-->

7 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 Gelang Pintar Dengan Layar Berwarna

Sekarang Xiaomi telah mengeluarkan produk Mi Band Terbarunya. Produk ini di namai Xiaomo Mi Band 4 yang memiliki banyak sekali kelebihan ketimbang produk terdahulunya yaitu Xiaomi Mi Band 3.

Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 Gelang Pintar Dengan Layar Berwarna - Sekarang aksesoris smartband sedang naik daun. Salah satu yang paling populer dan paling banyak di gunakan adalah gelang pintar dengan merek Xiaomi.



Xiaomi memang sudah di kenal karena sudah membuat gelang pintar yang sangat sporty dan juga bentuknya yang simple namun tetap elegan dengan nama Mi Band.

Sekarang yang beredar di pasaran Indonesia adalah Xiaomi Miband 3. Namun sekarang Xiaomi telah mengeluarkan update dari produk tersebut dengan nama Xiaomi Miband 4 dengan fitur yang lebih lengkap ketimbang pendahulunya.

Oleh karena itu Newbie akan memberikan sedikit info fitur terbaru dari xiaomi mi band 4

Baca Juga Spesifikasi Dan Harga Resmi Realme 3 Pro dan Realme C2

Layar Omoled yang lebih berwarna

Jika kamu memiliki mi band generasi sebelumnya. Kamu pasti melihat jika tampilan layar yang ada di Mi Band memiliki tanpilan warna yang hitam putih.



Kini di Mi Band 4 telah mengusung layar AMOLED yang full colour lengkap dengan ciri khas layar berbentuk persegi panjang dengan dimensi layar 0,95 inch dengan resolusi layar 120 x 240 RGB.

Layar AMOLED sendiri memiliki kecerahan hingga 400 nits serta terdapat screen protector 2.5D tempred glass dengan anti-fingerprint coating, sehingga tidak akan terdapat bekas sidik jari pada layar di Xiaomi Mi Band 4.

Straps yang kompatibel dengan Mi Band 3

Jika kamu pernah memiliki Xiaomi Mi Band 3 dan kamu suka dengan Straps yang warna warni. Sekarang kamu bisa menggunakan Straps lama kamu untuk digunakan kembali di Xiaomi Mi Band 4.

Baterai tahan hingga 20 hari

Xiomi Mi Band 4 memiliki ketahanan baterai hingga 20 hari dengan daya baterai 135 mAh Dalam keadaan standby dengan pengisian baterai tidak mencapai 2 jam.

Ukuran baterai ini lebih besar ketimbang Mi Band sebelumnya yang hanya mengusung kapasitas baterai sebesar 110 mAh.

Dengan kapasitas dan ketahanan baterai seperti ini, kamu jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai jika kamu berpergian lebih dari 1 minggu lamanya.

Prosesor lebih cepat

Mi Band 4 memiliki RAM 512 KB dengan ROM 16 MB, sehingga dapat membantu kamu untuk melakukan kegiatan olah raga seberat apapun.

Sehingga Mi Band 4 dapat bekerja secara optimal dimanapun dan apapun yang dilakukan pengguna seperti berenang dan bersepeda.

Keneksi lebih cepat

Selain itu di bandingkan dengan generasi sebelumnya yang hanya mengusung konektivitas Bluetooth 4.2 BLE, Mi Band 4 kini telah hadir dengan Bluetooth 5.0 BLE. Kelebihan yang dimiliki di bandingkan dengan versi 4.2 adalah jangkauannya yang dapat menjangkau lebih dari 10 meter.

Versi Bluetooth terbaru ini memiliki jangkauan sama dengan WIFI dan versi terbaru ini juga menawarkan kecepatan transfer data 4x lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya

Baca Juga
Review Yuk Power Bank Hippo ILO 11000mAH Power Bank Murah Tapi Gak Murahan

Fitur Olahraga dan kesehatan

Salah satu nilai jual dari gelang pintar ini yaitu karena kegunaannya yang sangat bermanfaat untuk berolahraga. Fitur yang di miliki oleh mi band 4 antara lain treadmill, exercise, outdoor running, cycling, walking, pool swimming, count steps, distance, dan calories burned.



Mi Band 4 juga memiliki ketahanan air hingga 5 ATM sehingga kamu bisa menggunakan gelang pintar ini sambil kamu berenang di dalam air.

Selain itu Mi Band 4 juga memiliki fitur kesehatan antara lain workout completion notifications, goal setting, sleep monitoring, heart rate monitoring, all-day heart rate checking, resting heart rate, heart rate chart, dan idle alerts.

Sensor dan fitur sehari-hari

Mi Band 4 juga di lengkapi dengan fitur dan sensor utuk menunjang kegiatan kamu shari-hari. Tidak hanya untuk berolah raga, namun mi band 4 juga cocok untuk di pakai dalam kegiatan sehari-hari seperti bekerja, dan lainnya.



Oleh karena itu mi band 4 juga di lengkapi dengan fitur pembaca detak jantung 24 jam yang siap untuk kamu gunakan kapan saja. Selain itu Mi Band 4 juga dilengkapi dengan stopwatch, timer, alarm dan notification, night mode, music control, do not distrub mode, calls and messages notifications, weather forecast, dan masih banyak lagi fitur yang diberikan oleh Xiaomi Mi Band 4.

Nah sekian dulu artikel saya kali ini yang membahas mengenai Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 Gelang Pintar Dengan Layar Berwarna. Semoga bisa membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 Gelang Pintar Dengan Layar Berwarna"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel