-->

10 Scorestreak Terbaik Di Game Call Of Duty Mobile

Dalam pertandingan multiplayer, di game COD mobile memiliki banyak sekali bantuan yang bisa kamu ambil. Salah satunya adalah bantuan dari Scorestreak yang bisa membuat kamu langsung mendapat kemenangan.


Auto Menang, Scorestreak Terbaik Di Game Call Of Duty Mobile - Dalam game COD Mobile, kamu akan mendapatkan bala bantuan yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah kemenangan kamu melawan musuh di dalam arena multiplayer.

Ada bantuan yang bernama scorestreak yang merupakan bantuan senjata berat yang bisa menghancurkan lawan-lawan kamu dengan mudah.

Namun untuk mendapatkan senjata ini tidak mudah, karena kamu harus membunuh lawan kamu dan kumpulkan scorestreak sebanyak mungkin agar kamu bisa mendapatkan scorestreak.

Nah berikut ini adalah scorestreak terbaik yang ada di Call Of Duty Mobile
Sejak pertama kali di luncurkan, game COD Mobile langsung mencuri banyak perhatian untuk para penggemar game mobile,

Dalam game ini terdapat scorestreak yang merupakan mekanisme pemain mengumpulkan jumlah skor yang di dapat dengan cara membunuh lawan atau memberi bantuan

Nantinya skor ini akan bisa kamu pergunakan untuk mengaktifkan beberapa ability seperti senjata canggih yang bisa kamu pakai untuk menumbangkan lawan kamu.

Namun kamu hanya bisa mengaktifkan 3 scorestreak saja yang bisa kamu seting sebelum permainan. Dan berikut ini 5 scorestreak terbaik yang wajib banget kamu pakai

Baca Juga 
Auto Menang! 17 Cheat Call Of Duty Mobile Di Jamin Anti Banned

Hunter Killer Drone

Senjata yang satu ini hanya membutuhkan skor 500 saja dan senjata ini cukup membantu para pemain untuk mengalahkan musuhnya. Cara menggunakan senjata ini sangat mudah, kamu cukup melempar drone

AirDrop

Untuk mendapatkannya kamu membutuhkan skor 550, Kamu akan mendapatkan kota suplay yang berisi aneka sejata dan perlengkapan. Kamu bisa juga memilih untuk menjatuhkan AirDrop di mana.

Predator Missile

Jika kamu bisa mendapatkan skor 700, maka kamu bisa mengaktifkan scorestreak predator missile yang bisa kamu arahkan ke lawan kamu. Kamu cukup mangarahkan misil sesuai dengan titik merah yang menandakan lawan kamu. Jika kamu arahkan ke kerumunan lawan maka kamu bisa mangalahkan lawan kamu sekaligus.

Sentery gun

Kamu bisa menggunakan sentery gun jika kamu mendapatkan scorestreak sebanyak 800 dan kamu bisa menempatkan senjata ini di mana saja yang kamu inginkan untuk mengalahkan lawan-lawan kamu.

VTOL

Kamu bisa menapatkan VTOL dengan skor 1600. Dengan senjata ini kamu akan memanggil pesawat yang mampu menembakan peluru dari udara dan kamu juga bisa melihat musuh kamu dari atas.

Dengan Scorestreak ini kamu bisa mendapatkan banyak kill dalam sekali serang.

UAV

Kamu membutuhkan score sebanyak 400 untuk mendapatkan bantuan dari drone kecil namun sangat berguna ini.

Kamu bisa melihat semua musuh kamu dalam peta kecil yang ada di layar kamu selama beberapa menit dan kamu bisa gunakan kesempatan ini untuk mengalahkan lawan kamu.

Hunter Killer Drone

Scorestrike satu ini hanya membutuhkan 500 saja dan kamu bisa meluncurkan drone secara otomatis untuk mengalahkan lawan-lawan kamu.

Ledakan dari hunter killer drone ini bisa membunuh banyak musuh dalam satu serangan di tempat yang sama.

Baca Juga 
Call Of Duty Mobile - 2 Syarat Aktifkan Bom Nuklir

Counter AUV

Kamu bisa menggunakan scorestreak yang satu ini dengan score 600 dan drone ini bisa menonaktifkan sementara minimap musuh kamu.

Counter AUV ini sangat berguna jika kamu padukan dengan AUV karena saat minimap musuh kamu sedang tidak aktif kamu bisa melihat musuh-musuh kamu dan mengalahkan mereka.

Sam Turret

Sam Turret merupakan senjata yang bisa mengalahkan aircraft scorestreaks dan menembakkan misil untuk mengalahkan mereka.

Kamu bisa mendapatkan dengan Socore 850 dan kamu siap untuk menghadapi Aircraft Scorestreaks lawan kamu.

Stealth Chopper

Stealth Helicopter adalah heli yang tidak nampak di minimap musuh. Kamu bisa menempatkan secara sesuka hati helikopter untuk berpatroli dan mengitari untuk mengalahkan lawan kamu.

Tidak usah hawatir karena helikopter ini bisa menembak secara otomatis ke arah musuh sehingga kamu bisa fokus untuk mengalahkan lawan kamu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Scorestreak Terbaik Di Game Call Of Duty Mobile"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel