-->

Baru Di Windows 10 Green Screen Of Death

Baru Di Windows 10 Green Screen Of Death - Sebagian besar pengguna windows pasti pernah mendengar atau bahkan mengalami error blue screen of death (BSOD), yaitu merupakan tampilan biru yang tampil ketika sistem windows kamu mengalami crash.

Baru Di Windows 10 Green Screen Of Death


Namun saat ini di sistem operasi windows 10 terdapat pesan error terbaru yaitu green screen of death yang berjalan ketika kamu menjalankan versi insider preview di windows 10. Secara umum sebenarnya ini sama seperti error pada blue screen dengan tampilan yang sama pula.

Baca Juga 
Email Phising. Penipuan Model Lama Dengan Gaya Baru

Epsan ini untuk memudah pengguna jika mengalami error dimana jika kamu menjalankan versi windows 10 normal, maka yang akan muncul jika pc kamu crash adalah blue screen of death, sementara jika kamu menjalankan build insider. kamu akan mengalami crash green screen of death.

Warna hijau sengaja di pilih oleh microsoft agar membedakan dan menekankan jika error yang terjadi diakibatkan ketidakstabilan build windows 10. Build insider ini sering mengalami crash yang jarang di alami di versi normal windows 10

Bahkan ada peringatan khusus di insider jika ada kemungkinan pengguna akan mengalami layar hijau yang di akibatkan oleh ketidak stabilan program.

Baca Juga 
Mau Beli Laptop Baru? Perhatikan Dulu Perbedaan AMD Dan Intel Saat Membeli Laptop

Meskipun saat ini banyak yang mengalami hal demikian namun sistem ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak era Crators update, yang dirilis april 2017. Sebelum itu, build insider di windows 10 menggunakan blue screen of death.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru Di Windows 10 Green Screen Of Death"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel