-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Melihat Satatus WhatsApp Tanpa Ketahuan

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sekarang paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Selain aplikasi ini sangat berguna karena banyak sekali fitur sosial media yang juga di terapkan di dalam aplikasi ini.

Cara Melihat Satatus WhatsApp Tanpa Ketahuan


Cara Melihat Satatus WA Tanpa Ketahuan - Salah satu fitur yang di miliki aplikasi whatsapp adalah kamu bisa membuat status yang bisa di lihat oleh teman-teman yang menyimpan nomor whatsapp kamu.

Untuk kamu yang pernah membuat status di dalam aplikasi whatsapp pasti kamu pernah juga melihat jika di sana terdapat jumlah yang melihat status kamu. Dan ternyata lagi orang-orang yang melihat status kamu akan tercatat di sana.

Hal ini juga berlaku jika kamu melihat status teman atau gebtan kamu. Nama dan nomor kamu akan tercatat di dalam status whatsapp kamu.

Namun kamu pasti ingin juga melihat status gebetan kamu tanpa di katahui oleh si doi namun ada beberapa hal yang harus kamu lakukan agar saat kamu melihat status orang lain diri kamu tidak terlihat dan tidak terdapat di dalam daftar yang melihat status gebetan kamu.

Baca Juga
TAKUT HILANG!!! Cara Backup Percakapan Chat Di WhatsApp

Cara melihat status WA tanpa di ketahuan pemilik status

Jika kamu ingin bisa melihat status WA tanpa diketahui alias diam-diam, maka hal ini sangatlah mungkin untuk di lakukan. Kamu bisa melihat status WhatsApp teman kamu atau siapapun tanpa di ketahui oleh si pemilik akun.

Caranya bagaimana? Untuk ini kamu harus melakukan beberapa setingan agar saat kamu mengintip status WA orang, Kamu tidak ketahuan.

Matikan fitur Read Receipts

Cara yang satu ini sangat mudah untuk kamu lakukan  dan kamu tidak akan ketahuan jika kamu kepoin status orang lain tanpa takut untuk ketahuian.

Kamu bisa melakukannya dengan cara mematikan fitur read receipts atau laporan dibaca adalah sebuah fitur bawaan whatsapp yang mengirim laporan jika kamu membuka status sesorang kepada pemilik status.

Fitur ini akan mencantumkan akun kamu ke daftar yang melihat status orang yang kamu lihat statusnya.

Namun jika kamu mengaktifkan fitur ini, kamu juga tidak bisa melihat siapa saja yang melihat status kamu.

Untuk mengkatifkannya kamu bisa buka aplikasi Whatsapp di smartphone android kamu, kemudian buka tombol menu (Titik Tiga) yang terdapat di pojok kanan atas aplikasi whatsapp. Selanjutnya pilih seting dan di jendela selanjutnya tekan Account.

 Cara Melihat Satatus WhatsApp Tanpa Ketahuan


Cara Melihat Satatus WhatsApp Tanpa Ketahuan
Pada jendela pengaturan akun yang muncul, kamu bisa ketik Privacy untuk membuka pengturan privasi. Pada jendela Privacy, silahkan kamu cari Read Receipts hingga berubah menjadi off.


Cara Melihat Satatus WhatsApp Tanpa Ketahuan
 Cara Melihat Satatus WhatsApp Tanpa Ketahuan

Setelah sampai di sini kamu sudah berhasil untuk mematikan fitur Read Receipts atau laporan dibaca. Artinya, kamu sudah dapat melihat satus WA orang lain tanpa ketahuan.

Baca Juga
Cara Clone Aplikasi WhatsApp Di Hp Android Realme 3 Pro

Namun cara ini memiliki kekurangan yaitu. Jika kamu menggunakan cara ini, maka kamu juga tidak bisa melihat laporan jika orang lain melihat status WA kamu.

Cara di atas merupakan salah satu cara melihat status WA tanpa ketahuan. sehingga kamu bisa melihat semua status teman, gebetan, atau musuh kamu tanpa ketahuan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Satatus WhatsApp Tanpa Ketahuan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel