-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Gampang Top Up Saldo OVO Dengan Virtual Account BCA

Cara Gampang Top Up Saldo OVO Dengan Virtual Account BCA - Untuk kamu yang males megang uang tunai dikarenakan berbagai hal yang mungkin terjadi. Seperti kehilangan atau kelupaan termasuk kecopetan.

Cara Gampang Top Up Saldo OVO Dengan Virtual Account BCA


Kamu bisa beralih menggunakan uang online yang sekarang ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Kegunaan OVO yang merupakan salah satu penyedia jasa pembayaran online, sekarang ini sedang naik daun dengan berbagai kemudahan dan diskon dan cash back besar-besaran yang mereka sediakan.

Baca Juga 
Tips Cara Belanja Aman Di Toko Online

Kamu bisa menggunakan OVO selama kamu menggunakan smartphone seperti hp iPhone dan HP Android, nomor hp kamu aktif dan data internet kamu terkoneksi dengan baik.

Nah jika kamu memiliki semua ini, saldo kamu bisa kamu gunakan untuk berbelanja di seluruh outlet yang bekerja sama dengan OVO.

Jika kamu tertarik kamu bisa menginstall aplikasi OVO dan untuk menggunakan kamu terlebih dulu harus topup untuk mengisi saldo OVO.

Kali ini, newbie akan memberikan sedikit tutorial cara isi saldo ovo dengan menggunakan virtual account bank BCA.

Cara isi saldo ovo 

Untuk isi saldo ovo yang pertama kali lakukan adalah harus memiliki saldo di bank BCA. Selain itu kamu juga bisa isi saldo ovo bank Mandiri, Bank BNI, dan pertama Bank.

Selain itu, kamu juga bisa isi saldo ovo di tempat yang sudah di sediakan oleh pihak OVO seperti di driver grab atau beberapa tempat lainnya.

Untuk isi saldo ovo dengan menggunakan virtual account Bank BCA kamu bisa  mengikuti tutorial di bawah ini.

Untuk langkah pertama kamu pasti sudah memiliki akun di Bank BCA dan sudah istall M-BCA di hp kamu.

Selanjutnya silahkan masuk ke m-BCA yang sudah di install di handphone kamu dan langsung menuju ke "m-transfer" - "BCA Virtual Account"

Masukkan kode yang kamu dapat dari aplikasi ovo yang bisa kamu gunakan untuk isi saldo ovo seperti gabar di bawah ini
Cara Gampang Top Up Saldo OVO Dengan Virtual Account BCA

Langkan selanjutnya kamu cukup memasukkan nomor yang kamu dapat dari aplikasi ovo di lanjutkan dengan nomor handphone yang kamu dartarkan sebagai akun di aplikasi ovo kamu dan nominal yang ingin kamu tambahkan melalui virtual account Bank BCA.

Cara Gampang Top Up Saldo OVO Dengan Virtual Account BCA





Setelah dilakukan pembayaran, nanti secara otomatis saldo ovo akan masuk ke akun ovo dan bisa kamu lihat di aplikasi ovo yang kamu install di handphone android dan iPhone.


Baca Juga Cara Aktifkan Dark Mode Di Aplikasi YouTube


Minimal isi saldo ovo adalah Rp 20.000 dan maksimal Rp 1.000.000 sehingga kamu jangan isi saldo OVO kurang dari Rp 20.000 yaaa.

Untuk membelanjakannya, kamu cukup datang ke toko yang menyediakan pembayaran dengan menggunakan aplikasi OVO di mana saja.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Gampang Top Up Saldo OVO Dengan Virtual Account BCA. sekian dulu dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Top Up Saldo OVO Dengan Virtual Account BCA"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel