-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

9 Fitur Tersembunyi Amazfit BIP GTS Xiaomi Smartwatch

Sekarang memang lagi trendnya menggunakan smartwatch. Tidak hanya untuk bergaya ternyata smartwatch juga banyak memberikan manfaat bagi para penggunanya. Seperti salah satu smartwatch yang sekarang banyak diminati oleh banyak orang yaitu Xiaomi Amazfit BIP.



Selain harga smartwatch ini cukup terjangkau dibandingkan dengan smartwatch lain di pasaran. Smartwatch ini juga memiliki beberapa fitur rahasia yang bisa memberikan banyak manfaat untuk kamu

Newbie akan memberikan beberapa fitur yang bisa membantu kamu dan memonitor kesehatan kamu.

Auto Lock

Dalam smartwatch Amazfit, terdapat sebuah fitur yaitu autolock yang sangat berguna ketika kamu sedang menggunakan jam tangan kamu di ruangan terbuka, Fitur ini sangat berguna sehingga smartwatch kamu tidak mudah di otak-atik saat jam tangan kamu bersentuhan dengan benda lain.

Untuk masuk ke menunya kamu cukup menekan tombol yang ada di sebelah kanan dengan cara menekan satu kali dan kamu bisa masuk ke dalam menu yang ada di smartwatch ini. Untuk kembali ke menu awal kamu juga cukup menekan tombol itu untuk kembali.

Menu DND (Do Not Disturb)

Menu DND ini sangat berguna banget bagi kamu yang sibuk atau dalam keadaan tidak boleh di ganggu dari segala macam gangguan yang berasal dari smartwatch kamu. Kamu bisa mengatur menu DND ini dengan terlebih dulu masuk ke menu pengaturan.

Atau kamu bisa mengaturnya dengan cara usapkan jari ke bawah dan secara otomatis, kita dapat masuk ke dalam mode DND. Jika menu ini kamu aktifkan. Semua notifikasi yang masuk ke handphone kamu tidak akan tampil di jam tangan kamu.

Gonta ganti watch face

Bosan dengan tampilan itu-itu saja. Kamu bisa mengganti tampilan jam tangan kamu dengan tampilan lainnya. Smartwatch xiaomi ini ternyata bisa kamu gonta ganti watch facenya sesuai mood kamu.

Baca Juga
Cara Gonta Ganti Watchface Amazfit Suka Hati

Notifikasi

Kamu bisa mendapatkan notifikasi pesan wahtsapp atau pesan sms dengan sangat cepat. Kamu gak perlu lagi masuk ke menu SMS seperti pada smartwatch lain karena pesan sms kamu akan langsung terbuka di layar jam pintar kamu.

Untuk mengaturnya kamu bisa masuk kemenu smartwatch dengan menekan tombol yang ada di sebelah kanan. setelah itu kamu usap ke atas lalu kamu akan langsung masuk ke dalam menu pesan. Hebatnya lagi dari jam ini kamu bisa membaca langsung isi pensan tidak hanya notifikasinya saja.

Melihat status di smartwatch

Kita bisa melihat status selama kita menggunakan smartwatch dengan cara masuk ke dalam menu smatwatch amazfit kamu dan cari menu status.

Merubah menu

Kamu bisa looo mengubah menu yang ada di dalam jam tangan pintar ini sehingga menu yang ada di dalam jam tangan ini bisa tampil sesederhana mungkin atau sesuai dengan keinginan kamu.

Kamu bisa melakukannya dengan cara masuk ke aplikasi MI FIT dan coba cari aplikasi sehingga kamu bisa merubah atau menonaktifkan menu yang ada di dalam jam tangan kamu sesuka hati.

Baca Juga
7 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 Gelang Pintar Dengan Layar Berwarna

Device bluetooth

Kita bisa juga menghubungkan jam tangan pintar ini ke banyak perangkat secara bersamaan. Fungsi bluetooth yang ada di jam tangan ini bisa di bilang sudah hampir sama dengan bluetooth yang ada pada handphone. Kita juga bisa melihat perangkat apa saja yang sendang terhubung dengan jam tangan kamu.

Untuk melihatnya kamu bisa masuk ke menu seting lalu buka about di sana kamu akan menemukan beberapa perangkat bluetooth yang terhubung ke handphone kamu.

Menjawab telphone

Kamu juga bisa menerima telephone masuk atau menolak telephone masuk hanya menggunakan jam tangan pintar ini.

Tanpa harus melihat langsung ke handphone kamu. Sekarang kamu bisa menerima dan merejek telephon masuk ke handphone kamu dengan menekannya notifikasi yang ada di jam tangan pintar kamu.

Mengambil Foto dan Gonta ganti lagu kesukaan

Kamu tau tidak ternyata amazfit juga bisa kamu pakai untuk mengambil gambar otomatis melalui kamera handphone android kamu.

Menu ini sangar berguna sekali apalagi untuk kamu yang sangat suka untuk selfie atau mengambil gambar dari jarak jauh.

Selain itu bagi yang suka mendengarkan lagu. Kamu juga bisa mengganti lagu kesukaan yang ada di play list handphone android kamu.

Baca Juga
Cara Memainkan Lagu Dan Mengambil Foto Menggunakan Amazfit BIP

Jadinya sekarang kamu bisa deh gonta ganti lagu kesukaan kamu dengan hanya menggunakan jam tangan pintar amazfit BIP.

Nah ternyata banyak banget manfaat yang bisa kamu dapat jika kamu membeli dan menggunakan smartwatch dari amazfit.

Selain kemudahan di atas, kamu juga bisa menjaga kesehatan kamu dengan menggunakan menu yang ada di dalam jam tangan pintar amazfit bip

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Fitur Tersembunyi Amazfit BIP GTS Xiaomi Smartwatch"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel