-->

Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat

Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat - Tidak terasa kita sudah masuk di bulan puasa. Umat muslim di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh sebelum nantinya akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri.

Nanti biasanya akan ada ucapan selamat puasa yang akan kita terima dari teman, keluarga, pacar atau dari grup di aplikasi whatsapp kamu.

Bulan puasa biasanya kita akan menjalankan Ibadah Sahur. Nah untuk kamu yang susah bangun pagi pasti bakalan banyak kepikiran cara agar kamu bisa bangun pagi untuk sahur.

Jangan sampai kamu tidak sahur, yang ada bisa-bisa badan kamu merasa lemas letih dan lesu karena kamu tidak makan sahur pagi.

Untuk kamu yang tinggal sendiri alias ngekos jauh dari masjid dan gak punya TV atau Radio untuk melihat jadwal imsak, Newbie akan memberikan rekomendasi aplikasi android keren Jadwal Imsak Terbaik di HP Android yang bisa kamu gunakan untuk membangunkan kamu di pagi hari.

Aplikasi jadwal imsak terbaik di android

Kamu pasti tidak ingin jika ibadah puasa kamu gak sah hanya karena kamu kepulasan tidur sehingga kamu perlu menggunakan aplikasi imsak di bawah ini agar kamu gak bangun kesiangan.

Al Quran Indonesia


Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat

Aplikasi Al-Qur'an indonesia ini memang dirancang untuk membantu kamu membaca Al-Qur'an melalui smartphone. Sehingga aplikasi ini sangat fokus terhadap pembelajaran Al-Qur'an

Namun, selain aplikasi ini fokus terhadap pembelajaran Al-Qur'an aplikasi ini juga memiliki fitur jadwal Imsak, Sholat, Arah Kiblat, Kalender hijriah, dan fitur lainnya.

Selain itu, sambil menunggu jam buka puasa, kamu juga bisa menikmati fitur audio mp3 murottal dengan 8 pilihan qori.

Kamu bisa download aplikasi ini di google play store

Prayer Times: Qibla Compass & Ramadan 2019


Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat

Aplikasi selanjutnya bisa juga kamu gunakan untuk mengingatkan kamu untuk bangun sahur adalah Prayer Times: Qibla Compass & Ramadan 2019.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang ngak kalah canggih dan bermanfaat untuk membantu kamu menjalani ibadah puasa dibulan Ramadhan.

Aplikasi Prayer Times: Qibla Compass & Ramadan 2019 juga memberikan kamu informasi seputar jadwal sahur, buka puasa, dan kalender ramadham 2019.

Selain itu aplikasi Prayer Times: Qibla Compass & Ramadan 2019 juga memberikan fitur kompas pengarah kiblat, Al-Qur'an, kalender islam, dia sehari-hari, tasbih, Asmaul Husnah, Pencari masjid terdekat, dan informasi seputar Islam lainnya.

Kamu bisa download aplikasi ini di google play store

Baca Juga 10 Aplikasi Doa Harian Terlengkap Yang Bisa Buat Pahala Kamu Berlimpah

Waktu salat, Imsakiyah, Qibla


Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat

Salah satu aplikasi rekomendasi jadwal imsak yang pertama adalah Waktu shalat, Imsakiyah. qibla.

Sesuai dengan namanya, Aplikasi ini memiliki fungsi sebagai pengingat waktu salat, jadwal imsak, dan bahkan petunjuk arah kiblat.

Kamu bisa bisa memilih apakah aplikasi ini kamu ingin pergunakan menggunakan alarm sebagai pengingat sholat atau hanya berupa notifikasi standar.

Dengan aplikasi ini, kamu pasti tidak akan ketinggalan waktu sahur lagi deh.

Kamu bisa download aplikasi ini di google play store

Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan 


Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat


Aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan, menawarkan fitur yang cukup komplit untuk membantu kamu menjalani ibadah selama bulan Ramadhan.

Banyak fitur yang di tawarkan oleh aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan seperti jadwal sholat, imsak, alarm adzan, jarak lokasi kamu ke ka'bah. Selain itu yang tak kalah penting adalah fitur bahasa indonesia.

Untuk kamu yang sering keterusan tidur dan tidak makan sahur kamu bisa download aplikasi ini di google play store

Baca Juga 
50+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Muslim Pro Indonesia - Prayer Times, Azan & Quran


Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat


Selain aplikasi di atas, kamu juga bisa download aplikasi Muslim Pro Indonesia - Prayer Times, Azan & Quran di smartphone android kamu.

Muslim Pro Indonesia ini diklaim merupakan aplikasi umat muslim yang paling populer dan sudah di download oleh 50 juta umat muslim di dunia.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang sangat bermanfaat untuk memperlancar ibadah puasa kamu. salah satunya adalah jadwal imsak.

Selain itu terdapat juga fitur lain seperti waktu sholat, adzan, buka puasa, Al-Qur'an yang dilengkapi dengan tajwid, tasbih, dan banyak lagi.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung saja download di google play store

Baca Juga
10 Aplikasi Hp Android Yang Wajib Ada Saat Kamu Mudik Lebaran

umma - Quran, Prayer Times, Qibla, Ramadhan 2019


Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat
Rekomendasi aplikasi jadwal imsak selanjutnya adalah Umma. Aplikasi ini menyediakan fitur Qur'an, waktu sholat dan juga arah kiblat.+

Selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur jadwal imsak yang bisa membantu kamu saat kamu kesulitan bangun pagi.

Yang paling menarik aplikasi ini memiliki fitur grup chat yang memungkinkan kamu untuk melakukan diskusi dengan para ustadz dan komunitas

Buat kamu yang merasa ragu apakah ibadah tata cara ibadah puasa kamu sudah benar atau belum. kamu bisa menggunakan dan memanfaatkan fasilitas ini

Selain itu, keunggulan dari aplikasi ini adalah desain tampilannya yang terlihat elegan dan modern. Jadi, kagu ngak bakalan bosen liat aplikasi ini lama-lama

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung saja download di google play store

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang bisa kamu pergunakan untuk membantu kamu mengetahui jadwal imsakiyah namun newbie hanya memberikan beberapa aplikasi yang newbie rasa merupakan aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat. Semoga aplikasi ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di HP Android Biar Sahur Kamu Gak Telat"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel