-->

Cara Aktifkan Dark Mode Di Aplikasi YouTube

Cara Aktifkan Dark Mode Di Aplikasi YouTube - Jika kamu sangat menyukai menonton youtube. Pasti kamu melihat tampilan youtube yang memiliki latar belakang berwarna putih. Untuk sebagian orang, melihat layar yang berwarna putih akan membuat mata terasa cepat lelah.

Cara Aktifkan Dark Mode Di Aplikasi YouTube


Namun sekarang aplikasi Youtube di hp android sudah mendukung fitur dark mode atau tema gelap dimana tema ini akan membuat tampilan latar belakang aplikasi youtube menjadi gelap.

Tampilan gelap ini akan membuat mata kamu terasa nyaman dan tidak cepat lelah. Apalagi jika kamu membuka aplikasi Youtube dalam kondisi ruangan yang kurang cahaya atau di ruangan gelap.

Selain itu dengan kamu menggunakan fitur ini. Kamu bisa menonton youtube lebih lama karena baterai kamu akan jauh lebih hemat.

Namun untuk kamu yang merasa internal memori kamu penuh. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah Cara Memindahkan Media Penyimpanan WhatsApp Ke Micro SD Card Tanpa Root

Cara mengaktifkan dark mode di youtube

Untuk kamu yang ingin menggunakan mode dark di youtube. Newbie kali ini akan memberikan cara mengaktifkan mode dark di aplikasi youtube di hp android. berikut ini langkah-langkahnya.

Untuk langkah pertama, silahkan pergi ke pengaturan aplikasi youtube. Caranya sangat mudah kamu cukup tap foto profil pada akun youtube kamu dan selanjutnya pilih menu setting

Cara Aktifkan Dark Mode Di Aplikasi YouTube

Selanjutnya pilih General 



Pada opsi general di sana akan kamu temukan menu dark theme untuk aplikasi youtube
Tap untuk mengaktifkan mode gelap untuk aplikasi youtube.

Cara Aktifkan Dark Mode Di Aplikasi YouTube

Sekarang aplikasi youtube kamu sudah masuk ke dalam mode gelap yang bisa kamu gunakan untuk menonton banyak video tanpa takut mata kamu cepat lelah.

Untuk kamu yang ingin tau password wifi, kamu bisa melihatnya di 8 Cara Melihat Password WIFI Di Android dengan langkah-langkah yang sangat mudah

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Aktifkan Dark Mode Di Aplikasi YouTube. Semoga membantu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Aktifkan Dark Mode Di Aplikasi YouTube"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel