-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Bermain Ragnarok M Eternal Love Di PC Windows 10 Dengan Bluestacks

Cara Bermain Ragnarok M Eternal Love Di PC Windows 10 Dengan Bluestacks -Siapa yang tidak mengenal dengan game yang satu ini. Ya game ini bernama Ragnarok, game ini merupakan kelanjutan dari game PC yang sangat terkenal di masanya dulu.

Saat ini game online Ragnarok hadir kembali dan bisa kamu mainkan dimana saja selama handphone android atau iPhone kamu terkoneksi dengan paket data internet.

Game ini bernama Ragnarok M Eternal Love dimana game ini menghadirkan suasana baru dari game Ragnarok dengan bertema 3D yang memukau dan game play yang mudah untuk di mainkan.

Satu lagi dari game Ragnarok mobile APK ini adalah sistem auto play yang sudah bisa kamu gunakan saat kamu pertama kali memainkan game Ragnarok M Eternal Love.

Untuk kamu yang ingin memainkan game Ragnarok M Eternal Love namun handphone Android atau iPhone kamu tidak memiliki kapasitas yang cukup. Kamu ternyata bisa memainkan game ini di komputer kamu di rumah.

Sekarang newbie akan memberikan tips cara bermain game online Ragnarok M Eternal Love di pc atau laptop kamu.

Cara bermain game Ragnarok M Eternal Love di pc

Untuk bermain game Ragnarok M Eternal Love kamu di wajibkan untuk menginstall emulator android. Salah satu emulator android terbaik yang bisa kamu gunakan di pc kamu adalah Bluestacks.



Kamu bisa memilih beberapa emulator android terbaik di artikel saya sebelumnya dengan judul 11 Emulator Android Terbaik Dan Ringan Yang Bisa Kamu Gunakan Di PC.

Setelah kamu download dan kamu install di pc. Selanjutnya kamu bisa menginstall aplikasi Ragnarok M Eternal Love di emulator android yang sudah kamu install.

Jika saat kamu menjalankan emulator android dan terdapat pesan error untuk mematikan hyper-v di komputer kamu. Kamu bisa mengikut langkah-langkah pada artikel saya dengan judul 2 Cara Mengaktifkan Dan Menonaktifkan Hyper-V Di Windows 10.

Untuk gamplay saya bisa ini cukup menarik dan sangat mudah di mainkan karena di dalam game ini terdapat fitur autopaly dimana kamu bisa memainkan karakter game ini secara otomatis tanpa kawatir menggunakan bot atau robot.

Untuk lebih mudah memainkan game ini. Kamu bisa menekan tombol keyboard yang ada di kanan bawah layar emulator android bluestacks.



Lalu nanti akan keluar jendela baru dimana terdapat tombol-tombol yang bisa kamu gunakan untuk bermain game hp android di pc menggunakan bluestacks.


Kamu bisa memilih TAP SPOT lalu kamu arahkan ke tombol skill yang ada di dalam game lalu kamu ketikkan huruf apa yang ingin kamu gunakan untuk mengaktifkan skill tersebut. Contoh di sini saya menggunakan huruf A untuk mengaktifkan skill menyerang.

Selain itu terdapat tombol lain seperti D-PAD, zoom, AIM, Pan And Shoot dan tombol lain yang berguna untuk memainkan game hp android di komputer kamu di rumah.

Jika sudah kamu setting jangan lupa untuk menyimpannya dengan menekan tombol save agar nanti saat kamu ingin memainkan game ini kembali di laptop kamu. Kamu tidak perlu untuk mengatur ulang kembali tombol-tombolnya.

Baca Juga
Cara Bermain Game Dragon Nest M Di Pc Dengan Bluestacks

Untuk lebih jelas mengenai cara main game Raknarok M Eternal Love di komputer. Kamu bisa mengikut langkah-langkah yang saya berikan pada video di bawah ini.

Sekian dulu artikel saya dengan judul Cara Bermain Ragnarok M Eternal Love Di PC Windows 10 Dengan Bluestacks. Semoga bermainfaat.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Ragnarok M Eternal Love Di PC Windows 10 Dengan Bluestacks"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel