-->

Cara Hapus Kata Sandi Yang Tersimpan Di Dalam Browser Mozilla FireFox

Cara Hapus Kata Sandi Yang Tersimpan Di Dalam Browser Mozilla FireFox - Apakah kamu pernah untuk di tawarkan menyimpan kata sandi kamu ketika login ke layanan email atau facebook dan media sosial lainnya saat menggunakan browser Mozilla FireFox?

Cara Hapus Kata Sandi Yang Tersimpan Di Dalam Browser Mozilla FireFox


Memang menyimpan kata sandi merupakan fitur yang terdapat pada setiap browser. Gunanya adalah untuk memudahkan para pengguna untuk mengakses akun yang sama dengan menghilangkan prosedur input kedua data secara manual.

Namun adakalanya kita lupa dan menyimpan kata sandi untuk beberapa situs yang riskan, contohnya adalah akun perbankan yang merupakan akun yang paling rentan untuk dieksploitasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu banyak para ahli di bidang keamanan untuk selalu menghapus data sandi kamu yang tersimpan di browser secara berkala ketika komputer yang kamu gunakan juga di gunakan oleh orang lain.

Baca Juga 
Tips Cara Belanja Aman Di Toko Online

Cara hapus password yang di simpan di firefox

Untuk kamu yang menjalankan browser firefox dan ingin menghapus password yang tersimpan di dalam browser firefox. Kamu bisa mengikut langkah-langkah yang akan newbie berikan dalam artikel kali ini.

Pada firefox terbaru di windows 10 kamu bisa masuk ke icon tiga bar yang ada di kanan atas firefox kamu dan pilih "Option"


Selanjutnya kamu bisa pilih Privacy and Security dan scroll ke bawah untuk mencari Logins dan password lalu kamu bisa klik saved logins seperti pada gambar di bawah






Pilih login password yang ingin kamu hapus, atau kamu bisa menghapus semua password yang tersimpan dalam browser mozila firefox


Selanjutnya kamu bisa cek kembali saat membuka situs yang passwordnya kamu hapus. Apakah kamu di minta untuk menyimpan password kembali?

Jika iya berarti kamu sudah menghapus password yang tersimpan di broser mozila firefox dan selanjutnya kamu tidak perlu untuk selalu menyimpan password kamu.

Baca Juga
7 Hal Yang Menyebabkan Komputer Dan Laptop Kamu Rusak

Itung-itung agar kamu bisa ingat password-password kamu. Kalo di simpan ada kemungkinan kamu lupa dan tidak ingat password kamu kembali.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul  Cara Hapus Kata Sandi Yang Tersimpan Di Dalam Browser Mozilla FireFox. Semoga artikel kali ini dapat membantu kamu yang mendapatkan kesulitan untuk menghapus password kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hapus Kata Sandi Yang Tersimpan Di Dalam Browser Mozilla FireFox"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel