa negara ada yang mendapat pasangan hidup dari permainan game pokemon go ini.

Dikarenakan hobi dan kesukaan yang sama maka kamu dapat betukar pikiran untuk mengetahui lebih dalam dari permainan game pokemon go ini.

Nah kamu juga dapat menjadi sukses karena kamu akan lebih semangat untuk bermain game pokemon go karena pasangan kamu juga ikut main game ini.

Permainan pokemon go akan melatih berfikir kreatif

Jangan sampai kamu menyepelekan hal ini. Karena permain pokemon go maka ada kemungkinan kamu berfikir lebih dari orang biasa.

Kenapa?

Karena dalam permainan ini tidak hanya fisik saja yang di tempa namun pikiran dan strategi juga di latih.

Seperti pada saat kamu ingin menetaskan telur pokemon, maka kamu akan mencari cara untuk memecahkan telur tersebut dengan cara yang lebih mudah.

Atau pada pertarungan gym kamu pasti akan menentukan strategi untuk memenangkan pertarungan di gym pada pertarungan pokemon antara setiap tim.

Pokemon go akan membuat kamu melek teknologi

Pasti permainan pokemon go akan membuat kamu lebih melek teknologi.

Hal ini dikarenakan kamu pasti akan lebih sering membaca tutorial cara memperbaiki handphone yang saat ini kamu miliki agar hp kamu lebih lancar untuk memainkan game pokemon go ini.

Dengan hal ini maka kamu akan di paksa untuk lebih melek teknologi dan mengetahui seluk beluk teknologi yang ada di handphone kamu.

Pokemon go akan membuat kamu lebih rajin membaca

Ya pasti kamu yang masuk ke artikel saya pasti ingin membaca dan mengetahui hal positif dari permainan game pokemon go kan.

Dan pastinya kamu akan membaca setiap artikel yang ada di dalam blog saya yang membahas mengenai pokemon go dan permainan game pokemon go.

Jika gak ada pokemon go maka kamu kemungkinan tidak akan mau membaca artikel pada setiap blog yang membahas mengenai tips dan trik beserta panduan cara main pokemon go.

Nah hal ini yang akan membuat kamu lebih rajin lagi untuk membaca dan membuat kamu tidak akan malas lagi untuk membaca buku untuk mengetahui apa isi dari buku tersebut.

Pokemon go akan membuat kamu lebih terkenal

Jika kamu menekuni pokemon go hingga level yang tinggi, maka sudah pasti kamu akan terkenal di kalangan para pecinta game pokemon go.

Tidak hanya di indonesia mungkin juga di seluruh dunia karena game pokemon go ini di mainkan oleh setiap pemaian game pokemon go di seluruh dunia.

Pokemon go akan melatih jiwa wirausaha kamu

Ya di dalam permainan pokemon go akan melatih jiwa wirausaha kamu untuk menjadi Entrepreneur atau sebagai seorang pengusaha.

Kamu akan berfikir bagaimana cara mendapatkan uang dari game pokemon go ini.

Untuk saat ini banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang, bahkan dari permainan game pokemon go ini/

Jadi asahlah jiwa wirausaha kamu dari permainan game pokemon go ini dan jadilah pengusaha yang sukses.

Nah tidak hanya hal negatifnya saja yang perlu kita ketahui mengenai permainan game pokemon go ini. hal positif dari permainan pokemon go ini juga harus kamu ketahui.

Itu dia artikel mengenai permainan Pokemon Go Dan 10 Hal Positif Bagi Kesehatan Dan Diri Kita. terimakasih sudah mampir dan mau membaca artikel dari saya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go Dan 10 Hal Positif Bagi Kesehatan Dan Diri Kita"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel