-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Pokemon Go - Cara Menemukan Lokasi Keberadaan Pokemon, Pokestop Dan Gym

Pokemon Go - Cara Menemukan Lokasi Keberadaan Pokemon, Pokestop Dan Gym - Pokemon Go merupakan sebuah permainan yang saat ini sedang banyak di minati oleh banyak pemilik smartphone android maupun smartphone iOS.

Pokemon Go, Cara Menemukan Lokasi Keberadaan Pokemon, Pokestop Dan Gym


Permainan ini merupakan permainan yang di ambil dari anime dengan judul yang sama yaitu pokemon.

Cara bermain pokemon go ini terbilang sangat mudah dan tidak seperti pada game consolenya, permainan pokemon pada game pokemon go ini sangat unik dan menuntut kita untuk keluar rumah untuk memainkan game ini.

Dimana kita pada permainan pokemon go ini kita di haruskan untuk keluar rumah untuk menangkap dan mencari lokasi pokemon - pokemon liar yang saat ini berada di lingkungan rumah tempat tinggal kita

Namun kita tidak dapat menentukan pokemon apa saja yang dapat kita tangkap dikarenakan pada game pokemon go ini kita di haruskan untuk melakukan ekplorasi di lingkungan sekitar kita untuk mengetahui pokemon apa saja yang ada di sekeliling kita.

Nah pasti repot dong jika kita tidak mengetahui pokemon apa saja yang ada di sekitar kita untuk kita tangkap.

Cara menemukan lokasi pokemon dengan pokemap indogamers


Indogamers yang merupakan salah satu perusahaan game yang ada di indonesia saat ini sedang mengembangkan sebuah peta dimana kita dapat dengan mudah menemukan pokemon - pokemon liar yang ada di lingkungan sekitar kita.

Dengan kita mempergunakan aplikasi ini maka kita dapat menghemat waktu kita untuk menemukan pokemon yang telah menjadi incaran kita sejak awal.

Aplikasi peta untuk menemukan pokemon ini sangat mudah untuk kita pergunakan dan sejauh ini sudah banyak para trainer pokemon go yang terbantu dengan adanya peta yang di buat oleh perusahaan game yang ada di indonesia ini.

Fitur yang ada pada pokemap indogamers

Namun kita tidak hanya dapat mempergunakan peta ini untuk menemukan pokemon - pokemon liar yang ada di lingkungan sekitar kita saja loooo.

Dengan aplikasi peta untuk menemukan pokemon dari indogamers ini dapat kita pergunakan juga untuk menemukan pokestops dan juga gym yang terdekat dengan lokasi tempat kita berada saat ini.

Aplikasi peta untuk menemukan lokasi pokemon ini juga dapat secara mudah kita pergunakan pada perangkap mobile kita.

Nah jadi kita tidak perlu membuka laptop kita untuk melihat peta untuk menemukan pokemon liar yang kita ingin tangkap namun kita juga dapat membuka aplikasi peta ini langsung dari perangkap handphone kita looo.

Kita juga dapat mempergunakan aplikasi ini untuk mengetahui lokasi keberadaan pokemon di seluruh kita yang tersebar di seluruh indonesia.

Tidak hanya kota - kota besar saja yang dapat mempergunakan aplikasi ini.

Namun kota - kota lain yang ada di sekitarnya juga dapat menikmati aplikasi ini untuk di pergunakan untuk menemukan lokasi dan letak dari pokemon liar, pokestops dan juga gym.


Tidak hanya itu saja ternyata aplikasi ini juga dapat menemukan gym yang sudah di jaga oleh tim lain jadi kamu bisa mempergunakan aplikasi ini untuk menyusun strategi untuk mengalahkan tim lawan kamu dalam pertarungan gym di pokemon go.

Gimana sudah penasaran dengan aplikasi peta untuk menemukan lokasi pokemon - pokemon liar yang berada di sekitar kita dari indogamers ini.

Untuk mempergunakan aplikasi ini kita dapat langsung mengunjungi LINK BERIKUT INI.

Dan kamu dapat langsung menangkap pokemon - pokemon liar yang ada di sekitar kamu tanpa kamu harus berkeliling membuat waktu kamu dengan hanya mengetahui jejak kaki pokemon yang ada di aplikasi pokemon go.

Nah sekian dulu pembahasan saya mengenai Pokemon Go - Cara Menemukan Lokasi Keberadaan Pokemon, Pokestop Dan Gym selamat bermain pokemon go dan selamat menikmati liburan kamu di hari minggu yang indah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go - Cara Menemukan Lokasi Keberadaan Pokemon, Pokestop Dan Gym "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel