-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Arti Dan Pengertian Harbolnas Yang Wajib Kamu Tahu

Arti Dan Pengertian Harbolnas Yang Wajib Kamu Tahu - Sebentar lagi kita akan masuk ke Harbolnas yang akan berlangsung di bulan Desember 2018. Event ini akan berlangsung pada setiap bulan desember setiap tahunnya.

Arti Dan Pengertian Harbolnas Yang Wajib Kamu Tahu


Namun tahukah kamu apa arti harbolnas dan apa keuntungan buat kita yang mengikuti event harbolnas tahun ini.

Untuk yang berlum tahu. Newbie akan memberikan sedikit penjelasan mengenai apa itu harbolnas dan apa yang bisa kita dapatkan dari harbolnas.

Baca Juga
Tips Cara Belanja Aman Di Toko Online

Pengertian harbolnas

Harbolnas merupakan singkatan dari Hari Belanja Online Nasional. Di hari yang sudah di tentukan kita akan bisa belanja online dan mendapatkan diskon besar dari beraneka ragam kebutuhan yang di jual secara online di toko-toko online yang mengikuti even ini.

Bagi kamu para onlineshopers pasti sudah menunggu-nunggu hari ini, dimana setiap penjual online akan memberikan diskon besar pada tanggal 12.12 atau tanggal 12 desember.

Awal mulanya Harbolnas terjadi pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 atau 12-12-12. Aksi ini pertama kali di prakarsai pertama kali oleh 7 e-commerce Indonesia.

Event ini bisa dibilang mengadopsi event BlackFriday di Amerika. Dimana jatuh pada hari jumat ke minggu terakhir bulan november.

Di blackfriday ini kamu bisa mendapatkan diskon belanja di USA. Pada hari ini banyak toko yang akan memberikan potongan harga dan diskon untuk menyambut natal dan tahun baru.

Sama juga dengan harbolnas yang hanya di khususkan di indonesia. Harbolnas merupakan moment satu tahun sekali untuk kamu yang merupakan pecinta belanja online. Dan kesempatan ini jangan sampai kamu lewatkan.

Baca Juga 
Baru Di Windows 10 Green Screen Of Death

Kamu akan mendapatkan banyak diskon di e-commerce semisal Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Shopee dan lain-lain yang akan memberikan promo kreatif dengan memberikan potingan harga yang luar biasa.

Setiap tahun event harbolnas akan selalu mendapatkan respon positif oleh netizen. Bahkan hari ini di tunggu-tunggu.

Untuk kamu yang sedang mengincar barang yang ingin kamu beli. Kamu kemungkinan bisa membeli pada Hari Belanja Online Nasional kali ini.

Sekian dulu ya artikel dengan judul Arti Dan Pengertian Harbolnas Yang Wajib Kamu Tahu. Semoga sangat membantu rekan-rekan sekalain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Arti Dan Pengertian Harbolnas Yang Wajib Kamu Tahu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel