-->

Cara Bermain Game Dragon Nest M Di Pc Dengan Bluestacks

Cara Bermain Game Dragon Nest M Di Pc Dengan Bluestacks - Kamu suka bermain game Online Dragon Nest Di PC maka kamu wajib juga untuk mencoba versi mobile dari Dragon Nest.

CARA BERMAIN GAME DRAGON NEST M DI PC DENGAN BLUESTACKS

Dengan nama Dragon Nest Mobile. Game dengan genre MMORPG ini bisa memanjakan para penggemar game MMORPG Dragon Nest untuk beralih dan bermain game Dragon Nest Mobile di hp android dan juga iOS.

Kamu sekarang bisa bermain game online ini dari handphone android dan juga ios kamu. Dalam artikel saya Yuk Kita Bermain Game Dragon Nest M Di Handphone Android Dan iOS sudah saya jelaskan secara jelas tempat download dan juga spesifikasi HP android yang bisa kamu pergunakan untuk bermain game dragon nest m di hp android.

Baca Juga
Wajib Coba Cara Main Ragnarok Journey Di Hp Android

 

Cara bermain game Dragon Nest M di pc

Namun jika kamu ingin bermain game ini di komputer maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan berikut ini.

Untuk langkah awal kamu bisa download terlebih dahulu emulator android yang bisa kamu unduh di
11 Emulator Android Terbaik Dan Ringan Yang Bisa Kamu Gunakan Di PC di sini kamu bisa memilih emulator android yang cocok untuk kamu pergunakan di komputer dan pc kamu.

Kebetulan sekarang saya menggunakan salah satu emulator android dengan nama BlueStacks dan kamu bisa cari game yang kamu inginkan untuk kamu mainkan. Pada kali ini saya akan bermain game dragon nest M di pc saya ini.

Setelah kamu install kamu bisa mencari game yang kamu inginkan untuk kamu mainkan di komputer kamu.

CARA BERMAIN GAME DRAGON NEST M DI PC DENGAN BLUESTACKS

Klik aja logo Dragon Nest M yang sudah terinstall di emulator android kamu seperti pada gambar yang ada di atas, maka secara otomatis game Dragon Nest M kamu dapat kamu mainkan.

CARA BERMAIN GAME DRAGON NEST M DI PC DENGAN BLUESTACKS

Tahap selanjutnya kamu akan di minta untuk membuat username dan password yang akan bisa kamu gunakan untuk memainkan game ini.

Setelah itu kamu bisa memilih karakter yang kamu inginkan yang sesuai dengan karakter kamu atau sesuai dengan karakter yang kamu sukai.

Untuk pengaturan keyboard kamu bisa mengaturnya dengan memilih-nya pada icon keyboard yang ada di bawah kanan layar emulator android kamu.

Baca Juga
Cara Bermain Game Mobile Line Pangya Golf Di PC

Selanjutnya kamu bisa mengatur semua tombol termasuk juga tombol navigasi dan tombol skill yang ada seperti pada gambar dibawah ini

CARA BERMAIN GAME DRAGON NEST M DI PC DENGAN BLUESTACKS

Setelah kamu menentukan tombol mana saja yang akan kamu gunakan untuk navigasi dan juga skill karakter kamu. Kamu bisa menyimpan settingan kamu agar kamu bisa memainkan dan menggunakan settingan ini kembali.



Dengan begini kamu bisa memainkan game ini secara analog dengan menggunakan keyboard yang ada di komputer kamu.

Cara bermain game android Dragon Nest M ini jauh lebih mudah dibandingkan jika kamu memainkan-nya di HP kamu. Selain itu dengan bermain game di pc dapat mencegah HP android kamu cepat rusak dan hang akibat kapasitas penyimpanan yang sudah mulai penuh.

Sekian dulu artikel saya kali ini dengan judul CARA BERMAIN GAME DRAGON NEST M DI PC DENGAN BLUESTACKS. Semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan-rekan newbie sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Game Dragon Nest M Di Pc Dengan Bluestacks"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel