-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Hapus Aplikasi Bawaan Windows 10 Dengan Iobit Uninstaller

Cara Hapus Aplikasi Bawaan Windows 10 - Sejak windows 8 hadir dengan aplikasi UWP Bawaannya, Kemungkinan kamu yang tidak biasa dengan fitur bawaan windows ini akan merasa sangat risih. Hingga windows 10 hadir, aplikasi bawaan windows 10 ini masih tetap hadir.

Cara Hapus Aplikasi Bawaan Windows 10 Iobit Uninstaller


Jika kamu merasa terganggu dan ingin menghapus aplikasi bawaan windows 10 kamu dan selain itu dengan menghapus aplikasi bawaan yang ada di windows 10. Akan memperbesar space hardisk C dan RAM karena beberapa aplikasi ini ada yang jalan di Background.
Baca Juga 
Cara Melihat Kapasitas Hardisk Di Windows 10

Cara hapus aplikasi bawaan windows 10

Untuk kamu yang ingin hapus aplikasi bawaan windows 10, Newbie akan memberikan cara untuk menghapus aplikasi bawaan windows 10 64bit dan windows 10 32bit di komputer kamu.

Untuk langkah awal kamu perlu menginstall aplikasi pihak ke tiga untuk mengUninstall aplikasi bawaan windows 10. Aplikasi tersebut bernama RevoUninstaller dan Iobit Uninstaller.

Alasannya karena aplikasi Uninstaller bawaan windows tidak cukup untuk menghapus aplikasi bawaan yang langsung terinstall otomatis di saat kita install windows 10.

Cara Hapus Aplikasi Bawaan Windows 10 Iobit Uninstaller


Di sini saya menggunakan IObit Uninstaller yang bisa kamu pergunakan untuk menghapus aplikasi bawaan windows 10.

Cara hapus aplikasi bawaan windows 10 cukup mudah kamu bisa pilih aplikasi yang ingin kamu hapus lalu kamu cukup klik uninstall.

Jangan lupa untuk scan semua file dan registry yang tersisa agar aplikasi yang kamu uninstall bersih dan tidak menginstall kembali.

Baca Juga
7 Hal Yang Menyebabkan Komputer Dan Laptop Kamu Rusak

Jika proses uninstall berhasil, dan semua file yang tersisa sudah dihapus dan dibersihkan, selanjutnya kamu cukup restart komputer kamu. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya error dan agar system kembali segar.

Mudah bukan cara uninstall aplikasi bawaan windows 10 dari komputer kamu. Sekian dulu ya artikel kali ini dengan judul Cara Hapus Aplikasi Bawaan Windows 10 Iobit Uninstaller

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hapus Aplikasi Bawaan Windows 10 Dengan Iobit Uninstaller"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel