-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Call Of Duty Mobile Zombie Mode - Ray Gun Senjata Terbaik Yang Harus Di Beli

Sama seperti game lainnya, game Call Of Duty Mobile juga sekarang mengeluarkan beberapa mode yang bisa para pemain game mainkan. Salah satunya adalah mode zombie dengan berbagai permainan yang ada di dalamnya.


Call Of Duty Mobile Zombie Mode - Senjata Terbaik Yang Harus Di Beli

Call Of Duty Mobile Zombie Mode - Senjata Terbaik Yang Harus Di Beli - Tidak hanya memiliki game Multiplayer dan Battle Royale, sekarang game COD Mobile sudah memiliki mode baru yaitu mode zombie.

Dalam mode zombie ini, kamu hanya perlu bertahan dari serang zombie dan mengalahkan semua zombie yang nantinya menyerang kamu dan tim kamu.

Namun dalam penyerangan zombie, kamu akan bisa membeli senjata langsung di dalam permainan Call Of Duty Mobile Zombie Mode.

Cara membeli senjatanya cukup mudah, kamu bisa terlebih dulu mengumpulkan koin dengan cara mengalahkan para zombie lalu kamu bisa membelinya di gambar senjata yang di cat putih yang ada di tembok

Atau kamu bisa membelinya dari misteri box yang ada di dalam mode zombie. Namun ada senjata terbaik yang harus kamu beli di dalam mode zombie ini.

Baca Juga 
Auto Menang! 17 Cheat Call Of Duty Mobile Di Jamin Anti Banned

Senjata khusus untuk mode zombie COD Mobile

Senjata khusus itu untuk mode zombie adalah Ray Gun yang merupakan senjata pamungkas zombie yang sangat efektif. Namun jangan lihat model senjatanya yang terlihat kecil dan seperti senjata anak-anak.

Call Of Duty Mobile Zombie Mode - Senjata Terbaik Yang Harus Di Beli


Senjata ini sangat efektif karena dapat meledakkan sekumpulan zombie, karena ray gun memiliki efek ledakan saat kamu menembaknya.

Senjata ini sangat efektif sehingga bisa kamu gunakan untuk meledakkan sekumpulan zombie yang ada di dalam 1 krumunan.



Senjata rey gun sangat sulit kamu dapatkan karena senjata ini hanya bisa kamu dapatkan dalam kotak misteri yang dapat kamu temukan saat kamu memainkan mode zombie saja.

Baca Juga
Call Of Duty Mobile - 10 Tips Bertahan Hidup Di Battle Royale

Sedangkan senjata yang disediakan di dalam mistery box tidak selalu berisikan Ray Gun karena di dalam kotak misteri itu menyediakan senjata yang bersifat acak.

Saat kamu membeli senjata dari misteri box dan kamu mendapatkan senjata ini, Kamu bisa langsung ambil saja gak usah pikir panjangan kali lebar lagi ya.


Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Call Of Duty Mobile Zombie Mode - Senjata Terbaik Yang Harus Di Beli.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Call Of Duty Mobile Zombie Mode - Ray Gun Senjata Terbaik Yang Harus Di Beli"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel